Tuesday, April 20, 2010

Demam Milkuat

Mau sedikit cerita nih! Hahahaha, minggu-minggu ini gue di Jakarta terus nih! Soalnya lagi libur minggu tenang buat UAS. Dan selama minggu-minggu ini gue selalu update Blog, dan online Twitter dengan rajinnya. Termasuk rajin buat jajan, nonton dvd dan juga JARANG untuk pegang hp dan mandi HAHAHAHAHA

Gue lagi suka akan sesuatu nih minggu-minggu ini, yaitu :



Gue gak tau kenapa gue bisa suka sama Minuman Rasa coklat yang enak kalo pas lagi Beku hahahaha Tiap adek gue ke warung, gue selalu nitip Milkuat ini sama dia. Sekali beli 10 biji, dan habis dalam waktu yang sekejap!!

Meskipun minuman ini mengandung Pemanis Buatan dan Fenilalanin, gak tau kenapa gue sukaaaaa banget sama minuman ini hahahaha Pokoknya yang baca posting gue ini harus beli dan coba, ya!! ;p

The Collector



Tak ada pilihan lain membuat Arkin memilih jalan untuk mencuri. Tetapi, pencurian yang dilakukannya itu membawa dia ke suatu masalah yang rumit dan menegangkan.
Cerita ini menceritakan tentang Arkin (Josh Stewart) seorang mantan narapidana yang berprofesi menjadi tukang reparasi rumah. Arkin disewa sewa oleh seorang majikan yang kaya raya.
Arkin bekerja keras demi bisa mengumpulkan uang untuk membayar utangnya yang menumpuk. Gara-gara utangnya itu, Arkin menjadi putus asa.

Sesuai perjanjian Arkin dengan seorang lintah darat, utang yang menumpuk tersebut harus dibayar oleh Arkin tidak boleh lewat dari tengah malam,seperti yang dibuat perjanjian dengan seorang lintah darat.
Merasa tak punya harapan, Arkin tak punya banyak pilihan lagi, dengan terpaksa ia merencanakan untuk mencuri batu perhiasan yang berharga jutaan dollar yang disimpan dibrankas milik majikannya untuk membayar semua utang yang melilitnya tersebut. Arkin sudah merencanakan untuk mencuri saat majikannya sedang tak ada di rumah.

Pada akhirnya Arkin memberanikan diri memasuki rumah majikannya.Dan dia mendapati brankas yang diinginkannya tersebut. Namun, tidak semua rencana selalu berjalan sesuai dengan harapan. Ternyata didalam rumah majikannya tersebut,sudah lebih dulu terdapat seorang penjahat bertopeng yang berencana sama dengan Arkin.

Namun bedanya penjahat bertopeng misterius ini memang niatnya ingin menguras harta orang kaya tersebut. Penjahat psikopat ini juga berniat membunuh semua anggota keluarga kaya raya itu dengan memasang jebakan maut diseluruh sisi rumah mewah tersebut.

Inilah situasi yang sulit bagi Arkin. Dia menghadapi dilema. Di satu sisi ia bisa saja meninggalkan rumah tersebut dengan membawa perhiasan untuk membayar utangnya, tapi sisi hatinya yang lain mengatakan bila dia ingin menolong majikannya dari penjahat tersebut yang ingin menguasai rumah majikannya itu.

Arkin yang mengetahui bila ternyata majikan dan anak-anaknya disandera oleh penjahat bertopeng tersebut. Dia pun berusaha keras untuk menyelamatkan keluarga bosnya itu agar bisa keluar dari rumah tersebut dengan selamat. Namun, usaha kerasnya Arkin untuk menyelamatkan majikannya itu tidaklah mudah, karena terlalu banyak jebakan yang dipasang oleh penjahat bertopeng itu. Jebakan yang ada di seluruh sisi rumah majikannya tersebut membuat anggota badan Arkin sempat berlumuran darah.

Film ‘The Collector’ ini merupakan film horor slasher yang disutradarai oleh Marcus Dunstan. Film ini ditulis oleh Patrick Melton dan Marcus Dunstan yang juga berperan sebagai Marcus Dunstan.

(Sumber : www.showbiz.vivanews.com)

Horoscope (periode 19 April - 25 April 2010)

ARIES (21 Maret–20 April)

Umum: Kondisi keuangan Anda berubah, namun hanya sedikit. Coba cari peluang lain. Akan ada perubahan yang membuat Anda berpikir panjang. Banyak pekerjaan yang tertunda. Selesaikanlah itu segera. Situasi berubah begitu cepat dan tampak semakin rumit. Tapi Anda tak perlu khawatir, Anda hanya perlu diam, sabar, dan berpikir dengan tenang. Semuanya akan kembali seperti semula.


Cinta: Kalau memang bukan si dia harapan Anda, jangan memaksakan diri. Jangan pernah ragu untuk mengambil sikap. Apapun risikonya, Anda harus siap menghadapinya. Ketulusan adalah gerbang kepada cinta sejati.

TAURUS (21 April–21 Mei)

Umum: Akan ada hal yang memicu lahirnya masalah. Tapi Anda tak begitu terpancing. Tak begitu terpengaruh. Anda justru tetap tenang menghadapinya. Lebih bersikap bijaksana dalam menyikapinya. Dan sikap Anda semacam itulah yang membuat masalah tak berlarut-larut. Rezeki yang Anda peroleh belum tentu sama dengan orang lain. Jangan cemburu melihat kesuksesan orang lain. Jadikan itu cambuk untuk lebih giat berusaha lagi.

Cinta:
Hubungan Anda dan si dia tak berjalan mulus pekan ini. Ada begitu banyak hal yang membuat Anda dan si dia tak bisa tenang. Hei, tenang saja. Jangan cepat-cepat mengambil keputusan bodoh. Bicarakan hal itu dengan si dia. Bicarakan dengan hati dan kepala yang dingin.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)

Umum: Ada situasi dan hal tak enak yang tiba-tiba menyergap Anda. Anda melakukan apa saja untuk membela diri. Melawan kondisi itu. Dan memang Anda berhasil. Anda menunjukkan bahwa Anda benar. Hasilnya, ada kejutan untuk Anda. Semua kerja keras Anda diapresiasi.

Cinta:
Cemburu adalah bumbu. Dan itu biasa. Malah mungkin harus. Tapi kalau sampai berlebihan, hubungan Anda dan si dia bisa retak. Bisa menjadi bermasalah. Sebaiknya bangunlah rasa saling percaya.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Sebuah kesempatan akan membawa Anda lebih dekat dengan atasan. Tapi jangan tinggi hati karena hal itu. Kalau sombong, Anda akan mengacaukan kesempatan itu. Tetaplah bersikap rendah hati agar semua berjalan sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Kondisi keuangan Anda cukup baik. Ada pemasukan. Tapi jangan terpukau hanya pada satu pemasukan itu. Masih banyak peluang lain.


Cinta: Hubungan Anda dengan si dia yang semula jauh kini menjadi dekat. Anda dan si dia semakin sering berkomunikasi. Hanya saja, masih ada keraguan dalam hati Anda. Apakah hubungan itu berjalan seperti itu saja? Biasa-biasa saja? Atau serius?

LEO (23 Juli–21 Agustus)

Umum: Hal yang tak terduga akan terjadi. Dan hal itu membersihkan beberapa isu miring tentang Anda. Anda benar-benar bahagia karena hal itu. Tapi jangan mengabaikan kesehatan Anda sesering mungkin. Kondisi keuangan Anda baik-baik saja. Cobalah lebih pintar mengelola keuangan. Kesigapan dan ketangkasan diperlukan dalam menjalankan bisnis Anda.


Cinta: Benar bahwa Anda sibuk. Benar bahwa konsentrasi Anda tertuju pada pekerjaan dan kesibukan Anda. Tapi tak ada salahnya Anda meluangkan sedikit waktu untuk memperhatikan si dia. Si dia menginginkan perhatian yang lebih dari Anda.

VIRGO (22 Agustus–23 September)

Umum: Anda ingin keluar, bergaul, dan bersenang-senang dengan orang lain. Menyendiri bukanlah pilihan Anda. Bertemu dengan orang lain membuat Anda merasa lebih baik. Kondisi keuangan Anda pekan ini mengkhawatirkan. Sebaiknya Anda jangan bermalas-malasan. Terbuka kesempatan dan peluang untuk meraih kesuksesan atau keuntungan.


Cinta: Setelah lelah beraktivitas, Anda dan pasangan Anda menikmati waktu luang bersama. Waktu seperti inilah yang Anda dan pasangan Anda butuhkan. Hubungan Anda akan semakin baik dan menarik karena kebersamaan seperti itu. Kapan dan di mana Anda menikmati waktu luang itu tergantung sepenuhnya pada Anda berdua.

LIBRA (24 September–23 Oktober)

Umum: Anda pernah berutang budi kepada seseorang. Orang tersebut mencoba membuat Anda mengubah keputusan yang sudah Anda ambil. Tapi Anda bisa mengatasinya. Dan karena itu, orang-orang di sekitar Anda mengagumi dan menghormati Anda. Anda mempunyai beberapa penghasilan tambahan dari berbagai usaha yang digeluti. Pengeluaran Anda juga tidak sedikit. Pangkas rencana pengeluaran yang tidak penting.


Cinta: Jangan terlalu pilih-pilih dalam mencari pasangan hidup. Tidak ada orang yang sempurna. Yang penting, dia baik dan bertanggung jawab. Itu sudah sangat cukup. Keputusan selanjutnya ada di tangan Anda.

SCORPIO (24 Oktober–22 November)

Umum: Kejujuran Anda mengagumkan. Dan kejujuran itu bisa mematahkan rumor yang berhembus. Hanya saja, keluarga Anda begitu khawatir. Apapun itu, Anda tetap punya peluang untuk menjelaskan dan meyakinkan mereka. Anda yakin bahwa kejujuran akan menyelamatkan Anda. Kondisi keuangan Anda baik. Pengeluaran tidak akan membuat jatuh miskin. Berikan sedikit kesenangan untuk diri Anda. Kesenangan seperti itu bisa memancing energi baru.


Cinta: Minggu ini, perasaan Anda lebih sensitif daripada biasanya. Anda begitu mudah tersinggung. Saking mudahnya, apa yang sebetulnya bukan masalah menjadi masalah. Kalau Anda tak berubah, hubungan asmara Anda bisa hancur.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)

Umum: Anda berada dalam situasi yang tenang. Yang damai. Yang menyenangkan. Dalam situasi yang demikian itu, Anda melahirkan ide atau gagasan cemerlang tentang apa yang akan Anda lakukan. Kondisi keuangan Anda baik. Tapi Anda tak boleh boros. Beberapa hari ke depan akan ada pengeluaran yang cukup besar. Namun ada juga pemasukan yang tak sedikit. Jangan lupa beramal.


Cinta: Cemburu buta bisa berakibat tak baik, mereka hanya ingin mengenal si dia dan bukan memilikinya. Berikan dia ruang untuk bergaul.

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Umum: Masalah yang muncul karena kesalahpengertian yang terjadi beberapa waktu lalu akan segera berlalu. Anda punya waktu dan kesempatan untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Tapi Anda juga harus mendengarkan pendapat mereka. Jika ternyata Anda masih sulit mengungkapkan yang sebenarnya, berhenti sejenak. Ambil waktu untuk merenung. Baru setelah itu Anda bisa bertemu dengannya dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

Cinta:
Romantisme Anda pekan ini seperti berada di puncak. Hubungan Anda dan si dia berjalan benar-benar baik. Hubungan Anda dengan orang-orang sekitar pun baik. Semuanya terasa indah dan mengagumkan. Nikmatilah.

AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)

Umum: Apa yang Anda harapkan benar-benar terjadi. Semuanya berkat kerja Anda. Tetaplah bersemangat karena masih ada banyak hal yang harus Anda kerjakan pekan ini. Keuangan Anda? Tidak perlu risau. Penghasilan Anda akan bertambah seiring dengan harapan Anda yang terkabul itu.

Cinta:
Anda pernah gagal membangun sebuah hubungan. Pernah gagal menjalin cinta. Dan kegagalan itu membuat Anda belajar banyak hal. Hasilnya baru kelihatan sekarang. Hubungan Anda dengan si dia benar-benar baik.

PISCES (20 Februari–20 Maret)

Umum: Anda adalah orang yang punya kemampuan persuasif di atas rata-rata. Anda tahu bagaimana mempengaruhi orang. Anda tahu bagaimana membuat orang tertarik pada Anda, sekalipun orang itu adalah musuh Anda. Kondisi keuangan Anda sedikit demi sedikit membaik. Itu semua karena ketekunan Anda. Kerja keras adalah kunci kesuksesan Anda.


Cinta: Anda bahagia. Tanya kenapa? Karena Anda mendapatkan orang yang benar-benar tahu dan mengerti diri Anda. Ia dapat menempatkan diri dalam situasi apapun. Ia juga tahu bagaimana harus bersikap terhadap kamu dalam berbagai kondisi.

Gaya foto anak muda jaman sekarang!!

Kali ini gue gak mau nulis posting di Blog. Gue cuma mau sekedar share aja tentang gaya-gaya anak muda jaman sekarang dari tahun 2009-2010 yang sangat lumayan merajalela. Dan rata-rata di Friendster dan Facebook sangat teramat banyak sekali kita temukan gaya-gaya seperti ini. Oke, CHECK THIS PICTURES :)




* Gaya melet dan gaya 5 jari di kanan dan 5 jari di kiri *




* Gaya pamer handphone, sambil pegang kepala dan monyong, juga gigit lidah *




* Gaya Garuk Kepala *




* Gaya-peace bibir monyong dan tanpa ekspresi (di Mobil) *




* Gaya tutup hidung dan mulut (bersin) *




* Gaya 5 jari sambil melet *




* Gaya kamera di samping atas dan tablo *




* Gaya muka innocent dan bibir Abstrak *




* Gaya jempol telunjuk di dagu *




* .....?? Gaya Abstrak *




* Gaya Peace *


Banyak sekali kan bertebaran gaya seperti ini di Friendster ataupun Facebook, coba dengan gaya lain dong!! Yaitu nungging ;p

Saturday, April 17, 2010

Hanya Kau - Pujangga

Ku terdiam, Dalam kesendirian
Tanpa ada dirimu disini
Entah sampai kapan harus ku menunggu
Kau kembali

Ku teringat, semua tentang kita
Dan tak mungkin, dapat kulupakan
Takkan ada, yang bisa menggantikan mu
Dihatiku

**Reff :
Hanya kau yang bisa
Membuat ku bernafas lagi
Dengan cinta yang tlah
Kau berikan padaku
Hanya kau yang bisa
Membuatku tersenyum lagi
Dengan harapan yang
Kau janjikan untukku

Thursday, April 15, 2010

Trouble is a Friend

Kita semua sepakat bahwa masing-masing individu mempunyai masalah dalam kehidupannya. Masalah terhadap diri sendiri baik secara raga ataupun batin, juga permasalahan dengan orang lain dan bahkan kita kerap kali membuat permasalahan dengan melanggar perintah Tuhan.

Datangnya permasalahan yang silih berganti membuat banyak insan tak bisa membentengi diri, mata berlinang, kehilangan kontrol, dan frustasi. Syukur alhamdulillah mayoritas insan korban permasalahan mempunyai sifat sabar yang tinggi, sehingga banyak diantara mereka yang kemudian tangguh, pantang menyerah dan selesaikan masalah sebagaimana mestinya. Namun na'udzubillah tidak sedikit dari mereka yang mengakhiri permasalahannya dengan membuat permasalahan baru dengan Tuhan, salah satunya terjun bebas dari gedung yang paling tinggi.

Terlalu seringnya permasalahan menghinggapi kehidupan, Lenka, seorang penyanyi wanita asal Australia menuangkannya dalam sebuah lagu yang berjudul "Trouble is a Friend". Dalam lyricnya, digambarkan bahwa Kemanapun kita pergi, secepat dan selambat apapun kita melangkah permasalahan akan tetap setia mengikuti seperti halnya kesetiaan seorang teman.

Kita kadang terlalu lebay (terlalu melebihkan - meminjam kosa kata ABG jaman sekarang) dalam menyikapi permasalahan yang ada. Kita merasa takut dan tidak yakin bahwa kita bisa menyelesaikannya, sehingga kata menyerah datang lebih awal menghampirinya. Namun di sisi lain, kadang kita terlalu meremehkan suatu permasalahan dan menundanya sehingga ketergesaanpun akhirnya menyeretnya ke dalam jurang kegagalan.

Mari kita berfikir lebih jernih dalam menyikapi sebuah permasalahan. Walaupun wujudnya sebagai beban, namun dengan menjadikannya teman, kita akan lebih mudah dalam mengatasinya, karena kitapun tahu apa yang diinginkan oleh teman. Bahkan, Tuhan sebagai pemilik wewenang atas jagad raya inipun tidak akan memberi masalah yang melebihi kemampuan hambaNya untuk mengatasinya.

Yakinlah bahwa semua permasalahan pasti ada jalan penyelesainya, sehingga kita tidak akan mengenal kata menyerah. Jika segala upaya telah kita lakukan dan masalah tak kunjung usai pasrahkan kepada Tuhan dan Ia akan menyelesaikannya dengan cara terbaik menurut-Nya dan pada jadwal-Nya

Lelaki yang hebat dimata Wanita

Lelaki yang hebat tidak selalu berarti lelaki perkasa yang mampu memuaskan pasangan di ranjang. Lebih jauh dari itu, hal yang lebih diinginkan perempuan sesungguhnya adalah kemampuan laki-laki untuk memahami perasaannya.

Berikut ini ciri-ciri laki-laki menawan menurut sebagian perempuan.

Memahami emosi
Perempuan adalah mahluk emosional. Ia sering tidak bisa mengabaikan perasaannya dalam bertindak, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun seksual. Karena itu, lelaki pasangannya harus berusaha mengerti keinginan, harapan dan kesukaan pasangan perempuannya. Pada umumnya perempuan menginginkan kelembutan, tidak terburu-buru atau mungkin sebaliknya.

Memberi perhatian
Perempuan selallu senang diperhatikan. Dengan perhatian yang diberikan pasangan, perempuan akan merasa menjadi orang yang penting, dibutuhkan dan dihargai. Sebagai timbal baliknya, perempuan tidak akan segan memberi dan menyerahkan apa yang dibutuhkan, termasuk dalam hal seks. Bila sudah demikian, Anda juga kan yang akan diuntungkan? Perhatian tidak hanya harus berupa pemberian hadiah, tapi juga ucapan-ucapan cinta dan kemauan untuk mendengarkannya.

Pernyataan cinta
Percayalah, perempuan tidak akan pernah bosan mendengar pernyataan cinta Anda kepadanya.

Bagi lelaki, cinta adalah perbuatan. Tapi perempuan lebih yakin kalau ada pernyataan dan ungkapan dalam bentuk verbal dan artificial. Kata dan kalimat berbau cinta, puja-puji dan juga mimpi adalah pemenuhan kebutuhan emosionalnya. Simbol-simbol romantisme seperti bau wangi, kamar tidur indah, alunan musik, hingga sentuhan dan ciuman lembut adalah mimpi indah yang menjadi kenyataan.

Memahami tubuhnya

Perempuan amat menyenangi foreplay, saat tubuhnya dicumbu hingga ia benar-benar siap bercinta. Agar pasangan Anda makin cinta, Anda harus mempelajari titik-titik peka pada tubuhnya untuk menumbuhkan gairah bercinta.

Kuasai teknik dan gaya bercinta

Tentu saja, untuk menjadi lelaki hebat di tempat tidur, harus tahu dan menguasai pengetahuan bercinta yang maksimal. Dari olah seks bukan hanya dari tingkatan kontak organ vital (coitus), tapi juga foreplay yang menggairahkan dan afterplay yang menyenangkan. Juga bagaimana perempuan dapat mendapatkan orgasme, meskipun satu-satunya jaminan membuat kenikmatan yang memuaskan.

Mau melayani
Dengan peningkatan pendidikan, informasi dan juga pergeseran tata sosial dan budaya, kini bukan lagi jamannya lelaki ibarat raja yang harus dipenuhi keinginan dan dilayani kemauannya. Untuk lebih menghargai dan membahagiakan perempuan, kini lelaki harus menekan egoisme dengan memberikan pelayanan. Tanyalah apa keinginan dan apa yang membuatnya puas dan bahagia, penuhi dan lakukan dengan sepenuh hati.

Sehat
Apapun yang anda lakukan, hasilnya akan lebih maksimal jika anda dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Karena itu, jaga kondisi tubuh anda agar tetap sehat dan segar bugar. Obat dan berbagai suplemen mungkin membantu, tapi olahraga memadai, makanan yang sehat selalu diperlukan berapa pun usia anda agar tetap fit. Yang juga tak kurang penting adalah bagaimana belajar menstabilkan emosi. Sabar, dewasa dan tenang, jangan mudah terpancing emosi.

April Mop

Artikel ini mengenai April Mop yang kemarin baru di rayakan secara massal, tentu tidak semua orang merayakan hanya mereka yang merasa bahwa membohongi orang itu boleh-boleh saja untuk kesenangan sehari dan merayakan hari - yang jika mereka tahu sejarahnya - maka mungkin mereka tidak akan rayakan, karena ternyata ada sejarah sadis di balik perayaan April Mop yakni mengenai tragedi pembantaian ribuan umat Muslim di Kota Granada Spanyol oleh pasukan Salib

Jujur saja saya baru tahu akan berita ini, tidak menyangka sama sekali bahwa hari ngerjain orang secara masal ini, ternyata punya background mengerikan di masa silam, Subhanallah saya jadi berfikir tentu banyak umat Islam belum tahu tentang ini namun mereka rayakan April Mop

Saya sendiri seumur-umur tidak pernah merayakan April Mop secara ini bukan tradisi saya dan di tambah lagi tahu sejarah berdarah di baliknya, makin tidak akan merayakannya seumur hidup, nah bagi kaum Muslimin masih maukah rayakan tradisi berdarah ini?

Tragedi Tanjung Priuk (14/04/2010)

Bentrokan itu seakan terus bersambungan karena masing-masing pihak sudah emosi, sampai akhirnya benturan itu bisa diredakan dan diendapkan.

Pertanyaannya: siapa yang harus bertanggung jawab atas insiden brutal ini? Apakah pimpinan Satpol PP, gubernur DKI, atau Walikota Jakarta Utara, atau siapa lagi? Komnas HAM dan aparat penegak hukum mungkin bisa menjawabnya.

Benturan fisik itu menimbulkan korban jiwa dan kerugian hingga ratusan miliar rupiah. Kerugian itu juga akibat terhambatnya arus lalu lintas barang ekspor dan impor ke pelabuhan untuk diperdagangkan di kawasan pabean Indonesia.

Mengenaskan memang, sebab bentrokan itu mengakibatkan dua orang tewas, sekitar 130 orang luka-luka, dan puluhan mobil dibakar. Pukul 23.55, di depan RSUD Koja, tiga mobil bak terbuka patroli satpol PP dibakar massa. Satu mobil lain di depan Instalasi Gawat Darurat dirusak dan pagar RSUD dijebol.

Menghadapi situasi kelam ini, langkah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengendapkan kemarahan itu, sudah tepat. Dalam keterangan pers di depan Kantor Presiden, Rabu tengah malam, SBY menyatakan prihatin dan menyayangkan terjadinya benturan fisik sehingga menimbulkan korban baik pada pihak Satpol PP, Polri, maupun warga masyarakat.

Presiden sudah meminta agar status lokasi terjadinya bentrokan itu tetap status quo, dan meminta agar pintu negosiasi dengan pihak-pihak terkait dibuka kembali. Presiden juga meminta kepada Gubernur DKI Fauzi Bowo melakukan pendekatan sosial. Dan, kepada Polri, presiden meminta agar mencegah terjadinya insiden baru yang bisa membuka peluang dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain.

Saat ini Pemprov tidak berniat menggusur makam, kecuali bangunan pendopo yang tidak memiliki izin mendirikan bangunan. Bahkan makam Mbah Priuk justru akan dipercantik. Pelindo juga sudah menyetujui pemberian uang kerohiman Rp2,5 miliar bagi ahli waris dan tanah 5.000 meter persegi bagi kepentingan masjid.

Tapi itu semua tidaklah cukup. Harus ada solusi ekonomi dan sosial atas tragedi Priok tersebut. Pada satu sisi, ganti rugi bagi keluarga ahli waris yang mengklaim memiliki tanah lima hektar di kawasan itu, harus diselesaikan bersama Pelindo atau pemerintah.

Kita berharap ada win-win solution antara kedua pihak yang bersengketa. Pada sisi lain, makam Mbah Priok sebagai cagar budaya, harus dipertahankan untuk menjaga basis tradisi yang sudah lama berlangsung.

Solusi itu tidaklah mudah, namun juga tidak sulit. Jika masing-masing pihak bisa berdamai dan bermusyawarah dengan bijak, tragedi Priok itu tidak perlu berulang di masa datang, di mana sumber daya ekonomi dan kultural mungkin semakin langka.

Itulah pelajaran dan hikmah atas benturan fisik antara sat pol PP dan warga pada Rabu kelabu kemarin, yang mengharu-biru ibukota dan mencederai nurani bangsa ini

Sabar dan Ikhlas

Ikhlas

Tanpa ikhlas, satu-satu amalan itu ditolak oleh Allah swt. Kita harus mengunci niat untuk ibadat atau amalan semata-mata kerana Allah dan untuk Allah. Ikhlas yang sebenar-benarnya ikhlas sudah tentulah bersih hati daripada unsur riyak, nifaq dan ujub. Kalam Allah tentang ikhlas sebagaimana Katakanlah (wahai Muhammad): “Sesungguhnya aku diperintahkan supaya menyembah Allah dalam mengikhlaskan agama (ibadah) kepada-Nya”. (Surah al-Zumar:11); dan ini lagi Katakanlah: “Allah jualah yang aku sembah dengan mengikhlaskan amalan agamaku kepada-Nya”. (Surah Az-Zumar:14); "dan Dan tiadalah mereka disuruh melainkan supaya menyembah Allah serta mengikhlaskan agama kepada-Nya" (Surah al-Bayyinah : 5)


Sabar

Kalam Allah "Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu", (QS. 2:45). Ingat cerita Nabi Yusuf , Mereka berkata: "Apakah kamu ini benar-benar Yusuf" Yusuf menjawab, "Akulah Yusuf dan ini saudaraku. Sesungguhnya Allah telah melimpahkan karunia-Nya kepada kami"

"Sesungguhnya barang siapa yang bertaqwa dan bersabar, maka sesungguhnya Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat baik". (QS. 12:90). Imam al-Ghazali mengatakan, "Sabar ialah suatu kondisi jiwa yang terjadi karena dorongan ajaran agama dalam mengendalikan hawa nafsu" Dengan demikian, sabar dapat berarti konsekuen dan kosisten dalam melaksanakan semua perintah Allah. Berani menghadapi kesulitan dan tabah dalam menghadapi cobaan selama dalam perjuangan untuk mencapai tujuan. Karena itu, sabar erat hubungannya dengan pengendalian diri, sikap, dan emosi. Apabila seseorang telah mampu mengontrol dan mengendalikan nafsunya, maka sikap/sifat sabar akan tercipta.Selanjutnya, sabar juga berarti teguh hati tanpa mengeluh, saat ditimpa bencana.

Jadi yang dimaksud dengan sabar menurut pengertian Islam ialah rela menerima sesuatu yang tidak disenangi dengan rasa ikhlas serta berserah diri kepada Allah. Dan dapat pula dikatakan bahwa secara umum sabar itu ialah kemampuan atau daya tahan manusia menguasai sifat destruktif yang terdapat dalam tubuh setiap orang. Jadi,, sabar itu mengandung unsur perjuangan, pergulatan, pergumulan, tidak menyerah dan menerima begitu saja.Sabar itu membentuk jiwa manusia menjadi kuat dan teguh tatkala menghadapi bencana (kekayaan maupun kemiskinan). Jiwanya tidak bergoncang, tidak gelisah, tidak panik, tidak hilang keseimbangan, tidak berubah pendirian. Tak ubahnya laksana batu karang di tengah lautan yang tidak bergeser sedikit pun tatkala dipukul ombak dan gelombang yang bergulung-gulung.

Sifat sabar itu hanya dikaruniakan Tuhan kepada manusia, tidak kepada makhluk yang lain. Sebab, di samping manusia mempunyai hawa nafsu, ia juga dianugerahi akal untuk mengendalikan hawa nafsu itu supaya jangan sampai merusak atau merugikan. Sedang makhluk hewani hanya diperlengkapi dengan hawa nafsu, tidak mempunyai akal. Oleh sebab itu ia tidak bisa bersikap sabar. Malaikat juga tidak memerlukan sifat sabar karena ia tidak memiliki hawa nafsu. Demikian uraian hafsa yang begitu fahamnya dia dengan makna kesabaran. Itulah yang membuat dia selalu tegar sebagai srikandi muslim disegala medan.




Sabar & Ikhlas

Pelajaran terpenting dalam film dan novel fenomenal Ayat-Ayat Cinta. “Allah sedang berbicara kepadamu tentang Sabar dan Ikhlas, begitu terasa sejuk menusuk ketika diucapkan Profesor Abdul Rauf demi melihat Fahry yang sangat terpukul akibat musibah dan derita yang semakin kencang melandanya. Mengingatkan bahwa hidup bukan hanya materi, prestise dan harga diri. Peringatan itu akan segera datang kepada siapa saja yang merasa sombong, bahkan ketika kesombongan hanya berada di dalam hati saja, sebelum ia sempat menunjukkannya dengan aura tubuh.

"Ya Allah, jika memang kehidupan di penjara lebih berarti daripada dunia luar, maka aku lebih memilih tinggal di penjara tapi dekat dengan-Mu daripada aku hidup bersama manusia pendusta"

Kutipan do’a Nabi Yusuf ketika menghadapi dusta dan fitnah akibat ketampanannya.

Sabar dan Ikhlas tidak hanya diucapkan di dunia film dan tulisan saja. Tidak juga hanya sebuah penggalan peristiwa sejarah. Tetapi Sabar dan Ikhlas, harus menjadi landasan utama penciptaan jati diri. Hayati, renungkan dan pelajari makna besar di balik kedua kata tersebut, dan percayalah hidup akan terasa lebih berarti dan menyenangkan, bagi diri maupun lingkungan.

Ikhlas dalam hal apa saja, materi, fisik, harta, hati dan cinta. Masing-masing telah ditentukan porsi terbaiknya. Dia selalu memberikan yang terbaik kepada manusia yang tak pernah lelah berusaha dan berdo’a. I believe it..very very much…

Laki-laki Diberi Kelebihan 1 Tingkat dibanding Wanita

“Dan para wanita mempunyai hak yang seimbang dengan kewajibannya menurut cara yang ma’ruf. Akan tetapi para suami mempunyai satu tingkat kelebihan daripada istrinya”
QS Al- Baqarah (2) : 228

Hmmm betapa mencengangkan jika…ayat ini…, seringkali hanya dipahami dan diamalkan… sebagian saja… yakni dibagian yang terakhir… “Akan tetapi para suami mempunyai satu tingkat kelebihan daripada istrinya” banyak orang yang mengabaikan bagian yang diawal…, tentang hak dan kewajiban wanita dalam rumah tangga Islam.

Dalam kalimat singkat tersebut, ayat tadi menggambarkan kehidupan rumah tangga antara suami dan istri secara ringkas. Melalui kalimat pendek itu, ayat tadi menjabarkan tanggung jawab masing-masing pihak terhadap pihak lain. Hanya saja menurut kesepakatan para ahli tafsir, teks ayat diatas masih memerlukan ta’wil. Hmmm ta’wil yang mereka sepakati mengenai penafsirannya adalah , “Hak yang dimiliki para wanita seimbang dengan kewajiban yang mereka emban.” Memang ada satu kata yang mengundang perbedaan, dalam ayat tersebut kata itu adalah “satu tingkatan”

Dari beberapa tafsir, yang dapat saya ambil dari beberapa orang ahli….tentang perbedaan penafsiran kata tersebut adalah sbb:

1. “Tingkatan tersebut adalah keutamaan dalam warisan dan jihad, yang dikaruniakan Allah kepada kaum laki-laki dan tidak kepada kaum wanita”

2. “Tingkatan dalam hal kepemimpinan dan ketaatan”

3. Sedang Sayyid Quthb memaknai dengan ” Hak ini dipasrahkan pada suami karena dia yang memiliki kuasa cerai”

4. Ibnu ‘athiyah… (sebagai orang yang mendapat didoakan Nabi saw untuk diberi kefaqihan dalam agama dan Nabi saw pun memohon agar Allah mengajari ibnu ‘athiyah ini dengan ilmu ta’wil)
mengatakan “Akan tetapi para suami mempunyai satu tingkatan kelebihan daripada istrinya” sehingga seorang suami punya kewajiban untuk mendidik istrinya, memberlakukannya dengan baik dan murah hati dalam masalah harta dan akhlaq, dan menanggung kewajiban istri terhadapnya.

5. Sedangkan Imam Muhammad Abduh mengatakan : “Kalimat ini agung sekali. Dalam redaksi singkatnya terkandung makna yang tidak mungkin tercakup kecuali dengan berlembar-lembar kertas. Disitu terangkum kaidah umum yang menyatakan bahwa istri dan suami setara dalam semua hak.” Sekali lagi ia menambahkan “masing-masing adalah manusia utuh yang memiliki akal, sehingga mampu memikirkan kemashlahatan dirinya. Dia juga mempunyai perasaan yang menggandrungi segala hal yang menyenangkan dan membahagiakan dirinya. Dia membenci dan menjauhi hal-hal yang tidak disukainya. Tidaklah adil bila salah satu pihak memanipulir pihak lain serta menjadikannya budak yang direndahkan dan diperalat untuk mewujudkan ambisinya. Terlebih lagi jika ini terjadi pada kehidupan keluarga. Bagaimanapun juga dalam berkeluarga, tidakakan pernah dicapai kebahagiaan melainkan dengan saling menghormati dan menjalankan kewajiban masing-masing di antara kedua pasangan suami istri.

Jika istri memiliki hak untukdiperlakukan secara baik dan memiliki hak yang sama dengan kewajibannya, maka kesetaraan yang sama pula dia mempunyai hak dan kewajiban yang dibebankan Allah kepadanya. Dengan demikian, jika laki-laki, dalam kasus ini sebagai suami memiliki satu tingkatan di atas istri dalam kehidupan dunia, maka sebagai kompensasinya ia harus menanggung tanggungjawab dari dua karunia besar dan dua hak penting yang di khususkan bagi istri? Yaitu dilindungi dan dinafkahi.

Sepertinya… memang kita harus jujur… untuk segera merubah beberapa paradikma yang ada dimasyarakat umum tentang wanita, misalnya :

1. Ada pendapat bahwa sebagai istri…hanya bisa… “suarga nunut.., neraka katut” (jika sang suami masuk surga.., istri akan diberi kesempatan untuk ikut, sedang jika suami masuk kedalam neraka.., ia akan membawa istrinya)

2. Istri adalah “pelayan” bagi laki-laki

3. Perempuan tidak dapat diterima pertimbangannya karena perempuan adalah makhluk yang kurang akal dan hanya berfikir dengan perasaannya saja. (karenabilamengacupada ayat tersebut diatas.., mestinya ada juga perempuan yang sangat mengedepankan akal, dan ada juga laki-laki yang sangat halus perasaannya)

Hmmm jika ini terlaksana… sedikit-demi sedikit… saya berharap suatu saat nanti harkat dan martabat perempuan akan kembali terangkat, sama seperti apa yang dilakukan oleh Islam ketika hadir dulu ditengah masyarakat… Dan mudah-mudahan dengan demikian… akan terangkat kembali martabat bangsa Indonesia yang kita cintai ini…, karena.. bangsa yang baik memliki perempuan-perempuan yang baik didalamnya.

A-Z untuk menjadi pribadi yang lebih baik

A : Accept.
Terimalah diri Anda sebagaimana adanya.

B : Believe.
Percayalah terhadap kemampuan anda untuk meraih apa yang Anda inginkan dalam hidup.

C : Care.
Pedulilah pada kemampuan Anda untuk meraih apa yang Anda inginkan dalam hidup.

D : Direct.
Arahkan pikiran pada hal-hal positif yang meningkatkan kepercayaan diri.

E : Earn.
Terimalah penghargaan yang diberi orang lain dengan tetap berusaha menjadi yang terbaik.

F : Face.
Hadapi masalah dengan benar dan yakin.

G : Go.
Berangkatlah dari kebenaran.

H : Homework.
Pekerjaan rumah adalah langkah penting untuk pengumpulan informasi.

I : Ignore.
Abaikan celaan orang yang menghalangi jalan Anda mencapai tujuan.

J : Jealously.
Rasa iri dapat membuat Anda tidak menghargai kelebihan Anda sendiri, jadi hindarilah.

K : Keep.
Terus berusaha walaupun beberapa kali gagal.

L : Learn.
Belajar dari kesalahan dan berusaha untuk tidak mengulanginya.

M : Mind.
Perhatikan urusan sendiri dan tidak menyebar gosip tentang orang lain.

N : Never.
Jangan pernah QUIT dan PUTUS ASA

O : Observe.
Amatilah segala hal di sekeliling anda. Perhatikan, dengarkan, dan belajar dari orang lain.

P : Patience.
Sabar adalah kekuatan tak ternilai yang membuat anda terus berusaha.

Q : Question.
Pertanyaan perlu untuk mencari jawaban yang benar dan menambah ilmu.

R : Respect.
Hargai diri sendiri dan juga orang lain.

S : Self Confidence, Self Esteem, Self Respect.
Percaya diri, harga diri,citra diri, penghormatan diri
membebaskan kita dari saat-saat tegang.

T : Take.
Bertanggung jawab pada setiap tindakan Anda.

U : Understand.
Pahami bahwa hidup itu naik turun.

V : Value.
Nilai diri sendiri dan orang lain, berusahalah melakukan yang terbaik.

W : Work.
Bekerja dengan giat, jangan lupa berdo’a.

X : X’tra.
Usaha lebih keras membawa keberhasilan.

Y : You.
Anda dapat membuat suatu yang berbeda.

Z : Zero.
Usaha nol membawa hasil nol pula.



From : Kaskus.us

1 Kekurangan wanita

Ketika Tuhan menciptakan wanita , Dia lembur pada hari ke-6.
Malaikat datang dan bertanya ” Mengapa Begitu lama Tuhan?”
Tuhan menjawab “Sudah kah engkau liat semua detail yg Aku buat untuk menciptakan mereka?


2 tangan ini harus bisa dibersihkan,tetapi bahannya bukan dr plastik.
Setidaknya terdiri dari 200 bagian,
yang bisa digerakkan dan berfungsi baik untuk segala jenis makanan.
Mampu menjaga banyak anak saat bersamaan,
punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan dan semua dilakukannya dengan 2 tangan ini.”


Malaikat itu Takjub. ” Hanya dengan 2 tangan?.. tidak mungkin!!”


Tuhan menjawab “Oh…Tidak!! Aku akan menyelesaikan ciptaan hari ini,karena ini adalah ciptaan favoritKU.
ya…dia juga akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan bisa bekerja selama 18 jam sehari.”


Malaikat mendekat dan mengamati bentuk wanita ciptaan Tuhan itu.
“Tapi Engkau membuatnya begitu Lembut Tuhan?”


“Yah…Aku membuatnya begitu lembut,tapi engkau belum bisa bayangkan kekuatan yang AKu berikan agar mereka dapat mengatasi banyak hal yang luar biasa?”

“Dia bisa berpikir?” tanya malaikat.


Tuhan menjawab ” Tak hanya berpikir,dia mampu bernegoisasi. “
Malaikat itu menyentuh dagunya. . .
“Tuhan Engkau buat ciptaan ini
kelihatanya lelah dan rapuh ! Seolah terlalu banyak beban baginya.”


“Itu bukan lelah atau rapuh…itu AIR MATA”.
“Untuk apa?”tanya malaikat


Tuhan melanjutkan : ” AIR MATA adalah salah satu cara dia mengekspresikan kegembiraan,kegalauan, Cinta, kesepian,penderitaan dan kebahagian..”


“ENGKAU memikirkan segala sesuatunya.Wanita ciptaanMU ini akan sungguh menakjubkan! “


“YA Mesti. . . ! Wanita ini akan mempunyai kekuatan mempesona bagi laki-laki.
Dia dapat mengatasi beban bahkan laki-laki..
Dia Mampu menyimpan kebahagian dan pendapatnya sendiri.
Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit. Mampu menyanyi saat menangis, menagis saat terharu, terharu saat tertawa, bahkan tertawa saat ketakutan.


Dia berkorban demi orang yang dicintainya.
Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik. Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya.
Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat.

CINTANYA TANPA SYARAT

Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang.
Dia girang dan bersorak saat melihat temannya tertawa.
Dia begitu bahagia mendengar kelahiran.
Hatinya begitu sedih saat mendengar berita sakit dan kematian Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup, dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.

Hanya 1 Kekurangan dari Wanita,

"DIA LUPA BETAPA BERHARGANYA DIA"

The Beauty of Mathematics and the Love of God

Berikut ini adalah cara yang menarik dan indah untuk melihat keindahan Matematika dan Keindahan Allah, juga semua jumlah keajaiban.

1 x 8 + 1 = 9

12 x 8 + 2 = 98
123 x 8 + 3 = 987
1234 x 8 + 4 = 9876
12345 x 8 + 5 = 987 65
123456 x 8 + 6 = 987654
1234567 x 8 + 7 = 9876543
12345678 x 8 + 8 = 98765432
123456789 x 8 + 9 = 987654321


1 x 9 + 2 = 11
12 x 9 + 3 = 111
123 x 9 + 4 = 1111
1234 x 9 + 5 = 11111
12345 x 9 + 6 = 111111
123456 x 9 + 7 = 1111111
1234567 x 9 + 8 = 11111111
12345678 x 9 + 9 = 111111111
123456789 x 9 +10= 1111111111


9 x 9 + 7 = 88
98 x 9 + 6 = 888
987 x 9 + 5 = 8888
9876 x 9 + 4 = 88888
98765 x 9 + 3 = 888888
987654 x 9 + 2 = 8888888
9876543 x 9 + 1 = 88888888
98765432 x 9 + 0 = 888888888

Cerdas kan?

Dan coba anda lihat simetri lain, seperti dibawah ini :

1 x 1 = 1
11 x 11 = 121
111 x 111 = 12321
1111 x 1111 = 1234321
11111 x 11111 = 123454321
111111 x 111111 = 12345654321
1111111 x 1111111 = 1234567654321
11111111 x 11111111 = 123456787654321
111111111 x 111111111 = 12345678987654321


Sekarang perhatikan ini... 101%

Dari sudut pandang Matematika,

Apa ada yang dapat melebihi 100%?

Apakah anda pernah berfikir dan memberikan lebih dari 100%?

Sekarang kita berada pada sebuah situasi dimana seseorang akan memberi anda 101%.

Adakah dalam hidup ini yang dapat memberi lebih dari 100%?

Bagaimana anda bisa MENCAPAI PRESTASI 101%?

Apa sama dengan 100% dalam hidup?

Mungkin rumus berikut akan sedikit membantu anda..


A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Bisa di Representasikan sebagai :

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26.

JIKA :

H-A-R-D-W-O-R- K

8+1+18+4+23+15+18+11 = 98%

DAN :

K-N-O-W-L-E-D-G-E

11+14+15+23+12+5+4+7+5 = 96%

TETAPI :

A-T-T-I-T-U-D-E

1+20+20+9+20+21+4+5 = 100%

Sekarang lihatlah berapa Kasih sayang ALLAH untuk anda

L-O-V-E-O-F-G-O-D

12+15+22+5+15+6+7+15+4 = 101%


Oleh karena itu kita dapat menyimpulkan :

"WHILE HARD WORK AND KNOWLEDGE WILL GET YOU CLOSE, AND ATTITUDE WILL GET YOU THERE, IT'S THE LOVE OF GOD THAT WILL PUT YOU OVER THE TOP!!"

Wednesday, April 14, 2010

Tips on getting your ex boyfriend back, no matter how hard to get he is!!!

Here are some ways to get him back:

1) If you guys hang out or are in the same place with a group of friends, try to avoid him. try to keep your distance. and if he conversates with you, then keep it simple and steady. dont make it seem like you've wanted him to talk to you.

*dont tell him you want him back, it drives him away. TRUST ME! and if you already have, then make him feel like you got over him. by following the next tips!!

2) Guys want what they cant have, so make him wish he never broke up with you by always looking your best.

3)If you did hang out. Always try to leave the place with a group of friends, it drives him crazy and he gets curious. he'd want to know where you went.

4)Make it sound like your life is better without him, and seem happy.

5)Get closer to his bestfriend, he cant help feeliong jelous then.

6)Act like this is how you are: hard to get, dont make it seem like you're pretending. Because guys are smart.

7)If he did ask you why you're ignoring him, smile and say : I'm not :D its just that i've been very busy. Make it seem like you have things to do.

8)Be laid back. guys like mysterious girls, confident girls, girls that know whats good for them.

9)When you're chatting with a group of friends, and he happens to be one of them. Always try to avoid his conversations, for ex: you and friends are talking about something, he says something too, act like you didnt hear it, act like you're interested in what others are saying.

10)Dont look at him in the eye if you hung out, look and smile at others, if he asked you if you were angry at him. Smile and say : you didnt do anything wrong did you?

11)LOOK YOUR BEST ALWAYS!!!

12)Rememeber what he liked you for, maybe when he first met you, you wern't giving him attention. DO THAT!!

13) If he texts, dont text back (not to all though) and if you HAD TO make the message simple, mature and SHORT. like if he says "he hows it goin? you reply by sayin : good, with you? not " HEYY ITS GREAT!! what about you, missed u" and all that.

14) If he calls, talk for a minute or two. then make up an exuse to leave, like say : oh i have to go ill call you back" and the best part is, DONT CALL HIM BACK!!

15)If he opens an online conversation with you, wait for atleast 4-5 minutes. then reply in simple words.
dont get too over excited.

16) When sayin hi to him and friends, pretend to forget to say hi to him. and if he says: hey you forgot to say hi!" say : oh i didnt see you there

17)If you had the chance to leave without saying goodbye, then do so he'll go crazy. TRUST ME!!

18)NEVER CALL, make him miss it!

19) and if this worked, and he came running after you, still be laid back and take him into you're life slowly. and still act HARD To GET, because he'll feel more attached.

TRUST ME, THEY WORK!!!!

I ♥ This Moment

Ini semua adalah foto-foto dimana gue bener-bener ngerasa punya temen-temen sekelas yang sangat KOMPAK!! Semua moment ini adalah saat-saat kebersamaan kita semua.



:: Buka puasa bersama di Selasih Pahlawan ::



:: Buka Puasa Bersama di Kampus Dago ::



:: On The Way Kerja Kelompok di Rumah Muti ::



:: Bikin Contekkan UAS ::



:: At Mie Sumpit, Dago Plaza ::



:: Makan Siang bersama di Black Romantic Gelap Nyawang ::



:: At Kampus Baru Jalan Belitung ::




:: Cihampelas Walk 1 ::



:: Cihampelas Walk 2 ::



:: Final Futsal At YPKP ::




:: After Final Futsal ::




I WDP-C

Tuesday, April 13, 2010

Imaji Jiwa - Pujangga


Hanya dirimu
Yang selalu hadirkan tawaku
Hanya dirimu
Yang bisa membuatku terhanyut

Hanya denganmu
Tak kurasakan hari yang sepi
Andai kau tau
Semua yang tersimpan dihati

[Reff]
Dan ku ingin kau mengerti
Rasa yang tersimpan kini
Dan mungkin bila kau mau
Ku kan setia untukmu
Dan janganlah engkau ragu
Kan semua isi hatiku
Dan ku ingin kau rasakan
Indah imaji jiwaku


Hanya dirimu
Yang selalu hadirkan tawaku
Hanya dirimu
Yang bisa membuatku terhanyut

Hanya denganmu
Tak kurasakan hari yang sepi
Andai kau tau
Semua yang tersimpan dihati

Berikanlah aku cinta
Berikanlah aku sayang

Back to [Reff]

Tak Mungkin Lagi - Kerispatih

Tersentak aku seketika
Seakan-akan tak percaya
Saat ku lihat kau telah berdua
Sebelum sampai diriku melepas rindu

Tak satupun kata terucap
Ketika ku tanya mengapa
Airmata penyesalan mengalir deras
Itu pun tak bisa kembalikan dirimu

Reff:
Ku maafkan semua ini
Walau tak ingin lagi ku melihatmu
Ku maklumi ketidaksabaranmu menanti
Bejana cinta yg ku tinggal sesaat
Sudahlah, lupakanlah
Tak mungkin lagi kau ku miliki

Setan Kampus

Sekarang gue mau menuliskan cerita SEREM semenjak gue masuk kuliah -_- Jadi gini, waktu itu pertama kali gue masuk kuliah, gue masuk tanggal 15 Agustus 2009, dan dulu kampus gue masih di Dago. Kampus gue yang lama itu bangunan tua gitu, rumah-rumah jaman dulu yang dirombak depannya doang. Di halaman dalem kampus ada taman, ditaman itu terdapat sebuah pohon besaaaaarr banget. Katanya sih gak bisa ditebang (*katanya!!) Hari ke hari terus berlalu, masuk lah gue kekelas 1-wdp-c. Disana gue nemuin temen-temen yang cihuy punya hahahahaa pokoknya asik-asik deh.

Kita semua suka menghabiskan waktu bareng, entah jalan-jalan ataupun makan dan main bareng usai kuliah atau pas lagi jam libur kuliah.

Sampai suatu saat gue bertemu dengan seorang temen sekelas gue yang bernama Lucky, yang wajahnya lebih horror dari setan terkutuk mana pun. HAHAHAHAHAHAHAA

Demikianlah cerita saya, semoga bermanfaat, Terima kasih :))

Kenapa Malaysia sering mencuri kepunyaan Indonesia?

Rasanya tidaklah berlebihan jika berbagai masalah yang dilakukan pihak Malaysia (Malingsia) terhadap pihak Indonesia adalah kejahatan. Indikasinya adalah rakyat kita selalu marah dengan ulah Malaysia (Malingsia) itu. Kalau kita cermati berbagai kejahatan tsb tampaknya baik jenis kejahatannya maupun jenis pelakunya begitu lengkap. Coba anda simak catatan di bawah ini:

1.Kejahatan oleh pemerintah Malaysia (Malingsia)

Setelah sukses merebut Sipadan dan Ligitan melalui Mahkamah Internasional, kita bisa melihat Pulau Ambalat pun mulai diincar Malaysia (Malingsia) dan mulai di klaim sebagai milik nenek moyang meraka.

Mungkin kalau didiamkan seluruh wilayah Pulau Kalimantan akan diklaim sebagai milik nenek moyang mereka juga. Sekarang saja wilayah perbatasan di Kalimantan sudah digrogoti sedikit demi sedikit.

Selanjutnya dalam perjalanan waktu tertentu kita bisa melihat perampokan pihak Malaysia (Malingsia) terhadap budaya dan kesenian Indonesia yang meliputi: Reog Ponorogo, lagu Rasa sayang-sayange, kain batik, angklung, tarian Indang Pariang (Sumbar), keris, wayang kulit, dan terakhir Tari Pendet.

2.Kejahatan oleh seorang raja Malaysia (Malingsia)

Korban kejahatan raja Malaysia (Malingsia) yang jahat tsb dan sudah menjadi berita besar adalah Manohara. Menurut Manohara masih ada lagi para korban lainnya yang namanya tidak terungkap.

3.Kejahatan oleh rakyat Malaysia (Malingsia)

Korban kejahatan rakyat Malaysia (Malingsia) yang sering berbuat jahat dan sudah sering menjadi berita rutin ini adalah mereka yang menjadi majikanTKI. Korbannya seperti kita ketahui adalah para TKI dalam berbagai macam korban penyiksaan, perkosaan, sampai meninggal dunia.

4.Kejahatan oleh militer Malaysia (Malingsia)

Seperti yang sudah sering diberitakan, kejahatan yang sudah sering dilakukan oleh militer Malaysia (Malingsia) adalah pelanggaran wilayah perbatasan Indonesia dan meremehkan militer Indonesia yang menjaga wilayah perbatasan. Lebih dari itu mereka terkesan seperti ngeledek angkatan laut Indonesia dengan sengaja bermain kucing-kucingan setiap kali dihalau angkatan laut Indonesia. Bener-bener kebangetan.

5.Kejahatan oleh “teroris” yang berasal dari Malaysia (Malingsia)

Kita tentu masih ingat dengan 2 pentolan teroris asal Malaysia (Malingsia). Mereka adalah DR.Azhari dan Noordin M.Top. Syukurlah, Dr.Azhari sudah tewas (khusus untuk teroris kematiannya disyukuri). Sekarang Noordin M.Top menjadi teroris paling di cari Indonesia. Teroris yang sudah malang melintang selama sekitar 9 tahun ini, sampai sekarang masih belum bisa ditangkap. Sementara jaringan pelaku bom bunuh dirinya makin luas. Kasus export teroris ini masih bisa dibantah pemerintah Malaysia (Malingsia) dengan mengatakan bahwa yang mengajarkan DR.Azhari dan Noordin M.Top menjadi teroris adalah ustadz yang berasal dari Indonesia.

6.Kejahatan oleh polisi diraja Malaysia (Malingsia)

Seperti pernah diberitakan belum lama ini bahwa pelatih karateka asal Indonesia menjadi korban pengeroyokan oleh polisi diraja Malaysia (Malingsia). Polisi kok jahat dan pengecut ? Sebelumnya juga ada berita pemerasan yang dilakukan oleh polisi diraja Malaysia (Malingsia) terhadap para TKI.

FAKTOR PENYEBAB

Apa yang menjadi penyebab dari berbagai masalah yang dibuat pihak Malaysia (Malingsia). Tampaknya masalah yang terkait dengan kejahatan dan pelanggaran hak cipta tsb disebabkan oleh hal-hal sbb:

1.Krisis moral

Kriris moral akan menyebabkan pihak manapun untuk melakukan pelanggran hak cipta setiap kali ada kesempatan di mana salah satu kesempatan tsb adalah adanya kelemahan dari pihak yang memiliki hak cipta tsb. Misalnya kurang memiliki kepedulian terhadap budaya bangsa dan kurang inisiatif untuk mengurus hak paten dari budaya bangsa tsb. Sedikit banyaknya pelanggaran hak cipta oleh pihak Malaysia (Malingsia) dsebabkan oleh kelemahan pemerintah Indonesia.

2.Tidak memiliki rasa malu

Dari banyaknya jenis budaya yang diklaim sebagai budaya Malaysia (Malingsia) seperti uraian di atas hal ini menunjukkan bahwa pemerintah Malaysia (Malingsia) dan rakyatnya tidak memiliki budaya malu.

3.Rakyatnya mungkin pengecut ?

Rakyat Malaysia (Malingsia) tampaknya tidak memiliki aktifis dan budayawan seperti Randra yang berani melakukan protes terhadap pemerintahnya yang melakukan pelanggaran hak cipta. Coba anda simak pernyatan yang nadanya membodohi Indonesia dari budayawan Malaysia (Malingsia) yang bernama Ummu Hani Abu Hasan ini: “ . . . . Malaysia (Malingsia) dan Indonesia adalah negara serumpun, jadi tidak masalah jika budaya Indonesia digunakan Malaysia (Malingsia) . . . . “

4.Tidak kreatif

Budaya suatu bangsa muncul dari kreatifitas rakyatnya. Tampaknya hal ini kurang dimiliki oleh rakyat Malaysia (Malingsia). Hal ini bisa menjadi salah satu penyebab dirampoknya budaya Indonesia seperti uraian di atas.

KOREKSI DIRI

Rasa nasioalisme yang sangat terusik oleh ulah Malaysia (Malingsia) itu hendaknya jangan hanya menimbulkan realsi keras seperti uraian di atas yang memang menjadi hak kita. Rasa nasionalisme harusnya juga memotivasi kita untuk melakukan koreksi diri. Saya yakin jika kita diperlakukan sembarangan oleh pihak lain, pastilah hal tsb disebabkan oleh adanya berbagai kelemahan yang ada pada diri kita, yang perlu dikoreksi dan diperbaiki.

Pelanggaran wilayah dan perampokan budaya Indonesia oleh pihak Malaysia (Malingsia), sedikit banyaknya juga disebabkan oleh kelemahan pemerintan Indonesia dan rakyatnya dalam berbagai hal, seperti kurang perhatian dalam perlindungan TKI, kurang menghargai budaya bangsa sendiri, kurang memiliki inisiatif untuk membuat hak paten budaya bangsa, kelemahan dalam penjagaan wilayah perbatasan, dll.

Perhatikanlah bagaimana pihak Malaysia (Malingsia) memberi pernyataan yang membodohi Indonesia dengan mengatakan bahwa iklan pariwata yang menggunakan tari pendet dibuat oleh pihak swasta yang tidak mengatasnamakan pemerintah Malaysia (Malingsia).