Tuesday, December 21, 2010

Generasi Synergy - Barry Likumahuwa Project feat Pandji Pragiwaksono

Moves to the beat to the rhythm
Moves to the beat to the rhythm
Waktunya pemuda tidak hanya berdiam diri saja
Kita harus bisa berdiri dan berkarya bagi bangsa
Moves to the beat to the rhythm
Moves to the beat to the rhythm
Bangkit bersama generasi synergy

Reff :
Yakinkan dirimu engkau bisa taklukkan dunia
Bersama kita coba buat beat
Never resist or quit, take some speed
Kolaborasi dan karya synergy hasrat jiwa
We are the chances the Indonesia need
Yes indeed, generasi synergy

Maaf kalo sejak lama kami gusar, kesal
Karna kita tak sepenuhnya sadar
Bahwa tak cukup sadari kita bangsa besar
Kalo mental kita masih bagai majikan saja
Sinergikan usaha segala karya

Kita pelaku jangan diam saja
You gonna just tell the world to change
And nothing’s gonna change if you decide not to do a thing

(Moves to the beat to the rhythm, moves to the beat to the rhythm)
Moving to the beat to the rhythm, moving to the beat to the rhytm
(moves to the beat to the rhythm, moves to the beat to the rhythm)

Reff :
Yakinkan dirimu engkau bisa taklukkan dunia
Bersama kita coba buat beat
Never resist or quit, take some speed
Kolaborasi dan karya synergy hasrat jiwa
We are the chances the Indonesia need
Yes indeed, generasi synergy

Take one step and slide beside
Want to make a better place
Man you decide, generasi synergy
Say take one step and slide beside
Want to make a better place
Man you decide, generasi synergy

(Moving to the beat to the rhythm)
Moving to the beat
(Moving to the beat to the rhythm)
Moving to the beat
(Moving to the beat to the rhythm)
Moving to the beat
(Moving to the beat to the rhythm
Moving to the beat to the rhythm)
(Moving to the beat to the rhythm)




Sunday, October 24, 2010

FallinLove

Bila lelaki benar-benar jatuh cinta dan setia pada kekasihnya dengan ikhlas, perubahan sikapnya amat mengejutkan. Hati lelaki yang dianggap keras selama ini, tiba-tiba secara semulajadi menjadi selembut kapas apabila sudah jatuh cinta dengan relanya. Bahkan lelaki yang mabuk cinta sanggup berkorban dan buat apa sahaja untuk kekasihnya.

Sekeras manapun hati lelaki ia akan mengalirkan air mata apabila hatinya dilukai. Untuk melihat lelaki menangis amatlah payah. Diantara tanda-tanda lelaki yang jatuh cinta dengan hebat ialah:

1. dia bersungguh-sungguh melakukan sesuatuuntuk kekasihnya dengan rela bukan kerana terpaksa.

2. Dia sentiasa ingin menghiburkan kekasihnya danberubah menjadi orang yang kuat bercakap.

3. Dia banyak menasihati kekasihnya kerana dia amat menyayangi kekasihnya.

4. Dia berusaha mengongkong kebebasan kekasihnya kerana perasaan cemburunyayang meluap-luap.

5. Dia sentiasa takut kehilangan kekasihnya.

6. Dia sentiasa mengawasi pergerakan kekasihnya kerana dia sentiasa berasa curiga.

7. Dia tidak suka ada lelaki lain rapat dengan kekasihnya.

8. Dia mudah merasa cemburu dan sensitif apabila kekasihnya tidak menumpukan sepenuh perhatian kepadanya.

9. Adakalanya dia seperti seorang anak kecil yang meminta perhatian kerana diamahu kekasihnya melayannya lebih dari orang lain.

10. Dia menjadi orang yang paling rajin dan sanggup membantu kekasihnya melakukan apa saja.

11. Dia pandai merajuk hati kerana ingin dipujuk oleh kekasihnya.

12. Dia akan menggelabah apabila kekasihnya berjauhan daripanya terlalu lama.

13. Dia sentiasa mempastikan keselamatan kekasihnya.

14. Dia mementingkan kekasihnya daripada dirinya sendiri.

15. Dia kerap bertanya adakah kekasihnya mencintainya kerana dia merasa kasihnya lebih kuat daripada kekasihnya.

16. Dia tidak akan melayan perempuan lain yang tidak ada urusan penting dengannya.

17. Dia cuba meluangkan lebih banyak masa dengan kekasihnya walaupun terpaksa menunggu kekasihnya dengan sabar.

18. Dia membanggakan kekasihnya di depan orang lain.

19. Kalau ditinggalkan oleh kekasihnya, ia akan berasa serik dan tidak percayadengan cinta perempuan lain namun dia sentiasa mengharap kekasihnya kembali kepadanya.

20. Apabila timbul orang ketiga,dia akan hilang akal dan sanggup berbuat apasaja untuk merebut kembali kekasihnya.

21. Dia menganggap kekasihnya sebagai orang yang paling dipercayainya dan sanggup menyerahkan harta walaupun nyawanya sendiri.

22. Dia tidak akan berlaku curang kepada kekasihnya namun jikalau dia berbuat demikian itu bererti hatinya belum 100 % mencintai kekasihnya.

23. Bukan semua lelaki sanggup menitiskan airmata hanya untuk seorang perempuan.




HARGAILAH DIA~

Tuesday, July 27, 2010

Zzz

Mau sedikit bercerita tentang seorang laki-laki (*namanya nanti gue samarin), dia ini adalah GEBETAN dari sahabat gue Echa. Echa suka banget sama si Edo dari jaman dia masih SMP kelas 1 dan si Edo ini SMA kelas 1. Kebetulan mereka satu sekolah, hanya beda tingkatan, SMP dan SMA.



Ceritanya waktu gue sama Echa baru pulang dari Pasar Senen, si Echa ini cerita ke gue (*mengenang masa lalu) tentang siapa aja yang disukai sama dia dari jaman SD hehehehe Nah dia sempat menyebutkan nama Edo, tapi gue sama sekali enggak inget kalo Echa pernah suka sama si Edo ini. Yang gue inget hanyalah waktu Echa naksir sama Kahar hahahaha Kahar ini adalah kakak kelas SMP di SD gue dulu. Gue, Echa dan temen2 gue yang lain, suka di HASUT Echa buat nongkrong di gedung SMP gara2 dia mau ngeliatin si Kahar. Sampai pada suatu saat, kita lulus dari SD. Gue di SMP negeri dan Echa di SMP Islam Swasta.



Nah disanalah si Echa ketemu dengan Edo, setau gue sih. Si Echa enggak pernah bilang ke gue kalo dia pernah naksir sama Edo. Yang gue inget terakhir kali ya cuma dia suka sama Kahar. Dan waktu di angkot perjalanan dari Pasar senen ke Stasiun Kota Echa baru cerita tentang Edo.



Jadi Edo ini adalah seorang AK**L, dan kebetulan sebelum gue jadian sama Razal. Gue pingin banget punya cowok AKMIL atau AKPOL. Dan dengan adanya si Edo ini, gue sempet berfikir "Jalan gue buat dapet pacar anak AK**L terbuka lebar nih!" masalahnya si Echa cerita ke gue kalau dia lumayan deket sama Edo. Alhasil gue minta lah ke Echa nomer handphone nya si Edo.



Weekend gue iseng ngesms dia (*Baca : BASA BASI BUSUK) nanya2 biasa dengan PD nya meskipun gue enggak kenal. Dan dia janji mau ngenalin gue ke temennya (ITU YANG GUE INGET! Hahaha)



Hari demi hari berlalu, gue udah jadian nih sama Razal. Dan si Edo curhat sama gue di Chat FB ngomongin cewek. Ceritanya dia bimbang menentukan 1 diantara 2 cewek. 1 cewek yang udah lama dia kenal, yang kedua adalah cewek yang baru dia kenal.



Abis curhat itu, sekitar 2 bulanan gak nyampe, gue chatting sama dia lagi. Nanya kapan dia pulang, soalnya cowok gue udah pulang dan udah sempet ketemu. Dan dia bilang "Gue udah di Jakarta kali, tapi sekarang gue lagi di Cinere". Oke! Dan gue langsung memberitahukan kabar bahagia itu ke Echa, selaku si penunggu cinta si Edo dari jaman baheula HAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA



Dan DARI KATA CINERE ITU GUE MULAI KESEL SAMA DIA!

Gue baru tau kalau dia adalah orang yang tidak bisa menghargai orang lain.

Enggak perlu gue ceritain kenapa, karena itu adalah aib dari seorang EDO!

Dan Echa pun sudah mengetahui hal itu. Dan dia akan mencoba untuk melupakan Edo Hahahahahaha





Friday, July 9, 2010

Aku dan Kamu

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku berdiri disini untuk menunggumu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga selalu berdiri disana untuk menungguku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku menitikan airmata ini hanya untukmu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga menitikan airmatamu hanya untukku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku selalu mendoakan mu disetiap sholatku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga mendoakan ku disetiap sholatmu.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku tak pernah sedikitpun membencimu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga tidak pernah sedikitpun membenciku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku tak pernah sedikitpun berhenti memikirkanmu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga tidak pernah sedikitpun berhenti memikirkanku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku tak ingin melihat dan membuatmu sedih.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga tidak ingin melihat dan membuatku sedih.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa dirimulah nafas dari setiap hidupku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga menjadikanku nafas dari setiap hidupmu.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa dirimulah salah satu penyemangat hidupku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga menjadikanku salah satu penyemangat hidupmu.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa dirimulah pengantar kesuksesan hidupku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga bisa menjadikanku sebagai pengantar kesuksesan hidupmu.

Dan aku-pun selalu ingin kamu tau,
Bahwa Hari ini, esok dan entah sampai kapan aku selalu menyayangi dan mencintaimu.
Dan aku-pun selalu berharap,
Agar kamu juga bisa menyayangi dan mencintaiku hari ini, esok dan entah sampai kapan.




Thursday, July 8, 2010

Ciri-ciri SOULMATE

Arian Sarris, seorang pakar relationship sekaligus penulis buku 21 Ways to Attract Your Soulmate, memaparkan beberapa pertanda untuk meyakinkan diri bahwa seseorang memang benar-benar pasangan hidup kita. Tentu, hanya Allah-lah yang berhak menentukannya, tetapi bagaimana kita dapat tahu bahwa dialah jodoh kita yang sebenarnya? Bagaimana kita bisa mendapatkan keteguhan hati setelah memintal doa dan harap dipanjatkan untuk kemudian meyakini diri bahwa dialah jodoh kita? Beberapa pertanda di bawah ini, mungkin bisa menjadi suatu pertimbangan:

Pertanda 1
Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya saling berbagi. Anda dan dia selalu bisa saling membantu, entah itu pekerjaan kecil atau besar. Paling penting adalah Anda berdua selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama. Semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan orang lain. Jika Anda telah merasakan hal tersebut, maka selamat berarti ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup Anda.

Pertanda 2
Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu Anda, baik itu masa lalu keluarga Anda, maupun masa lalu Anda saat bersama dengan kekasih terdahulu. Dia juga bersikap jujur dan tak malu-malu untuk menceritakan masa lalunya kepada Anda. Jika sudah demikian, berarti dia telah siap untuk membuka lembaran kehidupan baru bersama Anda dan siap menerima Anda apa adanya.

Pertanda 3
Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodoh Anda atau bukan adalah kemampuannya bersikap santai di depan Anda. Coba sekarang perhatikan, apakah gerak geriknya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat? Jika tidak, [maaf] kemungkinan besar dia bukan jodoh Anda.

Pertanda 4
Adanya kontak batin yang membuat hati Anda berdua bisa selalu saling tahu. Dan bila Anda atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaannya satu sama lainnya pada situasi-situasi tertentu. Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda yang tersimpan.

Pertanda 5
Bersamanya dapat membuat perasaan Anda menjadi santai, nyaman tanpa ada sedikitpun perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu, dan setiap hari tak membuat Anda merasa bosan. Ini bisa sebagai pertanda bahwa Anda berdua kelak bisa saling terikat dan tak dapat terpisahkan.

Pertanda 6
Dia selalu ada untuk Anda dalam situasi apapun. Dia selalu bisa memahami cuaca dalam hati Anda baik dalam suka dan duka. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala Anda dirundung musibah? Dia selalu paham saat PMS datang menyerang? Dia tahu keadaan waktu anda sakit. Jika ya, tak salah lagi, dialah orangnya.

Pertanda 7
Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan Anda tak malu-malu memperlihatkannya padanya. Bahkan pada saat Anda tampil 'buruk' di depannya sekalipun, misalnya saat Anda bangun tidur atau saat Anda sakit dan tak mandi selama dua hari.

Pertanda 8
Bila Anda merasa rahasia Anda bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat Anda. Atau Anda merasa sudah tidak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah Anda temukan!

Apakah kedelapan tanda di atas telah Anda temukan pada sosoknya?


Wednesday, June 30, 2010

Monas dan PRJ

Kemarin, tanggal 29-06-10 gue sama temen gue si Echa berangkat dari Rumah ke Halte Busway depan ITC Cempaka Mas. Kita berdua berencana untuk jalan-jalan ke Monas, setelah itu kita ketemuan dengan Nyokap gue jam 3an di PRJ.

Perjalanan ke Monas

Perjalanan awal, gue diturunin di Halte Busway ITC Cempaka Mas sama supir gue (Iwan). Setelah itu dia beserta, Adek gue (Andika), Nyokap dan sepupu gue (Mbak Nita) langsung menuju Sunter. Mereka mampir dulu kerumah sodara gue untuk membicarakan bisnis apa gitu.

Abis bayar biaya Busway Rp. 3500,- gue pun menununggu selama 5 menit baru kemudian Busway yang ditunggu-tunggu pun datang. Setelah 2 halte Busway gue lewati, gue mikir! "Kayaknya gue salah naik Busway!" dan ternyata BENAR! Gue harusnya naik Busway ke arah Harmoni, bukan ke arah Kalideres. Alhasil gue turun di halte Pasar Senen. Gue naik lagi lah Busway ke arah Harmoni. Perjalanan naik Busway dengan berdiri pun gue jabanin.

Ketololan kedua adalah, sebelum sampai Harmoni SEHARUSNYA gue turun di halte Gambir kalau gue mau ke Monas. Tapi dengan bodohnya, gue gak sadar dan hanya diam setelah halte Masjid Istiqlal pun terlewati. Pas di Halte Juanda gue baru sadar, kalau gue udah GOBLOK banget hari itu!

Gue pun turun dari busway pas di pemberhentian terakhir (Harmoni). Dan gue melanjutkan naik Busway lagi ke arah Blok M dan turun di Halte Monumen Nasional.



Sampai di Monas

Didepan gerbang Utama Monas, ada pamflet Demo hahahhaa Gue sempet-sempetin dulu foto didepan pamflet demo itu hihihihi



Sesampai di Monas, gue pikir bakalan sepi. ENGGAK TAUNYA, RAMA BANGET! Ada rombongan anak SMP dari luar kota dan rombongan SMA dari luar kota juga. Untuk antri sampai bisa naik keatas monas pun PANJAAAAAAAAANNNNNGGGGGGG banget! Alhasil, gue hanya duduk2 di lantai bawah guling-guling di lantai dan kayang disana.



Abis selesai kayang, enggak lama gue jalan keluar dari Monas. Sebelum berencana menuju ke Halte Busway terdekat, gue dan Echa pun berfoto-foto di Relief Patung dideket pintu masuk dari lorong bawah tanah. Setelah berhasil NYIPOK anak SD, gue pun berjalan menuju Halte Busway, soalnya udah jam 2 siang. Takutnya macet kalo mau ke PRJ.




Perjalanan ke PRJ

Dari monas gue jalan nyari halte busway terdekat, yang ternyata adalah Halte Busway Gambir 1. Gue naik Busway dari situ, tadi niatnya mau ke arah Jembatan Merah dan naik Angkot 53 supaya sampai di PRJ. Tapi karena jaraknya Lumayan Jauh, gue mengurungkan niat dan bertanya kepada mas-mas Busway (yang tidak seganteng Mas Danang Setya hehehe)

Gue : Mas kalo mau ke PRJ naik Busway nya dari mana?
Mas Busway : Naik dari sini, tapi transit dulu di Harmoni, nanti dari Harmoni naik ke arah Pulo Gadung dan turun di Halte Balai Kota. Abis itu jalan aja ke Parkitan Irti. Dari situ disediakan Busway untuk ke PRJ gratis!
Gue : Oh gitu ya? Makasih deh ya mas.

Gue dan Echa pun nunggu Busway, setelah Busway nya dateng dan lagi-lagi harus berdiri Busway nya pun jalan. Rute yang ditempuh : Gambir 1 - Istiqlal - Juanda - Pecemongan - Harmoni.

Dari Harmoni lagi-lagi harus berdiri sampai Halte Balai Kota. DAN LAGI-LAGI SAYA BODOH!

Ternyata, untuk ke Halte Balai Kota. Dari Monas gue bisa JALAN KAKI KESANA! Jaraknya juga enggak jauh dari tempat gue Turun Busway pas mau ke Monas (SIAL!)

Akhirnya gue turun di halte Balai Kota dan berjalan ke Parkiran Irti. Sampai sana, tadaaaaaaa.. Yang ngantri Busway BANYAK SEKALI! Nunggu Busway kurang lebih 10 Menit dan ngaret 30 menit setelah itu Busway nya datang juga. Waktu Busway nya dateng, gue sama Echa langsung deketin Pintu Busway nya dong. Tapi orang-orang disekitar gue ada yang ribut-ribut dibelakang. Enggak taunya mereka minta tiket dari orang supaya bisa Naik Busway itu. Dan tiket yang disediakan itu SANGATLAH TERBATAS! Mungkin cuma ada 30-40 tiket yang dibagikan, sementara yang nunggu hampir ada 100 orangan lebih! Dan parahnya lagi, ada yang bilang kalau BUSWAY YANG MENGANTAR KITA KE PRJ HANYA TERSEDIA 2 BIS! Makin kesel lah gue disitu! Mana ada yang berantem juga waktu pembagian Tiket laknat itu. Antara anak muda dan ibu-ibu. Enggak ngerti juga jalan ceritanya, tapi menurut gue itu Norak!

Saking keselnya gue langsung ngomong kenceng ke Echa, ayo Cha kita naik Busway ke arah Jembatan Merah aja!

Sampai di depan Parkiran Irti, gue pun mikir. Butuh waktu banyak kalau mau ke Jembatan Merah. Dan Echa pun bilang "INDONESIA ITU ENGGAK MUNGKIN VAN NGASIH YANG GRATISAN DENGAN JARAK YANG JAUH! PALINGAN JUGA DARI SINI KE PRJ CUMA 20 MENITAN!"

Akhirnya gue sama Echa naik Taksi dari situ! Dan ternyata bener kata Echa, JARAKNYA CUMA SEKITAR 20 Menitan, kita pun bayar taksi hanya 23 ribu! NYESEL banget! Kenapa enggak gue puas-puasin aja di Monas dulu, jam setengah 3 kurang 15 gue baru nyetop taksi dari depan Monas buat ke PRJ! Kenapa gue harus susah-susah ke Harmoni, terus ngantri di Parkiran Irti cuma buat ngemis 1 tiket Busway yang direbutin RATUSAN ORANG MANUSIA?

Sampai di PRJ

Sampailah gue di PRJ, Gerimis waktu itu. Nyokap, adek dan sepupu-sepupu gue masuk dari pintu D dengan ngantri panjaaaaaanggg banget. Sementara gue dan Echa, masuk tanpa antri dari pintu A. Nunggu lumayan lama di pintu masuk D3 sambil ngeliatin anak cowok yang ketauan nyuri lagi dibentak-bentak sama mas-mas satpam yang jagain pintu PRJ.

Setelah ketemu, perjalan dilanjutkan dengan nyari ATM BCA dan MANDIRI. Atm BCA berkeliaran banyak banget di PRJ, sementara Atm Mandiri, susah dicari. Abis itu baru kita jalan-jalan lagi. Rasa kesel gue udah ilang, lantaran dibeliin 2 pack Momogi rasa Jagung bakar dan Coklat sama sepupu gue Hehehehehehee



Abis itu kita jalan-jalan ngeliat-liat dan makan. Pas makan, gue pesen kwetiau dan rasanya ENGGAK ENAK dan harganya MAHAL! (Kalo makan mahal enak gpp, udah mahal gak enak? Nah Lho?!) Intinya gue di PRJ cuma jalan-jalan, makan dan memli barang-barang yang tidak terlalu banyak. Tadinya gue pikir di PRJ itu ada counter Levis, Lee Cooper, Lea dsb, tapi ternyata Celana Jeans yang dijual MURAH adalah celanan jeans Made in Mangga Dua! Yang menurut gue lebih mahal 20-30 ribu dari yang dijual di Mangga Dua. (Prinsip ekonomi anak kostan! hehe)

Adek gue pun juga ngeluh, karena sepatu touring yang dia mau beli TIDAK ADA YANG MENJUAL disana! Juga Box motor kanan-kiri yang adek gue harapkan dari 2 juta bisa jadi 1 jutaan juga ternyata ENGGAK ADA!

Rada kecewa juga sih sama PRJ tahun 2010 ini, selain barang-barangnya kurang bagus. Barang-barang di Matahari nya juga kelihatan seperti yang tidak laku sekitar 5 bulanan yang lalu yang sengaja di obral jadi 40 ribu, dsb. Yang mendingan cuma Stand Makanan dan Helm. Dan yang gue bingungin, kenapa engak ada helm Array? Yang harganya bisa mencapai harga 1 buah motor? -__-"

Waktu mau pulang terus lewat Hall A deket Stand Helm IRS (Kalo gak salah) Gue menemukan yang lucu, imut2 dan konyol. Yap, Badut Zakumi hahahahhaa.. Kenapa gue bilang nih Badut KONYOL? Liat aja nih foto-fotonya dia! Hahahahhaa



*Masih Jaim*



*Sedikit ngaco*



*Jaim lagi*



*Mulai Sok Oke*



*PALING KACAU!*



Nb : Intinya, PRJ tahun 2010 ini KURANG BERKESAN bagi gue! Tapi cukup puaslah bisa jalan-jalan disana. Dan untuk Busway yang mengangkut dari parkiran Irti sampai PRJ, itu SANGATLAH TIDAK BERKESAN SAMA SEKALI!




Monday, June 28, 2010

Kota Tua

Hari ini gue main ke Kota tua, start jam setengah 8 pagi gue sama Echa ketemuan di Halte Busway Pasar Rebo. Enggak langsung naik Busway, jam setengah 9 kita baru naik busway. Dari ajm 8 sanpai setengah 9 kita ngobrol-ngobrol dulu. Si Echa curhat tentang pacar si Erdi, juga gebetannya jaman SMP namanya "Asgar" (Nama disamarkan! hehe) dan gue pun cerita tentang pacar gue Razal.

Jam setengah 9 kita baru berdiri dan jalan menuju busway, berdiri dari Pasar Rebo sampai Kp. Melayu. Untung dari Kp. Melayu sampai Pal Putih kita duduk hehehe Nah, kita transit di Pal putih dan ngelanjutin transit ke Harmoni, dari Harmoni baru kita sampai di Stasiun Kota.

Sesampainya di Stasiun Kota, gue dan Echa pun jalan lewat jalanan Bawah tanah menuju ke Museum Fatahillah. Sampai di Museum Fatahillah kami pun berfoto-foto sebelum akhirnya kami tawar-menawar dengan abang-abang yang menyewakan sepeda untuk berkeliling wisata kota tua, mulai dari Museum Fatahillah, Pelabuhan Sunda Kelapa, Museum Bahari, Jembatan Kota Intan (Jembatan Merah), Toko merah dan terakhir kembali lagi ke Museum Fatahillah.



Setelah tawar menawar harga sewa sepeda, kami pun sepakat dengan harga 50 ribu untuk 2 buah sepeda sekaligus menyewa abangnya untuk menjadi pemandu wisata kami. Dan kami pun langsung berangkat menuju Pelabuhan Sunda Kelapa. Perjalan ke arah Pelabuhan Sunda Kelapa benar-benara mengerikan. Selain banyak sekali Truk-truk besar yang menuju Pelabuhan, motor-motor yang melintas-pun tidak mau mengalah kepada pengguna sepeda, karena jalan ke arah Pelabuhan itu sedang diperbaiki, maka di perempatan Pelabuhan diadakan sistem Buka-Tutup.



Di Pelabuhan Sunda Kelapa ini kami diberikan pengetahuan oleh abang sepeda tentang asal muasal nama Sunda Kelapa, dan tentang Sejarah Kota Jakarta. Tak lupa, kami pun berfoto-foto disana.



Setelah dari Pelabuhan Sunda Kelapa, kami pun melaju dengan sepeda kami ke Museum Bahari. Biaya yang dikeluarkan untuk masuk kedalam Museum Bahari sangatlah murah. Hanya sebesar Rp. 2000,- saja.



Disana Abang sepeda pun menjelaskan beberapa barang pada jaman dulu yang masih dengan baik dijaga di museum tersebut. Seperti kail ikan, peta pulau dan sebaginya. Di Museum Bahari juga terdapat Relief yang dibuat dengan menggunakan Gabus. Namun jika dilihat dari jauh, tidak tampak seperti Gabus.



Abang sepeda itu pun menjelaskan tentang sebuah Lukisan Foto wanita (sepertinya itu CUt Nyak Dien) yang ada di lantai 2. Dia berkata, "Ini dulu tempat syuting Dunia Lain". Saya pun merasakan hawa yang berbeda begitu masuk kedalam ruangan itu. Dingin dan tampak Mistis. Begitu kami keluar dari ruangan itu, abang sepeda itu pun berkata "Coba deh di cek lagi foto yang tadi didepan lukisan, ada gak gambarnya" begitu gue cek ternyata "ADA". Abang itu pun hanya senyum-senyum. Dan GUE SANGAT YAKIN! Kalau sampai foto di lukisan itu tidak ada, pasti kita akan mendapatkan MALAPETAKA! Entah di datangi ataupun di bunuh! Hahahaha



Kami pun turun ke lantai bawah museum. Ke halaman Belakang. Kami sempat berfoto-foto di kapal yang sebenarnya tidak boleh dinaiki oleh pihak museum hehehe






Setelah itu kami melanjutkan ke Jembatan Kota Intan. Disana pun abang sepeda menjelaskan sejarah Jembatan itu. Dan kami hanya membayar se-Ikhlasnya untuk pihak pengelola Jembatan Kota Intan.



Final Destination, Toko Merah.
Gedung ini sudah ditutup, dalmnya pun kosong, jadi kami hanya bisa berfoto-foto didepan gedung ini saja. Konon dulu kata si Abang sepeda, pernah ada beberapa perusahaan yang menyewa gedung ini. Namun tak sampai lama, perusahaan itu pun pindah. Mungkin gedung ini menyimpan banyak misteri pada jaman dahulu kala hihihihihihii



Setelah itu kami pun kembali ke Museum Fatahillah. Dan membayar biaya jasa Abang sepeda sekaligus memberikan Tip kepada si Abang yang sangat ramah sekali dan banyak senyum hehehehe

Sepulangnya dari Kota Tua, kami naik Busway lagi dari Stasiun Kota menuju Matraman, karena si Echa mau mampir ke 711. Nah, hehehehe Pas kita naik Busway, busway nya penuh. Gue berdiri lagi deh di deket pintu. Dan MAS-MAS BUSWAY NYA GANTENG PARAH! Namanya "Danang Setya" (nama asli bukan editan!) hahahahaha Sepeprtinya gue ke Gep ngeliatin dia pas lagi senyum ke ibu-ibu yang nanya jalan. Dan dari situ dia ngeliatin gue mulu hahahaha

Waktu itu gue berdiri di pintu sebelah kiri dan dia di kanan, TERNYATA busway ke arah Matraman ini tidak hanya membuka pintu di Kanan saja, namun juga membuka pintu di Kiri. Eh, Si Mas Danang Setya ada disebelah gue HAHAHAHAHAHAHA (*tertawa licik! Disini gue sama sekali enggak inget Razal! Serius! Hehehehe) Busway pun penuh BANGET! Sesek gue pingin pingsan. Karena bau-bau dari orang-orang bersatu padu menjadi satu didalam Busway ini -__-"

Tiba saat ketika Mas Danang Setya harus pindah lagi dari pintu Kiri ke Pintu Kanan. Weheeeyyyy.. Ini yang paling gue suka! Di berdiri didepan gue sambil bilang "permisi pak, bu" hehehe Tangan gue kan pegangan eh dia (dengan sengaja atau enggak gue gak tau) megang pegangan yang gue pegang juga Hahahahaha *jadi enak!*

Tapi enggak lama, gue harus turun di Halte Matraman, huhuhuhuhuhuu
Gue rela deh mengarungi Jakarta dan berdiri di Busway asalkan PAM Trans Jakarta-nya Mas Danang hehe


Thursday, June 24, 2010

30 rahasia wanita yang perlu pria ketahui + 2 ide romantis

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluapkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit,semua teman temannya akan tahu berita tersebut.

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14.Jika kamu menyukai seorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15.Jika seorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.

17.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya dia sendiri!!

18.Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis,bacalah buku-buku cinta.

20.Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.Satu ucapan 'Hi' saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27.Senjata wanita adalah airmata!!

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah,bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah..

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.begitulah wanita..

ide romantis :

Cara Pertama :

Beli 1 packet bunga mawar, 11 bunga asli, 1 bunga palsu, berikan kepada Sang Wanita berikut dengan surat yg bertuliskan "cinta kita takkan pernah putus hingga mawar terakhir layu (agak sedikit basi sih) "

Cara Kedua :

Berikan kepada sang Wanita anda cermin berikut surat yg bertuliskan "Di kaca itu kamu akan melihat wanita tercantik di dunia" (gombal mode: on)






From : Kaskus.us

Friday, June 18, 2010

Terlalu - Maliq & D'Essentials

Tak bisa, terus menerus engkau menjaga
Perasaan hati yang terlena
Semakin lama semakin menyiksa

*Oh aku tak ingin terus terbelenggu
Dengan fikiran, tak menentu
Sungguh aku tak bisa,
Membuat ku terlalu..

Jauh mengkhayalkan tentang kita
Ku disini, sepertinya masih berharap
Meski tak mungkin ku menunjukkannya
Kenyataannya, membuat ku sedikit gila

Terlalu, lama kau buat aku menunggu
Setiap ku tanya kau pun tak tau
Semua ini akan menuju

(Back to *)

The Beginning of a Beautiful Life (Album ke-4 MALIQ & d’essentials)



Mengapa judul “The Beginning of a Beautiful Life” jatuh kepada album ke-4 MALIQ & d’essentials? Lantas, apa yang membuat posisi Album ini terasa sangat filosofis dan personal…

“…Jika diibaratkan sebuah buku, bab pendahuluan pada album “The Beginning of a Beautiful Life” adalah lagu pertama berjudul “Beautiful Life”. Lyric lagu ini secara gamblang menjelaskan perjalanan MALIQ & d’essentials sedangkan komposisi musiknya mengingatkan kembali suasana album “1st” dan “Free Ur Mind”. Lagu kedua “Maybe You” yang bergaya 70’s love song membuka cerita album keempat ini. Single pertama “Terlalu” membawa efek soul rock, mencoba menterjemahkan keinginan MALIQ untuk trus nge-band. Lagu cinta “menggelitik” merupakan bagian penting dari setiap karya MALIQ tergambar di lagu “Penasaran”. Eksplorasi vocal Indah membuat lagu “Get Down & Slide” bukan hanya disco track 90’s biasa. Dua tema dalam satu lagu mungkin sering dilakukan dalam live performance, tapi jarang dilakukan dalam proses recording… Kejutan manis pada lagu “Berbeda” memicu kita sebagai musisi dan anda sebagai pendengar untuk mempunyai pemikiran lain dalam menikmati komposisi musik. Soft and long music pada lagu “Menari” menjadi track terakhir album ini, namun bukan merupakan lagu penutup. Gambaran taman bermain di sebuah negeri dongeng yang mengisahkan proses pembuatan album ke-4 yg tertuang pada cover album inilah komposisi trakhir yg menyempurnakan cerita…and we have to say…it is beautiful…”Angga

“…Album “The Beginning of a Beautiful Life” merupakan resume dari apa yang telah kami lakukan di album-album sebelumnya. Kami sangat bangga dan puas dengan hasilnya. Mungkin ini adalah karya terbaik kami sejauh ini…” – Widi

“…Perjalanan bermusik kami tidak hanya membawa perubahan dalam karyakarya musik yang kami bawakan tetapi juga perubahan dalam hidup kami. Musik telah memberikan kesempatan untuk kami menjadi manusia yang seutuhnya. Dan ketujuh lagu yang ada merupakan bagian hidup yang sudah terlewati tapi tak terlupakan…”Indah

“…The Beginning of a Beautiful Life adalah lembaran baru bagi MALIQ & d’essentials. Album ini sangatlah pas menggambarkan bagaimana Maliq saat ini, dewasa, matang dan solid. Titik awal baru setelah segala proses yg Maliq telah lewati…” - Lale

“…Album yang menurut saya dalam pengerjaannya paling menuntut pemikiran penuh juga perasaan penuh, karena yang coba kami terangkan dalam album ini adalah “perasaan” dalam setiap lagunya…”Jawa

“…Setelah membuka Mata, Hati dan Telinga, kini saatnya untuk menikmati indahnya hidup dalam bermusik sekaligus memulai cerita indah yang baru lewat karya musik…”Ifa


Track List :
1. Beautiful Life
2. Maybe You
3. Terlalu
4. Penasaran
5. Get Down and Slide
6. Berbeda
7. Menari

Thursday, June 17, 2010

You - Ten to five

You did it again
You did hurt my heart
I don’t know how many times

You... I don’t know what to say
You’ve made me so desperately in love
and now you let me down

You said you’d never lie again
You said this time would be so right
But then I found you were lying there by her side

You.. You turn my whole life so blue
Drowning me so deep, I just can reach myself again
You.. Successfully tore myheart
Now it’s only pieces
Nothing left but pieces of you

You frustated me with this love
I’ve been trying to understand
You know i’m trying i’m trying

You.. I don’t know what to say
You’ve made me so desperately in love
And now you let me down

Wednesday, June 16, 2010

12 Juni 2010 (My Birthday)

Ulang Tahun yang ke 19, enggak ada yang special. KARENA!
1. Gue sakit mata.
2. Pacar gue (Razal), pendidikan di Magelang. So, dia enggak bisa dateng kerumah dan ngasih kejutan buat gue hehehehehe
3. Sempet ribut sama Nyokap kemaren sore, yang ternyata cuma trik2 dia doang bikin gue gahar!
4. Gue kembali di HINA mati2an sama cewek centil kegatelan yang namanya RAHEL JUNITA SARI yang mukanya kayak apa juga gue enggak tau.
5. Cuma bisa internetan sampe BEGO dirumah.

Sedih jadi gue, Hahahahahahaha

Tapi yang bikin seneng,
Razal (paca gue) nelpon gue jam 00.00.05 wib (jam 12 lewat 5 detik) nyanyi2 sama temennya seBarak Akmil buat gue, abis nyanyi Razal ngomong SELAMAT ULANG TAHUN PRINCESS yang kemudian dilanjutkan dengan teriakan teman2nya dengan kata-kata dari Ahmad "Nikah kantor, nikah kantor, nikah kantor" yang juga diikuti oleh teman2nya yang lain.

Ahmad pun berkata setelah insiden keributan 1 barak itu terjadi "Vania ke Magelang dong, Razal kasian nih matanya katarak liat cowok mulu. Kan Vania tau, cowok-cowok Akmil itu buta cewek cantik. Kalo kesini bawa temennya ya Van yang jomblo2, biar kita enggak seret matanya"
Spontan gue ngakak!
Ahmad ini temen baiknya Razal, dia dari Jogja. Lucu sekali, kata Razal dia lugu belum pernah pacaran hihihihihii

Kebetulan banget gue ulang tahun hari Sabtu, tepat hari dimana Razal boleh pegang Handphone dan menghubungin gue, siang nya Mama sama Papa nya nelpon gue juga untuk mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG.. :)

Temen2 gue di Kampus, SMA, SMP, SD, TK, Temen2 rumah dan mantan2 pacar gue yang seAbrek pun mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN untuk gue :)

Tak lupa, Sahabat gue dari kecil Cindy Rizky Beauty dan Sahabat gue dari SD Annisha Ravka Batra juga mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN buat gue :)

Enggak ada yang special, tetapi sangat berkesan.

Well, dengan umur gue yang akan terus bertambah 1 setiap tahunnya, gue harap gue bisa menjadi manusia yang lebih Ikhlas, Sabar, Tabah, Tawakal, Dewasa, Tidak Gampang Emosi dan Bisa lebih menghargai orang lain (*kecuali Rahel tentunya!) AMIN!





Lelaki Idaman :)

Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot/sexy
Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon
Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu
Atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur

Tunggulah seorang laki-laki yang mencium dahimu
Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan
Yang menggenggam tanganmu di depan teman-temannya
Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan

Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu
dan betapa beruntungnya dia memilikimu

Seseorang yang berkata pada temannya: dialah orangnya…

Sunday, May 30, 2010

Kenangan

kualirkan 1000 daun perahu dari hulu kearah hilir,

menuju pelukan cintaku yang terdahulu

yang sempurna, sekan kekal

bertarung mengarungi arus cinta

meskipun semuanya sudah tak dapat terselamatkan.

masih kusebut namamu

meski sahutmu sudah tak seramah dahulu

aku masih mencoba untuk menyelamatkan kenangan

yang kian lama, kian berkeping ditepi ingatan ini

sebelum menghambur menjadi debu

dan jadi gaung hampa, lalu kemudian aku lupa.

sayang,

sekarang langit tak lagi mewarna

namun hatiku masih berwarna karna kenangan kita

kenangan yang tak akan pernah aku lupakan

karna hatiku pun tak sanggup untuk melupakan segala kenangan indah

denganmu

Thursday, May 27, 2010

5 cm quotes

Taruh mimpi-mimpi kamu, cita-cita kamu, keyakinan kamu,
apa yg kamu mau kejar…
Kamu taruh di sini… jangan menempel di kening.
Biarkan…
dia…
menggantung…
mengambang…
5 centimeter…
di depan kening kamu…
Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu.
Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari,
kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa.
Apa pun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri,
kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu NGGAK BISA menyerah.
Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh,
bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apa pun itu,
segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri…
Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan kening kamu.
Dan…
sehabis itu yang kamu perlu…
Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,
tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya,
mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya,
lapisan tekad yg seribu kali lebih keras dari baja…
Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya…
Serta mulut yang akan selalu berdoa…

My Blackberry Girlfriend

Nama gua Martin, begitu panggilan teman-teman gua singkatnya. Padahal nama panjang gua Martin Gunawan. Umur gua 23 tahun saat ini, gua berbagi kisah yang ga akan pernah gua lupakan kepada semua orang yang pernah merasakan jatuh cinta. Gua menyebutnya My Blackberry Girlfriends. Semua bermula dari saat ngetrendnya hendphone Blackberry yang membius semua teman-teman gua, walau harganya selangit tiba-tiba hendphone asal Kanada itu langsung jadi trend yang akhirnya membuat gua pun ikut-ikutan ngejual nokia 9500 gua.

Blackberry atau singkatnya BB memang hendphone keajaiban. Seorang temen menawarkan gua untuk membeli BB yang second. Karena harganya masih selangit dan ternyata juga BB itu masih baru karena orang yang makai mau ganti, akhirnya gua beli BB itu sebagai hendphone kesayangan gua. Sejak hari pertama makai BB, gua selalu promosikan no pin gua kesemua teman-teman gua yang makai dan setiap harinya kerjapun gua jadi kayak orang bloon karena selalu ngecek BB gua.

Suatu hari, secara ga sengaja sebuah no pinBB asing nge-add gua di BB gua. Gua terima permintaan itu, tapi tidak pernah bertanya siapa pemilik no pin itu karena gua gensi. Hingga suatu malam saat gua pulang kerja sedang asyik berbaring, jam 10 malam di messenger gua muncul pesan dari pin asing itu. Isinya singkat.“ Gua tunggu lu di Kafe Top. Cepetan kalau ga datang gua bakal marah besar?”Karena bingung gua balik nanya.“ Maaf ini siapa?”“ Gua Angel. Lu cepetan datang kalau ga gua bakal bunuh diri..”Setelah gua cerna dan gua pikir-pikir, gua baru inget ini mungkin Angel teman gua waktu SMA. Akhirnya gua pun ngebut dengan motor gua menuju kafe Top yang memang ga terlalu jauh dari rumah gua.

Gua coba datangin tuh Kafe dan akhirnya gua sapa dia di BB dan dia bilang di meja 13. Akhirnya gua datang sambil bengong-bengong sebab gua ga kenal siapa sosok gadis. Dimejanya uda penuh dengan minuman alcohol, dia natap gua seperti ingin makan gua aja.

“ Kenapa lu yang muncul?” tanya dia.
“ Sorry kan lu yang suruh gua kesini..”
“ Gua tuh mau ketemu Fendy.. bukan lu, lu ini siapa dia?”
“ Gua martin.. gua ga tau siapa Fendy. Gua pikir lu manggil gua di- BB buat ketemu gua..”Mukanya langsung merah, terus dia natap gua.
“ Panggil Fendy kalau ga gua marah..
”Gua jadi bingung lalu gua bilang..” Sumpah gua ga kenal sama Fendy..”
“ Ga mau tau.. kalau ga gua teriak neh..”
Lama-lama gua pikir gadis ini gila juga, akhirnya gua tinggalin dia aja. Tiba-tiba dia narik tangan gua, narik gua gitu aja keluar pintu kafe. Gua bengong, jalan dia uda kayak mabok.

“ Aduh kenapa sih? Gua bener-bener ga kenal Fendy.. serius !
”Rambutnya yang panjang nyaris nutupin semua mukanya karena terlalu mabok, lalu dia rapikan dengan tangannya, security mulai berdatangan..
“ Kenapa mas..”
“ Mas gua ga tau siapa dia.. tiba-tiba dia kayak gini..
”Security itu liatin dia lalu gadis itu berkata singkat sama bapak itu.
“ Gua hamil.. tanggung jawab..” ujar Angel langsung pingsan.

Security itu ngeliatin gua, seolah-olah gua yang hamilin dia. Mau gua tinggal rasanya ga tega juga karena pihak Kafe juga taunya gua orang terakhir yang kenal dia, akhirnya gua bawa dia ke keluar dengan membayar semua biaya minuman dia yang ngecekek kantor gua.. nasib-nasib. Dengan motor gua, gua bingung mau turunin dia kemana. Akhirnya kepikiran juga buat liatin dompet dia, buat ngecek ktp dia kali-kali aja ada alamat. Tiba-tiba saat gua coba ambil dompet dia, sebuah tamparan tepat di wajah gua. Anjritt. Sakit banget.. dengan santainya dia bilang

“ Lu mau ngambil dompet gua.. lu maling ya,,!”
“ Bukan.. gua mau tau alamat u..!”
“ alah alasan lu pasti maling…
”Karena gua takut digebukin massa dia teriak-teriak akhirnya gua tinggalin dia aja di depan halte sendirian, ngebut dengan motor gua kabur dari gadis aneh yang pernah gua temuin malam ini.

Sepulang dari rumah gua langsung berdoa sama Tuhan, sebab apa jadinya kalau gua digebukin massa gara-gara tuh gadis. Akhirnya gua deleted juga dia punya pin dari BB gua, besoknya gua terbangun dan gua dapat kerjaan sebagai SPB sebuah produk mobil bermerek, lumayan buat nambah-nambah uang jajan seorang pengangguran.

***Gua emang cowok paling hoki sedunia dalam tiga hari gua uda bisa ngejual mobil sebanyak 20 biji, lumayan buat bonus isi pulsa hehehe. Tapi celaka 17 ketika tiba-tiba saat gua lagi pameran, tuh gadis mabok muncul sendirian ngeliat-ngeliat mobil. Dalam hati gua, mungkin dia ga kenal gua soalnya kan kemarin-kemarin dia mabuk. Gua sengaja tutup muka gua dengan brosur, dia dekatin gua sambil ngeliat mobil yang gua pegang, wajahnya cantik juga kalau ga lagi mabok. Gua heran kok cewek secantik ini bisa hamil sih sama orang ga jelas bernama Fendy itu.

“ Ini berapa harganya..?
” tanya dia sama gua
“ Ehm…
” jawab gua parno takut dia inget muka gua.
“ Yee. Ditanya diem aja. Mau beli neh gua..
“ ujar dia sinis dan gua pikir ini gadis mabok kaga mabok bengis amet.
“ Sekitar 200 juta ..
“ ujar gua pelan dan dia memperhatikan muka gua.
“ Ngapain nutupin muka pake brosur gitu..?
” tanya dia..
“ Oh.. Gapapa.. lagi batuk makluk lagi banyak flu burung takut nular..”

Tuhan masih sayang gua akhirnya dia pergi, setelah bosen liatin itu mobil. Gua narik nafas lega, apa jadinya kalau dia teriak tiba-tiba ditengah-tengah pameran. Gua pun duduk di meja kasir untuk beristirahat dan tiba-tiba dia ada disamping gua. Anjrit.. Gua Shock banget.. tiba-tiba dia langsung duduk gitu aja kayak hantu.

“ Gua kok rasanya pernah liat lo ya?
” Tanya dia.
“ Salah orang kali.. muka gua kan pasaran..”
“ Ah.. Gua yakin banget!! Nama lo sapa?”
“ Nama gua.. ehm.. Alex..”

Dia natap gua dari ujung rambut sampai kaki. Tiba-tiba dia pergi gitu aja, terima kasih Tuhan ujar gua dalam hati. Akhirnya gua kembali kerja dengan damai, sampai tiba-tiba teman gua kasih tau gua ada amplop dari pelanggan. Gua pikir itu hadiah tips dengan senang hati gua buka dan ternyata isinya hanya pesan.“ Gua tunggu loe di Food Court atas sekarang.. waktu lu 20 menit kalau ga sampai, jangan salahin gua kalau polisi yang jemput loe..Angel..” Mati gua, lemes kaki gua pas baca pesan itu. Dia nyadar juga cowok yang kemarin, akhirnya gua pun dengan berat hati nemuin dia. Gua harap dia bisa jelas apa yang terjadi semalam. Ketika gua duduk dia lagi minum es campur. Gua duduk menghadap dengannya, dia langsung nyapa gua

“ Berapa Pin BB u..?
“ Gua.. “ tanya gua ..
“ iya siapa lagi?”
“ BB22000..” Jawab gua dan dia langsung add pin BB gua.“ Mulai besok setiap gua perlu lu, lu harus siap siaga. Jangan sekali-sekali lu hapus pin bb gua dari BB lu atau lu siap-siap masuk penjara..”
“ Sorry Angel.. lu salah paham. Waktu itu gua cuma maksud ngaterin lu pulang. Serius ga ada minat copet..”
“ Gua ga peduli, banyak saksi di tempat.. mau pake pengacara ruhut sitompul pun gua siap ladenin lu..”
“ Astaga…”
“ Yauda gua mau pulang.. inget kalau BB gua panggil siap-siap aja lu “

dia pergi gitu aja tanpa ember-ember sedikit pun, dalam hati gua berkata nasib gua sial amet ya gara-gara punya bb ini. Dia kembali lagi dan gua pikir dia uda percaya sama apa yang gua omongin, eh ternyata.. “ Sekalian bayarin es campurnya..”Nasib—nasib..***

Kalau gua ceritain penderitaan gua setelah dia nge-add pinnya di BB gua, gua pasti bisa habisin semua halaman curhat gua ini. Tiap hari dia selalu minta gua jadi supir dia buat jalan-jalan kemana aja dia mau, kalau dia belanja dia selalu minta gua yang angkat barang-barang dia. Kalau dia ke salon gua harus temenin dia, untungnya dia ga minta gua yang bayarin. Karena gua cuma punya motor akhirnya dia suruh gua jadi supir dia. Sumpah mati selama gua jalan sama dia, gua ga pernah tau siapa dia, background dia pun masih rahasia banget. Gara-gara dia gua jadi ga kerja sama sekali dan itu berjalan selama 3 minggu berturut-turut.

Suatu hari dia tiba-tiba minta gua ditemenin ke Pantai mutiara. Gua yang lagi asyik-asyiknya nonton dvd mau ga mau harus samperin dia tempat biasa buat anterin dia. Gua diam aja dibelakang dia saat dia duduk dipantai sambil memperhatikan sunshet. Dia cantik banget tapi sikapnya bikin gua ilfeel, begonya lagi kenapa gua jadi cowok bego amet mau disuruh-suruh sama dia.

“ Eh Martin.. sini loh..
” perintah dia.
“ Napa lagi..
” tanya gua lemes.
“ lu uda punya pacar..”
“ Belum.. emang kenapa?”
“ Oh pantesan lu punya waktu banyak buat gua..” pingin gua cemplungin ke air waktu dia jawab gitu ga nyadar gara-gara dia gua jadi sibuk.
“ Lu sendiri..”
“ Sejak kapan lu punya hak untuk bertanya siapa gua? Bukannya sejak awal gua bilang lu ga boleh bertanya sama gua..”
“ Ya nanya aja kali, abis lu kan nanya gua..”
“ Menurut lu gua tampangnya seperti punya atau ga?”
“ Kayanya sih banyak..
” dalam hati gua mah mana ada mau cewek kayak gini egois..
“ Sok tau lu..
” jawab dia gua hanya senyum-senyum
“ Gua ga punya pacar.. tapi gua lagi cari pacar..”
“ Terus uda dapat..?
” tanya gua dan dia hanya ngangguk kepala bertanda YA.
“ Lalu kemana dia.. kok ga ngaterin lu aja..?”
“ lu mau gua gaplok ya.. yang lagi ngaterin gua sekarang kan pacar gua..!
”Gua jadi tiba-tiba merasa bloon dan tanya ulang.“ Maksudnya gimana.. ga ngerti gua..!
”Dia geplek kepala gua sambil bilang..” lu pacar gua .. tolol
”Astaganaga.. sejak kapan gua jadi pacar dia, dalam mimpi pun gua ga berharap punya pacar kayak dia.
“ Lah sejak kapan .. kok gua ga tau..”
“ Lu mau masuk penjara atau mau jadi pacar gua..
”Dan sejak saat itu Angel menobatkan gua jadi pacar dia dengan egoisnya.

Penderitaan gua terus berjalan, dia ga memperlakukan gua sebagai pacar. Gua seperti supir atau pembantunya aja. Suatu hari dia sakit dan minta gua ke apartement dia. Dan seperti biasa dia ga pernah nelepon gua untuk minta tolong selalu pake BB untuk nyapa gua dan perintah gua. Dengan berat hati gua pun ke tempat dia, baru kali ini gua ke apartement dia dan dia lagi sakit

“ Lama amet sih.. “
“ Yaila Jakarta kan macet..”
“ Alasan lu banyak lah..”
“ Kok lu sakit masih galak aja sih…” Dia terdiam.
“ Sakit apa sih?” tanya gua..
“ Perut gua sakit… sepertinya anak gua mau ngelahirin..”
“ Hah.. yakin loh. Terus gua mesti gimana..!
” tanya gua dan dia bilang
“ bawah gua ke rumah sakit!”Akhirnya gua pun bawa dia ke rumah sakit.

Dokter bilang dia emang sedang hamil 6 bulan dan gua dikira suaminya. Dalam hati gua baru nyadar kenapa dia jadi egois gitu, gua rasa dia punya beban yang berat dalam hidupnya sebab dia hamil tanpa suami. Akhirnya gua mencoba bersikap menerima dia dalam hidup gua sebagai sahabat. Gua jadi prihatin, dia hidup sendirian. Dia cerita kalau orang tuanya uda meninggal dengan mendadak karena kecelakaan pesawat. Saat gua tanya dimana bapak si jabang bayi.

“ Gua ga tau.. namanya Fendy.. dia yang punya BB yang lu pake.. orangnya uda ilang..”
“ Jadi anak ini bakal ga punya ayah dong..”
“ Lu lah yang jadi ayahnya…”
“ Gua belum siap jadi bapak..”
“ Itu takdir loe…

Iya, Angel memang benar gua adalah takdir dia. Walaupun dia orang yang egois dan galak, sebenarnya dia itu baik. Gua bisa rasain dia hanya stress sama hidup dia. Gua akhirnya selalu menjaga dia setiap bulan, hingga suatu ketika saat gua lagi dikamar. Seorang teman gua datang, dia orang yang menjual BB ini ke gua. Gua jadi mau tau siapa orang yang disebut Fendy oleh Angel. Ketika gua datang dan nemuin dia, bertapa marahnya gua ketika dia bilang.“ Angel cewek murahan, gua berhubungan sama dia karena suka sama suka, jangan bilang itu anak gua.. bisa aja anak orang lain..”Gua hajar itu orang sambil meninggalkan laki-laki berengsek itu. Hari ini tidak seperti biasanya Angel ga bb gua, gua pun bb dia untuk pertama kalinya.

“ Tumben lu BB gua duluan..” tanya Angel.
“ Cuma merasa aneh aja lu ga ada perintah hari ini..”
“ Sorry selama ini membuat lu selalu merasa sibuk..
” kata sorry pertama dalam sejarah gua kenal dia.
“ Gapapa gua senang kok jalanin semua ini..!”
“ Martin.. apa impian lu dalam hidup?”
“ Impian gua dalam hidup jadi orang sukses dan punya keluarga bahagia..”
“ Hm.. kalau gitu lu ga bahagia dong sekarang..”
“ Ga terlalu.”
“ yauda kalau gitu ntar malam lu datang ke apartement gua , gua mau makan malam sama lo..”
“ Waduh.. serius lo..!”
“ Kalau jam 7 Lu ga datang, gua bakal suruh polisi jemput lo..” ujar Angel yang galaknya keluar.

Gua begitu bahagia ketika datang dia masak untuk pertama kalinya buat gua, terang aja dia jago masak. Dulu kan dia kuliah di UPH jurusan pariwisata dan masak-masak. Malam itu berbeda dengan hari lainnya, dia begitu hangat dan cantik. Dia memberikan pancaran kebahagiaan dari wajahnya, gua juga begitu terkesan dengan semua yang ia lakukan malam ini dengan makan malamnya. Lalu gua bertanya..

“ Angel apa imipian lu dalam hidup?”
“ Berjumpa dengan orang seperti lu dalam hidup gua..”
“ Oh ya terima kasih..”
“ So.. Sekarang lu bahagia..!”
“ Gua bahagia..” dalam hati gua tapi gua sensara.“ gua berharap kelak gua bisa wujubkan impian lu seperti lu mewujubkan impian gua berjumpa dengan orang seperti lu..”
“ Waduh jangan bikin gua GR dong.. ada ada aja..”

Malam itu pun berakhir, ntah mengapa sejak malam itu Angel ga pernah lagi panggi gua di BB. Saat gua panggil pun dia ga jawab. Gua ga tau nomor telepon dia karena selama ini selalu pake BB, gua pun berinistif ke Apartement dia tapi ga ada yang buka pintu. Gua merasa kehilangan besar dalam hidup gua, apalagi gua tau sebentar lagi dia akan ngelahirin anak.Gua bersedih hati sampai detik ini pun gua ga menemukan dia.. Gua sadar gua menderita selama ini karena selalu jadi babu dia, tapi dibalik penderitaan itu gua sejujurnya merasa senang bisa mengenal Angel. Dia gadis yang kuat walaupun menerima kanyataan pahit dalam hidupnya setelah orang tuanya meninggal karena kecelakaan dan hamil tanpa ayah.

Suatu ketika gua hanya mendapat pesan terakhir dari dia yang bilang ke gua, I have baby in my life and the name its Martin..Tapi sayang gua ga pernah lagi tau dia dimana dan gua hanya bilang dia sebagai MY BLACKBERRY GIRLFRIEND dan saat ini gua pun menciptkan sebuah lagu untuknya.. Semoga ketika dia mendengar lagu ini dia tau kalau gua begitu bahagia mengenal dia.

Wednesday, May 26, 2010

Meskipun anda telah berbuat salah dengan segala macam alasan duniawi yang bisa membenarkan diri anda, jauh didalam lubuk hati anda yang paling dalam, anda mengetahui kalau itu adalah perbuatan yang SALAH!!! Dan satu yang saya tau adalah, apabila :
"Orang yang jahat pasti hidupnya TIDAK akan pernah BAHAGIA"
Meskipun tampak dari luar kalau raut wajah anda bisa menampakkan senyum kebahagiaan, namun dalam hati, siapa yang bisa tahu anda sedang berbahagia atau tidak???

Karena saya sangat yakin sekali, tidak ada manusia yang tidak sadar kalau dirinya telah berbuat salah kepada seseorang. Hanya manusia SOMBONG dan merasa SUCI saja yang tidak pernah bisa menyadari dirinya itu telah berbuat atau telah melakukan sesuatu yang salah!!! Dan hanya manusia yang ANGKUH yang tidak pernah mau untuk meminta maaf akan semua kesalahannya. Meskipun ia telah meminta maaf, namun ia akan tetap terus menghina dan menghujat. Bahkan ia cenderung untuk tidak pernah berhenti untuk menghina, menghujat dan lain-lainnya. Karena dia merasa kalau kekayaan adalah segalanya. Karena dia merasa kalau kekayaan adalah sumber TINGGINYA DERAJAT SESEORANG!!!

Monday, May 24, 2010

Mungkin harus begini -___-

ku bersyukur demi bahagia untukmu
dan juga untukku
ku sadari mungkin harus begini
namun tak berarti
ku harus benci dan jauh darimu
ku coba terima dan jalani apa adanya

yang ku ingin jadi bahagia untukmu
dan juga untukku
ku sadari mungkin harus begini
namun tak berarti
ku harus benci dan jauh darimu
ku coba terima dan jalani apa adanya

namun bila ini bahagia untukmu
dan juga untukku
ku sadari mungkin harus begini
namun tak berarti
ku harus benci dan jauh darimu
ku coba terima dan jalani apa adanya

Sunday, May 23, 2010

RE-post anak muda gaul 2010

Masya Allah, gue baru baca sebuah blog orang (emang ada blog setan??) dan gue membaca ciri-ciri anak gaul jaman sekarang, ini nih :

1. Sushi



2. Celana Jeans bermerek Nudie



3. Black Menthol (entah Marlboro atau Djarum)



4. Blackberry Smart Phone



5. Casio Gold



6. The Sims 3



7. Majalah Fashion


8. Segala yang berbau Korea


9. Diet


10. Behel atau Braces


11. Belah tengah



12. Toko Buku Aksara



13. 711


14. Skinny Jeans



15. Sour Sally


Entah kenapa banyak orang2 yang mengibaratkan keGAULan seseorang hanya dengan 15 contoh diatas, dan gue juga sempet baca di Kaskus kalau seseorang cewek yang tidak Gape (tidak pandai) menyetir juga dapat diibaratkan sebagai anak Gaul -____-??

Pikir sendiri saja deh ya!!
Saya hanya me RE-POST dari blog seseorang!!



From : Kaskus.us dan Blogger.com

Sunday, May 16, 2010

You - Christian Bautista

You give me hope,
The strength, the will to keep on;
No one else can make me feel this way
And only you
Can bring out all the best I can do;
I believe you turn the tide
And make me feel real good inside.

You pushed me up
When I’m about to give up;
You’re on my side when no one seems to listen
And if you go,
You know the tears can’t help but show
You’ll break this heart and tear it apart;
Then suddenly the madness starts

CHORUS:
It’s your smile,
Your face, your lips that I miss,
Those sweet little eyes that stare at me
And make me say,
I’m with you through all the way.

‘Cause it’s you
Who fills the emptiness in me;
It changes ev’rything, you see,
When I know I’ve got you with me

You pushed me up
When I’m about to give up;
You’re on my side when no one seems to listen
And if you go,
You know the tears can’t help but show
You’ll break this heart and tear it apart;
Then suddenly the madness starts

CHORUS:
It’s your smile,
Your face, your lips that I miss,
Those sweet little eyes that stare at me
And make me say,
I’m with you through all the way.

‘Cause it’s you
Who fills the emptiness in me;
It changes ev’rything, you see,
When I know I’ve got you with me.

It’s your smile,
Your face, your lips that I miss,
Those sweet little eyes that stare at me
And make me say,
I’m with you through all the way.

‘Cause it’s you
Who fills the emptiness in me;
It changes ev’rything, you see,
When I know I’ve got you with me.

Friday, May 14, 2010

Si Nyamu

Pingin cerita dan pingin PAMER ah ah ah ;p

GUE PUNYA KUKANG LOOOOOHHHH!!!!
(Kalo orang-orang yang gak tau kukang itu apa, kukang itu sama kayak kuskus)

Namanya Nyamu, Dia itu Kukang Jenis Slow Loris.
Kenapa dinamain Slow Loris??
Yap, Karena Kukang jenis ini jalannya sangat lambat dan sangat berhati-hati layaknya Kura-kura. Kukang gue ini Asalnya dari Sumatera dengan Marga Nycticebus Coucang. Bisa dibilang Kukang punya gue ini adalah kukang Albino.

Ini Fotonya :

Lucu kan?? Hehehheehe

Gue beli Kukang ini di depan Bandung Indah Plasa, awal ngeliat sih abang yang jualan bilangnya ini bukan Kukang atau Kuskus, melainkan Koala Sumatera. Pas pertama kali liat gue udah jatuh cinta banget sama Kukang, tapi bukan Kukang yang ini yang gue liat pertama kali. Tadinya gue mau beli tuh Kukang saat itu juga, tapi berhubunga belum dapet transferan dari nyokap jadinya nundah dulu deh. Karena harga yang ditawarkan awalnya cukup MAHAL!! Yaitu Rp. 650.000,- Untuk seekor Kukang warna Abu-abu. Dan karena abang yang jualan udah kenal gue karena gue suka beli Ular dan Hamster disitu, dia pun memberikan harga PAS, yaitu Rp. 400.000,- dan bagi gue CUKUP MAHAL pula untuk ukuran sebuah Kukang (meskipun gue tau Kukang adalah hewan yang Langka dan dilindungi). Akhirnya batal beli.

Nah pada suatu malam gue mimpi dan kebayang-bayang Kukang terus. Dan waktu hari Minggu gue jalan sendirian iseng ke Gasibu. Gue ketemu deh tuh sama tukang jualan binatang disana. Dan gue nanya ada Kukang gak? Abangnya bingung gue bilang aja KOala Sumatera. Dia bilang Ada tapi barangnya harus dipesen dulu. Dengan jurus rayuan pla kelapa dan trik tarik ulur akhirnya gue berhasil mendapatkan Kukang dengan harga Rp. 150.000,- ditambah kotaknya jadi Rp. 200.000,- Hahahahahha

Dan sekarang Kukang gue sepertinya sedang kurang sehat deh,
Mohon doanya ya!! Semoga dia enggak kenapa-kenapa :)

Thursday, May 13, 2010

Ketika Ego mulai mengalahkan Logika!!

Musuh yang terberat dalam kehidupan adalah DIRI KITA SENDIRI. Sangat tidak mungkin untuk mengalahkan diri kita sendiri. Bisa dikatakan pula bahwa musuh terbesar manusia salah satunya adalah EGO. Kalahkan dulu ego itu maka niscaya kita akan memperoleh kebijaksanaan.

Hal yang paling sulit dilakukan adalah mengatasi diri sendiri. Namun bukan berarti tidak mungkin mengatasinya. Kita selalu dipermainkan oleh yang namanya EGO tanpa kita sadari. Bersyukurlah bagi mereka yang cepat sadar ketika EGO menguasai diri kita. Karena jika EGO menguasai diri. Semua hal akan terlihat buruk dimata kita. Hal seindah apapun tidak akan terlihat.

Saya sendiri menyadarinya. Inilah bagian dari ketidaksempurnaan kita sebagai manusia. Memang kita sebagai manusia tidak pernah lepas dari yang namanya khilaf. Dalam hal ini adalah EGO, oleh karena itu bagaimana kita menyadarinya dan bagaimana mengatasinya. Ini adalah sebuah ujian terbesar di diri kita.

Bahagia bagi mereka yang bisa menyadari dan saling mengingatkan satu sama lain karena hal itu yang akan membuat kita dapat terus berjuang bersama menghadapi semua ujian yang datang dengan segala ketidaksempurnaan kita.

Saya memiliki sebuah contoh Bagaimana sebuah Ego dapat mengalahkan Hati dan Logika, dan saya yakin contoh ini pun sangat sering kita jumpai di sekitar kita. Check this :

"Pernahkah anda melihat pasangan yang tadinya saling mencintai kini bertengkar hanya karena masalah yang sangat sepele dan sebenarnya dapat diselesaikan dengan cara musyawarah?? Inilah salah satu potret contoh Manusia yang lebih menjunjung tinggi EGO daripada HATI dan LOGIKA nya!! Dalam hal ini saya sering sekali melihat, bahkan hal ini pernah terjadi pada diri saya sendiri. Dua orang yang tadinya saling mencintai, kini mereka saling mencaci dan memaki pasangannya hanya karena masalah sepele yang seharusnya dapat diselesaikan dengan baik-baik. Kenapa harus mencaci, memaki dan mencerca?? Jika dulu hati kalian satu?? Jika dulu kalian saling mencintai dan menyayangi??"

Inilah EGO!! Musuh terbesar manusia. Manusia yang tidak bisa mengalahkan Ego nya, hidupnya pun tidak akan bahagia, karena didalam hatinya akan selalu ada rasa ingin menang sendiri dan tidak peduli terhadap orang lain. Inilah bagian dari ketidaksempurnaan kita sebagai manusia. Hal ini terjadi di semua kehidupan baik dengan teman, sahabat, rekan kerja, pacar, tunangan, pasangan suami istri, anak bahkan dengan saudara dan orang tua kandung kita sendiri. Bayangkan saja jika itu terjadi, akan berapa banyak hubungan pertemanan, pacar, suami -istri, ortu-anak, sesama saudara akan pecah berantakan hanya karena kita menyerah terhadap yg namanya EGO"

Buat siapa saja yang sedang dalam ujian di sebuah hubungan. Pikirkan lagi ketika EGO sudah menghilangkan hati dan logika. Ini bukan bicara siapa yang benar dan salah. Tapi ini bagaimana kita mengatasi musuh terbesar dalam diri kita. Karena jujur, indah disaat kita dapat mengatasinya. Tidakkah anda ingin merasakannya. Berhentilah berlari dan jangan menyerah!!! Bukan memaksakan tapi ada yang lebih berharga dari sekedar EGO. Lihatlah lebih dalam di diri anda!!! Karena tidak ada pribadi yang benar-benar sempurna dan cocok. “A bond is a deep connection that cannot be broken by an EGO”

Semoga apa yang saya tulis ini mampu menjadikan motivasi di diri kita untuk melewati segala ujian dengan sadar dan semangat pantang menyerah. Anda pasti mampu!! banyak hal baik yang tidak pernah kita perhatikan. Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan karena saya juga seorang manusia yang tidak pernah lepas dari kesalahan.

Tuesday, April 20, 2010

Demam Milkuat

Mau sedikit cerita nih! Hahahaha, minggu-minggu ini gue di Jakarta terus nih! Soalnya lagi libur minggu tenang buat UAS. Dan selama minggu-minggu ini gue selalu update Blog, dan online Twitter dengan rajinnya. Termasuk rajin buat jajan, nonton dvd dan juga JARANG untuk pegang hp dan mandi HAHAHAHAHA

Gue lagi suka akan sesuatu nih minggu-minggu ini, yaitu :



Gue gak tau kenapa gue bisa suka sama Minuman Rasa coklat yang enak kalo pas lagi Beku hahahaha Tiap adek gue ke warung, gue selalu nitip Milkuat ini sama dia. Sekali beli 10 biji, dan habis dalam waktu yang sekejap!!

Meskipun minuman ini mengandung Pemanis Buatan dan Fenilalanin, gak tau kenapa gue sukaaaaa banget sama minuman ini hahahaha Pokoknya yang baca posting gue ini harus beli dan coba, ya!! ;p

The Collector



Tak ada pilihan lain membuat Arkin memilih jalan untuk mencuri. Tetapi, pencurian yang dilakukannya itu membawa dia ke suatu masalah yang rumit dan menegangkan.
Cerita ini menceritakan tentang Arkin (Josh Stewart) seorang mantan narapidana yang berprofesi menjadi tukang reparasi rumah. Arkin disewa sewa oleh seorang majikan yang kaya raya.
Arkin bekerja keras demi bisa mengumpulkan uang untuk membayar utangnya yang menumpuk. Gara-gara utangnya itu, Arkin menjadi putus asa.

Sesuai perjanjian Arkin dengan seorang lintah darat, utang yang menumpuk tersebut harus dibayar oleh Arkin tidak boleh lewat dari tengah malam,seperti yang dibuat perjanjian dengan seorang lintah darat.
Merasa tak punya harapan, Arkin tak punya banyak pilihan lagi, dengan terpaksa ia merencanakan untuk mencuri batu perhiasan yang berharga jutaan dollar yang disimpan dibrankas milik majikannya untuk membayar semua utang yang melilitnya tersebut. Arkin sudah merencanakan untuk mencuri saat majikannya sedang tak ada di rumah.

Pada akhirnya Arkin memberanikan diri memasuki rumah majikannya.Dan dia mendapati brankas yang diinginkannya tersebut. Namun, tidak semua rencana selalu berjalan sesuai dengan harapan. Ternyata didalam rumah majikannya tersebut,sudah lebih dulu terdapat seorang penjahat bertopeng yang berencana sama dengan Arkin.

Namun bedanya penjahat bertopeng misterius ini memang niatnya ingin menguras harta orang kaya tersebut. Penjahat psikopat ini juga berniat membunuh semua anggota keluarga kaya raya itu dengan memasang jebakan maut diseluruh sisi rumah mewah tersebut.

Inilah situasi yang sulit bagi Arkin. Dia menghadapi dilema. Di satu sisi ia bisa saja meninggalkan rumah tersebut dengan membawa perhiasan untuk membayar utangnya, tapi sisi hatinya yang lain mengatakan bila dia ingin menolong majikannya dari penjahat tersebut yang ingin menguasai rumah majikannya itu.

Arkin yang mengetahui bila ternyata majikan dan anak-anaknya disandera oleh penjahat bertopeng tersebut. Dia pun berusaha keras untuk menyelamatkan keluarga bosnya itu agar bisa keluar dari rumah tersebut dengan selamat. Namun, usaha kerasnya Arkin untuk menyelamatkan majikannya itu tidaklah mudah, karena terlalu banyak jebakan yang dipasang oleh penjahat bertopeng itu. Jebakan yang ada di seluruh sisi rumah majikannya tersebut membuat anggota badan Arkin sempat berlumuran darah.

Film ‘The Collector’ ini merupakan film horor slasher yang disutradarai oleh Marcus Dunstan. Film ini ditulis oleh Patrick Melton dan Marcus Dunstan yang juga berperan sebagai Marcus Dunstan.

(Sumber : www.showbiz.vivanews.com)