Thursday, January 10, 2013

Hivi - Indahnya Dirimu





Hey kau yang berdiri disana
Tahukah ku disini penuh tanya

Mengapa begitu sempurna
Hingga detak jantungku
Berdebar-debar dengan begitu hebatnya

[*]
Angin seakan membawa ku menghampirimu
Demi satu niat ku ‘tuk selalu menjagamu
Tanpa tahu untuk apa ku membuang waktu

[**]
Woo.. ow.. indahnya dirimu
Ingin selalu bersamamu di setiap waktu
Habiskan sisa hidup denganmu

[***]
Andaikan dirimu dapat ku miliki sepenuhnya seutuhnya
Ku ‘kan selalu ada ‘tuk dirimu selamanya

Mengapa mulutku membisu (ku membisu)
Setiap saat ku ada di dekatmu

Inikah arti cinta bagiku (bagiku)
Yang selalu merasuki setiap malam dan mimpi-mimpi indahku

Back to [*][**][***]

Indahnya dirimu
Ingin selalu bersamamu di setiap waktu
Habiskan sisa hidup denganmu

Andaikan dirimu dapat ku miliki sepenuhnya seutuhnya
Sepenuhnya seutuhnya, sepenuhnya seutuhnya, sepenuhnya seutuhnya
Ku ‘kan selalu ada ‘tuk dirimu selamanya


Tulus - Jatuh Cinta





Seolah dia menari di mataku
Melekat di kulitku, di hatiku

Apa yang kini harus ku lakukan
Wajahnya selalu ada di pikiran
Ooo tiba-tiba aku suka

Senyumnya selalu terbayang-bayang
Caranya bicara ooo aku suka
Dia punya semua pesona
Dia punya semua yang ku damba
Sosok yang cantik anggun menarik gerak menawan
Tutur cemerlang hati yang tulus tak bisa aku lewatkan

(sungguh) ku cinta dia, (sungguh) ku sayang dia
(dia) sangat menggoda, (dia) sempurna
(sungguh) ku cinta dia, (sungguh) ku sayang dia
(dia) sangat menggoda, (dia) sempurna

Senyumnya selalu terbayang-bayang
Caranya bicara ooo aku suka
Dia punya semua pesona
Dia punya semua yang ku damba
Sosok yang cantik anggun menarik gerak menawan
Tutur cemerlang hati yang tulus tak bisa aku lewatkan

(sungguh) ku cinta dia, (sungguh) ku sayang dia
(dia) sangat menggoda, (dia) sempurna
(sungguh) ku cinta dia, (sungguh) ku sayang dia
(dia) sangat menggoda, (dia) sempurna

Seolah dia menari di mataku
Melekat di kulitku, di hatiku

(sungguh) ku cinta dia, (sungguh) ku sayang dia
(dia) sangat menggoda, (dia) sempurna
(sungguh) ku cinta dia, (sungguh) ku sayang dia
(dia) sangat menggoda, (dia) sempurna

Seolah dia menari di mataku

Perahu Kertas - Maudy Ayunda





Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaib hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Reff:
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu…


Saturday, January 5, 2013

Epleng

Have serious fun
and
Having fun seriously


Holaaaa..
Kemaren tanggal 5 Januari 2013, gue bersama adek gue (Andika Dwi Cahyo) dan temen-temen gue dari geng Epleng (total 10 orang) pergi ke Bogor. Dikarenakan ke katro-an adek gue, kita semua sepakat untuk pergi ke Kebun Raya Bogor, soalnya adek gue sama sekali belom pernah kesana. Dan gue... Gue udah pernah kesana dan tanggal 5 kemaren adalah untuk keDUA kalinya gue berkunjung ke Kebun Raya Bogor.

Kita semua berangkat jam 1 siang. Adek gue bersama teman-temannya nunggu gue di Warungnya si Ilung yang terletak disamping kampus gue. Kenapa perginya jam 1 siang???? Karena hari itu gue UAS Statistik dan baru selesai pada jam 1 siang. Jadilah kita berangkat jam 1 siang dari warung Ilung.

Kita semua sepakat untuk lewat Jalan Raya Bogor, masuk tol Cijago dan keluar di Bogor. Intinya, untuk menghindari macet di Tol Cibubur.. -__-"
Ceritanya udah lewat tol nih ya..
Akhirnya kita sampai di Bogor. Exit tol Bogor, ketemu terminal Barangansiang dan belok kanan. Terus ketemu lampu merah depan Botani Square gue belok kiri. Nah nggak jauh dari situ ada pintu untuk masuk ke Kebun Raya Bogor. Tapi sayangnya, ONE WAY! Akhirnya kita cari puter balik, dan pada akhirnya.. Kita semua....  NYASAR!!!!!!!  Dan adek gue mulai bete dan mukanya melas, saking jauh nyasarnya dan dia hampir nggak ada harapan buat bisa mampir ke Kebun Raya Bogor. Karena Bogor kemaren itu MACET dan Gerimis. Gue nggak tau jalan daerah Bogor. Bogor kayak Menteng, banyak One Way nya. Jadi nyasar jauuuuuuhhhhh banget.. Hampir 45menit (kurang lebih) buat nemuin pintu masuk Kebun Raya Bogor. Pokoknya kita semua sampe Kebun Raya itu jam 4 lewat. Muter-muter dan foto-foto disana. Kita nyari bunga Raflesia Arnoldi, tapi nggak ketemu -__-'
Jadinya kita foto-foto dideket Istana Negara, jembatan yang warna merah dan lain-lain..







Sumpah ini bukan buat cover album -__-

Balik dari Kebun Raya Bogor, dan puas dengan foto-foto dan karena udah terlalu sore dan takut kesesat di Kebun Raya Bogor. AKhirnya kita semua sepakat buat keluar dari sana. Karena laper pingin makan juga :D

Kita semua berunding mau makan dimana, dan kita langsung bilang "KFC Puncak". Kita sama sekali nggak ada rencana mau ke Puncak. Niat awal itu mau makan di Pemda dan nyari Tutut saus tiram hahaha..
Akhirnya, kita ondewey Puncak lewat tol. Exit tol Ciawi daaaannnn.. MACET -__-'
Kita lewat jalan tikus dan ngasih banyak uang receh dan sempet stuck diperkampungan karena jalan untuk naik ke puncak masih ditutup. Sekitar 30 menitan, akhirnya pintu arah naik dibuka dan dengan lancarnya kita naik ke puncak. Sholat di Masjid At-Taaun dan makan sekoteng abis itu makan di KFC.

Balik dari KFC, kita semua berencana wisata malam seperti biasanya. Yaitu ke TPU PONDOK RANGON. Abis itu baru pulang. Kita masuk ke TPU dan nggak lama-lama langsung keluar karena hawanya nggak enak.

Setelah selesai dari TPU, kita semua pulang dan baru bangun jam segini *liat jam, jam 12*