Tuesday, October 14, 2008

Bokap gw GAUL abis !! :)

jam setengah 7 gw berangkat sekolah dianterin sama bokap gw . pas mobil gw baru mau masuk jalan raya condet . bokap gw langsung nurunin gw ditengah jalan dan gw disuruh NAIK OWJHEGH (tulisan by : cwintwa laourha) . bokap gw emang phobia banget sama yang namanya MACET . ahaha . . =P . orang maah phobia sama ketinggian atau binatang . eh , bokap gw malah phobia sama macet . hoho . . aneh tuuh bapak gw .

Nih gw ceritain kenapa gw dan tementemen gw menyimpulkan kalo bokap gw itu GAUL abis :)

pernah tuh waktu itu bokap gw baru pulang kerja . dan ngeliat malem minggu gw ada dirumah , padahal biasanya tiap malem minggu gw pasti udah pergi entah kemana dan baru pulang jam 12an . pas ngeliat gw lagi ada dirumah bokap gw langsung bilang gini ‘tumben lo Nye dirumah . nggak ngeGAUL sama tementemen lo yang canggihcanggih itu ?’ . gileee bapak gw tuuh !! wkwkwk . . trus pernah juga bokap gw’kan lagi dikantor , trus dia telpon kerumah garagara nanti malem dia pulang dari kantor agak maleman , soalnya lagi ada urusan sama bea cukai . eh di telpon , di bilang gini :

Bokap gaul : Nye , bilangin sama mama . gw pulangnya agak malem yee !!
Gw : kenapa pa?
Bokap gaul : biasalah , papa mau ngeGAUL dulu sama tementemen papa . eh Nye , kemaren papa chatting lho sama om dawi . kamu inget kan ?
gw : inget kok
Bokap gaul : dirumah kita ada internet kan , nye ?? papa mau chatting lagi ah . siapa tau papa bisa chat sama temen SD papa dulu .
Gw : ada kok pa .
Bokap gaul : ya udah yee . jangan lupa bilangin mama . papa pulangnya malem .
Gw : okok .

Gaulnya kebangetan nih bokap gw !!
Sampesampe bokap gw rela nemenin adek gw main PS , main bulu tangkis ,futsal dan lainlain . kata bokap gw siih , dulu pas SMA sama kuliah . dia jadi cowok IDAMAN WANITA . wkwkwk . . bokapbokap . sadar umur dikit kenapa ?? kebanyakan nonton MTV nih , jadi GAULnya nggak ketulungan . hahaha . .

Nah , pas weekend bokap gw kan lagi dirumah. trus nyokap gw lagi masak . eh bokap gw dateng kekamar gw .

Bokap gaul : nye , nyalain internet doong . papa mau ikutan main friendster nih !!
Gw : sadar umur dikit pa . udah kepala 4 juga . masih seneng aja ngegaul , mainin mainan anak kecil , main di timezone berjamjam , beli tamiya . heran !!
Bokap gw : ya udah , nyalain aja internetnya . papa mau chatting sama tementemen papa yang gaulgaul kayak tementemen sekolah kamu yang sering main kerumah itu . siapa namanya Nye ? Junot , siapa sih Nye ??
Gw : JUNED papa . JUNED bukan JUNOT !!
Bokap gaul : iyaiya , sii JUNED itu !! hehe . . eh , sekalian ajarin papa cara nyalain internetnya yaa !!
Gw : iyaiya .

Akhirnya gw nyalain internet dirumah gw sambil ngajarin bokap cara ngidupin internet . dan bokap gw langsung ngerti cara nyalain intenet dan dia langsung chatting ga tau sampe jam berapa . pokoknya dari jam 8 malem sampe gw mau tidur kirakira jam 12an dia belum selesai chatting .
Pas akhir bulan . nyokap gw’kan baru pulang dari telkom abis bayar telpon . trus nyokap langsung ngomelngomel .

Nyokap gw : Nye , gilaa ya kamu . main internet sampe tagihan internetnya hampir 4 juta !! kamu parah banget !!
Gw : mama kan tau sendiri . aku kan klo main internet pasti pas weekend aja . itu juga diatas jam 8 malem dan mainnya juga paling lama 3jam , sisanya kan aku main di hp .
Nyokap gw : huh . . kamu ini !!
Bokap gaul : kenapa sih ribut muluuuu . . papa heran . ibu sama anak nggak bisa akur . kalo kata orangorang ‘CAPEK DEEH !!!’
Gw : mama tuh pa !!
Nyokap gw : ini pah si vanni , make internet sampe hampir 4juta .
Bokap gw : oh , gitu !!
Nyokap gw : kok Cuma oh doang !! masa Cuma internet 4juta . belum lagi telpon yang dikamarnya ??
Bokap gaul : gini lho ma . (bokap gw cerita) waktu itukan papa sempet sakit tuh 3 hari . nah , karena papa nggak ada kerjaan yaa papa nyalain aja internetnya trus papa pake buat chatting sama tementemen papa . jadi , yang pakai internet sampe hampir 4juta itu papa . bukan si vanni .
Nyokap gw : papa ini gimana sih . anaknya udah sadar nggak pakai internet lamalama , malah papanya yang bandel .
Bokap gaul : kan kata vanni kita harus gaul ma . gaul (sambil nunjukin tangan metal) !!
Nyokap gw : terserah papa deh !!
(nyokap gw ngambek)

trus ada lagi cerita antara gw sama bokap gw pas gw sama tementemen rumah gw (*termasuk sama sii COPYCAT) mau nonton pensinya SMA Sudirman .

Bokap gaul : widiih , anak papa udah rapih nih !! mau ngegaul yaa Nye ?
Gw : ia doong !! emang papa , kerjaannya cumanontonin Playboy kabel doang !! haha . . (*playboy kabel itu reality show kesukaan bokap gw . haha . . katanya , anak jaman sekarang nggak malu kalo aibnya disebarluaskan) .
Bokap gaul : mau kemana Nye ? sama siapa ?
Gw : mau nonton pensi doong !! sama anakanak .
Bokap gaul : anakanaknya siapa aja ?
Gw : nuel , ijal , aryan , whismen sama wulan .
Bokap gaul : kok nggak ada temen sekolah kamu ?
Gw : nanti disana juga ketemu kok .
Bokap gaul : siapa aja temen sekolah kamu yang ikut nonton pensi ?
Gw : aku sih udah janjian sama Unyil dan Yorry .
Bokap gaul : sii fathia nggak ikut ?
Gw : nggak . dia nggak suka nonton gitugituan .
Bokap gaul : ada killing me inside yaa ??
Gw : nggak ada .
Bokap gaul : tumben nggak ada killing me inside mau nonton ? biasanya'kn kamu bilang 'pa , bagi uang aku mau nonton pensi , ada killing nih pa !! ada sii Josaphat , keren banget !!'
Gw : soalnya ada Netral sama Goodnight electric .
Bokap gaul : oh , gitu .
(diem sebentar soalnya tementemen gw manggil)
gw : iya , tunggu bentar .
bokap gaul : papa ikut yaa , Nye ?
gw : apa ??
bokap gaul : papa mau ikut nonton pensi . boleh yaa !!
gw : NGGAK !! ngapain ?? males banget ngajak bapakbapak nonton pensi .
bokap gaul : papa bisa moshing kok !! (wees , gaul banget bapakbapak bisa moshing)
gw : tetep nggak boleh ikut . malu pa , malu !!
bokap gw : papa tau lagunya netral kok . lagunya gini kan (bokap gw nyanyi) ‘cinta memang gila , tak kenal permisi . . . .gitu kan Nye ? papa ikut yaa !!
gw : nggak aah . papa nganterin aja !!
bokap gw : ya udah deh , tapi kalo ada killing me inside papa ikut ya !!
gw : iya aja deeh biar cepet .
bokap gw : yesss !! ayoayo , kita cabut !! tementemen kamu udah pada nungguin tuh !!

*itu adalah sebagian kisah dari keGAULan bokap gw . dan itu juga yang menjadi penyebab gw dan tementemen gw bilang bokap gw gaul abis . kalo ada temen gw main kerumah , dia pasti langsung bilang ‘hai , apa kabar !!’ (salaman ala anak gaul) . yaa gitu laah bokap gw !! sampe kapanpun akan tetep kayak gitu . konyol namun kadang nyebelin abis . haha . .

*tetep jadi yang kayak gitu yaa Pa . jangan pernah berubah !! :)
papa harus tetep jadi papa aku dengan segala kekonyolan dan keGAULan yang papa punya .
meskipun papa suka ngikutngikutin aku kalo aku lagi nyanyi lagunya Alesana ,
meskipun papa juga suka minta di ajarin moshing sama Juned ,
meskipun papa kadang suka bikin mama ngomel ,
meskipun KADANG papa suka iseng sama anaknya ,
tapi aku mau papa tetep kayak gini .
meskipun kadang aku suka kesel sama papa , karena papa sering memandang sebelah mata cowok yang aku pacarin .
tapi , aku sayang sama papa yang satu ini .
jangan berubah pa :)

Monday, October 13, 2008

hari ini , sekolah terasa siasia :(

Hari ini hari senin , tanggal 13 oktober 2008 , awal gw mulai masuk sekolah lagi . setelah kemeren , libur 1bulan kurang dari mulai pertengahan puasa , sampai momen Idul Fitri berakhir . sebelumnya , gw mau ngucapin selamat idul fitri 1429H . minal aidin wal faidzin , mohon maav lahir dan batin untuk semua pembaca setia blog gw . heuheuheu . .

Cuma satu kata yang mau gw gambarkan tenatng hari ini yaitu : ‘BT’ . yaa alaah , gw BT sekali hari ini . hal itu disebabkan karena , seharusnya awal masuk sekolah setelah libur yang lumayan panjang didahului dengan halal bihalal dari sang kepsek , bersalamsalaman dengan sang guru , temanteman seperjuangan , baik yang kenal maupun tidak kenal . yang seangkatan maupun yang tidak seangkatan .

Tetapi , momen bahagia itu TERHAPUS sudah . hal itu dikarenakan :
1. mungkin kepsek sekolah gw udah diganti , dan mungkin dia punya aturan sendiri tentang awal masuk sekolah langsung belajar FULL .
2. mungkin karena sekolah gw tadi kedatangan tamu entah dari mana gw ngak tau . dan karena gw juga nggak mau tau siapa mereka . karena gw fikir , karena kedatangan mereka membuat seluruh PENGHUNI sekolah gw jadi GAHAR bgt , garagara nggak pulang cepet .

padahal gw tau banget , pasti anakanak pada punya planning buat jalanjalan ke mall sama tementemen , nongkrong disekolah sampe sore sambil main basket , nongkrong di Opi’s kebab depan sekolah sambil ngeshisha , ngeband , ngecengin cowok , janjian sama cowoknya (seperti apa yang gw lakukan) , dan mungkin juga langsung pulang lantaran masih ngantuk . tapi garagara kepsek atau tuh tamu kepsek dateng ke sekolah gw , gw sama anakanak 3 angkatan jadi kena imbasnya . udah nggak pulang cepet , disekolah nggak belajar pula (garagara muridnya nggak ada satupun yang bawa buku) , terlebih langi semua guru pada nyerocos nyeritain cerita lebaran dan mudik mereka dikampung . merhatiin , nggak seru ceritanya . ngobrol sama temen , dilempar spidol . tidur , dilempar penghapus papan tulis kau nak !! (hahaha . . ) . gw rasa hari ini gw SIASIA DATENG KE SEKOLAH .

jam 4 sore . muridmurid sekolah gw baru diizinin pulang . ada yang langsung pulang , ada yang becanda dulu , ada yang ke toilet dulu , ada yang pergi les , dan ada yang nongkrong sambil makan kebab didepan sekolah (itu gw sama yorry , winni , ucha , cika dan harry) . abis selesai makan kebab , anakanak gw pada pulang . kecuali gw sama yorry . abis makan kebab , gw sama yorry langsung meluncur ke mal cijantung buat makan lagi disana . ahaha . . =P . sampe disana , kita berdua nggak langsung makan . gw sama yorry langsung ngibrit ke gramedia di lantai 3 (klo nggak salah !!) . gw ngubekngubek tempat komik dan ‘taaadaaaa . . gw menemukan suatu keajaiban disana’ . huwahahaha . . ternyata gw telah menemukan sebuah komik yang lagi gw caricari , DEATH NOTE ke 7 . wkwkwk . . seneng banget daaah gw !! heuheuheu . .

abis gw beli komik . gw langsung otw ke solaria . gw sih nggak makan , Cuma nongkrong sambil ngobrol dan minumminum doang !! hehehe . .

eh , malemnya . gw baru inget kalo gw belum ngeprint tugas cerpen bahasa indonesia gw . pas gw mau ngeprint niih barusan , TINTA PRINTER gw habis . yaa sudahlah , tamatlah riwayat gw !! gw nggak ngeprint tuh tugas , dan gw nggak tau . apa yang besok akan dilakukan guru bahasa Indonesia itu kepada gw ?? 'Cuma allah yang tau !!'
*hupff . .

Sunday, October 12, 2008

gw kena kutukan sang adik :(

Semalem gw tidur jam stengah 3 pagi . awalnya , gw punya rencana buat bangun jam 12 siang (hahuhauhua . . kebo abis gw !!) . tapi apa daya tangan tak sampai . nyokap bangunin gw jam 9 pagi . gw disuruh bangun dan langsung mandi . soalnya nyokap minta ditemenin nonton Laskar pelangi di Margocity depok . gw rada males nemenin nyokap nonton tuh film . masalahnya , bukan karena gw nggak suka sama film indonesia atau nggak tertarik sama filmnya . tapi karena gw udah nonton tuh film 2x . gileee . . masa gw harus nonton tuh film lagi !! buangbuang duit ajaa !! (meskipun gw tau , gw ngga mungkin bayar sendiri kalo nemenin nyokap . heuhuehueheu . .) tapi tetep ajaa , menurut gw itu sama aja buangbuang uang . karena ujungujung’nya , gw nggak akan nonton tuh film karena gw udah tau dan hafal jalan ceritanya tuh film . palingan didalem bioskop gw tidur sambil bikin pulau iler (hauhuahua . .) . makanya gw rada melesmalesan gitu nemenin nyokap gw nonton .

Dengan terpaksa , gw bangun juga dan langsung menuju kamar mandi dan langsung menjalankan ritual mandi sambil nyanyinyanyi lagulagu yang nggak jelas , yang bikin cicakcicak di kamar mandi rumah gw ga berani nongol (klo berani tuh cicak nongol , gw siram pake aer . wkwkwk . .) .

Jam setengah 10 gw selesai juga mandi . gw sarapan dan nonton tipi dulu sambil nungguin bokap sama adek gw selesai mandi . gw berangkat dari rumah menuju margonda jam 11 siang (buseeet dah , gw mandi jam 9 ga taunya baru jalan jam 11 . mendingan tadi gw molor dulu) . awal perjalanan mobil panther biru gw kearah margonda siih cukup lancar . tapi pas sampe deket UI , macet garagara banyak mobil yang puter balik . belom lagi para polisipolisi yang nilang orangorang supaya dapet duit weekend (ahahah . . =P) . mobil gw terus melaju dengan pelan . sepanjang jalan dari rumah gw menuju Margonda . adek gw nyanyiin lagu laskar pelangi mulu . suaranya kacau pula (ga sadar diia suaranya kacau !!) . jam setengah 11 gw bersama orangtua dan adek gw pun sampai di margocity depok . gw , nyokap dan adek gw langsung otw ke bioskop . sedangkan bokap gw markirin mobil . eh nggak taunya , pas sampe dilantai 2 (bioskop) . antrian laskar pelangi udah sampe keluarkeluar bioskop . PARAH !!! nyokap gw dengan muka lemes bilang ‘yaah , nggak jadi nonton’ . wkwkwk . . gw maah senengseneng aja !! udah nonton 2x ini . heuhueheu . .

Eh , adek gw dengan busuknya bilang ,
Adek gw : ma , kita ke Blitz megaplex aja ?
Nyokap gw : jauh atuh ndut dari sini .
Adek gw : nggak apapa deh ma . sekalian jalanjalan .
Gw : ah , lo buangbuang bensin aja . dasar gendut (baca : gen-do-et , red)
Adek gw : jelek lo nye , mentangmentang udah pernah nonton disana belagu . awas lo . nanti nggak gw beliin j.Co .
Gw : tanya papa aja ma . kalo papa mau ya nggak apaapa . (mengalihkan pembicaraan dari adek gw yg biadap supaya dapet j.Co . hahaha . .)
Nyokap gw : ya udah , tanya papa aja .

(5menit pembicaraan , bokap gw dateng)

gw : penuh pa . liat aja antriannya .
bokap gw : udah , nggak jadi nonton lah !!
adek gw : pa , nonton di Blitz aja yoo !!
bokap gw : Blitz grand indonesia ?
adek gw : iya .
bokap gw : papa capek nyetirnya . jauh ndut !!
adek gw : yaah papa .
gw : (berteriak didalam hati ) YESSSS !!!

akhirnya , gw langsung jalan menuju toko buku gunung agung di lantai 1 . gw ngubekngubek tempat komik . ternyata , komik death note yang no 6 KOSONG !! gw gahar banget !! sempet terlintas dipikiran gw buat ngajak bokap gw ke Gramedia matraman . tapi ntar adek gw pasti bakal bilang ‘pa , kita sekalian ke Grand indonesia aja . kan lumayan deket dari sini !!’ . maka’nya gw nggak jadi ngajak bokap gw ke matraman .

pas gw lagi di toko buku . nyokap sama bokap gw ilang !!
gw nyari nyokap gw ditempat buku masakan sama di buku taneman , nggak ada .
gw nyari bokap gw ditempat buku otomotif sama buku humor , nggak ada juga !!
kemana nih mereka berdua ??
eh , nggak taunya nyokap sama bokap gw lagi dudukduduk didepan toko buku .
gw minta duit sama nyokap gw buat beli buku rumus kimia , fisika sama matematika (rajin yaa gw ??) . pas gw lagi didalem toko buku , bokap telpon gw dan bilang : ‘vann , papa ada di giant ya !! mau nyari accesoris mobil' . dan gw Cuma bilang : 'ok ok !!' (hoho . . ) . abis bayar tuh buku , gw langsung ke giant . selesai nyokap belanja di giant kita makan di sebuah tempat makan didepan giant .

gw pesen nasi ayam katsu teriyaki . pas udah dateng tuh makanan . gw langsung makan . dan gw berkata didalam hati ‘kok nggak enak yaa ?? enakkan katsu dikantin sekolah gw!! (wkwkwk . .)’ . trus adek gw mesen ayam apa gt !! klo ga salah ayam nangkring atau ayam ngangkang gt , gw lupa !! tapi meskipun namanya agakagak aneh , rasanya jauh lebih enak dari pada punya gw . adek gw makan dengan biadapnya . sedangkan gw makan dengan niat nggak niat (abis nggak enak) .

selesai makan siang . gw sakit gigi (kayaknya ini kutukan dari adek gw , garagara gw nggak mau bantuin dia bujukin bokap gw supaya kita sekeluarga bisa nonton Laskar Pelangi di Blitz) . pas gw lagi sakit gigi adek gw bilang ‘beli j.Co yuk ma !!’ . biadap gila nih bocah satu . ngerti kakak lo lagi sakit gigi nggak sih ?? dia malah mau beli j.Co . untung nyokap gw baik hati dan tidak sombong .

nyokap gw : mending beli roti boy aja !! kalo j.Co mama males jalan kesananya . kalo kamu mau , kamu jalan aja sana sendiri .
adek gw : yaah mama . dika maunya j.Co .
nyokap gw : ya udah terserah kamu . ini mama kasih uangnya , tapi kamu jalan sendiri kesananya .
adek gw : nye , temenin gw ke j.Co yuk !!
gw : lo tau gw sakit gigi nggak ? udah roti boy aja gendoet .
adek gw : ya udah deh !!

akhirnya adek gw jalan ke counter roti boy dan beli 5 buah roti boy .

adek gw : pokoknya 1orang jatahnya 1 roti boy . kecuali gw , gw 2 roti boy .
bokap , nyokap gw : dasar kamu dek !!
adek gw : biarin !! nye , kalo sakit gigi nggak boleh makan yang manismanis . roti lo buat gw aja yaa ??
gw : NGGAK !!! dasar GENDUT !!

sampai sekarang ini . jam ini , menit ini dan detik ini .
gw masih merasakan sakit gigi yang LUAR biasa sakitnya .

gw pernah denger lagu yang baitnya bilang gini , 'lebih baik sakit gigi , dari pada sakit hati' . alaaah . . tae' . mendingan sakit hati dari pada sakit gigi . gileee kali tuuh penciptanye ??

klo sakit hati , nemu yang bening sedikit juga sembuh .
naaah klo sakit gigi ??
* nyabut gigi ?? nggak mungkin !! krna gigi itu berhubungan langsung dgn saraf otak .
mau jadi IDIOT tibatiba apa lo klo nyabut gigi pas gigi lo lagi sakit parah ??
* mau kedokter gigi ?? nggak ada gunanya . paling dokternya cuma bisa bilang :
'kumurkumur aja pake aer garem . INSYAOLOH nanti sakitnya ilang' .
kan insyaoloh , tapi tetep aja nggak guna .
* minum obat atau antibiotik . nggak ngaruh juga .
yang sakit kan gigi . obat atau antibiotik kan ditelen .
* pasti klo kata ortu lo semua 'sikat gigi aja trus rajin kumurkumur' .
percuma , kan udah sakit . siapa suruh nggak rajin gosok gigi .
klo gw siih bukan garagara ga rajin sikat gigi . jadi gini ceritanya :
= waktu itu gw sama fathia dan icha'kn mau nonton cocacola cup di PTIK blokM . nah pas pulangnya . gw , fathia ama icha sepakat buat makan siang di blokS bareng sii PASANGAN SERASI (amel & maul) . nah pertamatama , gw'kn makan sate ayam (sumpah satenya enak , lo semua harus coba !!) nah abis gw makan sate ayam . gw lanjutkan lagi dengan makan pempek lenjer . nah , ga taunya . pas gw makan pempek lenjer itu , tibatiba , TAMBELAN GIGI gw COPOT (naaah lho !!) . tapi 2bulan setelah itu yaitu bulan oktober , gw baru mengeluh kl gw suka sakit gigi di bagian gigi yang sebelah kanan (tepat ditempat copotnya tambelan gigi gw itu) . yaa udah , karena bentrok puasa dan mudik . gw belum sempet ke dokter gigi sampe sekarang !! =

tapi doakan saja yaa temanteman yang membaca blog saya ini .
supaya saya cepatcepat datang ke dokter gigi .
supaya saya tidak merasakan sakit gigi lagi .
hauhuahuehoho .

Saturday, October 11, 2008

antara aku , pacar dan killingmeinside

harusnya ,
malem minggu ini gw nonton KILLINGMEINSIDE di spazio PIM 2 .
tapi garagara si Juned (*pacar*) yang minta ditemenin jalan ke FX .
gw jd nggak bisa nonton KILLINGMEINSIDE manggung .
hupff . . =(
dasar si PACAR !!
klo nggak diturutn nanti ngambek ,
klo udh ngambek nggak mau bales sms dan angkat tlv .
*payaah aaah si PACAR maaah !!


alasan'a sih sepele .

kata sii Juned :
'kamu kan cwe bun , ngapain sih nonton acara kyk gituan ? aku takut kamu kenapakenapa nanti disana . belum lagi aku takut banget kamu diinjekinjek orang kayak waktu kamu nonton pensinya sudirman . aku kan nggaaaak maauuu cwe aku diinjekinjek orang !! trs belum lagi , pasti banyak orang maboknya , aku takut ntar kamu digodagodain sama cowokcowok nggak jelas yang ada disana . belum lagi dicolek"nya' .

kata sii vannia :
'kaaan ada kamu yaaaaaanggggg . emng'nya kamuu nggak bisa ngelindungin aku apa ???'

kata sii juned :
'klo aku ada di acara kyk gitu , kamu pasti aku tinggalin moshing bun . hehehe . .'

kata sii vannia :
'jelek kamuu yaaang !!! weeeekkk .. xP'

kata sii juned :
'lagian'kn aku mau malem mingguan sama kamu !! masa kamu tega , malem minggu kita nggak brdua'an ?? kn hari senin kamu udh msuk sekolah . nanti aku jadi jarang ketemu sama kamuu bun . kan nanti aku jadi'a KANGEN !!'

kata sii vannia :
'yaa udh deeh , apa kata kamu deh yang . aku maah sebagai wanita yang lemah . iiya iiya ajaa daah !! yang penting PACAR senang . hahahaha . .'




dasar niih si Junerdeus (baca : junerdos , red) .
garagara dia gw jd nggak nonton killing manggung .
hupff . .
jadi ngga bisa liat Josaphat deeeh !!
uups . .
hehehe . .
tp nggak apa", demi pengabdian cinta gw sama dia. gw nurutin apa maunya dia.
hahahaha . .
meskipun setelah kejadian itu, nggak lama kita harus putus.
huhuhuhu . .

nice lyrics :)

LIRIH - CHRISYE


Kini tlah kusadari / dirimu tlah jauh dari sisi
kutau tak mungkin kembali kuraih / semua hanya mimpi
ingin ku coba lagi / mengulang yang telah terjadi
tetapi semua sudah tak berarti / kau tinggal pergi

.Reff
Adakah kau mengerti kasih / rindu hati ini
tanpa kau disisi
mungkin kah kau percaya kasih/ bahwa diri ini
inging memiliki lagi

kusadari kembali / ternyata semua khayal diri
kini kutau tak mungkin ada waktu / untuk mencintaimu lagi

back to .Reff

mungkinkah kau percaya kasih / bahwa diri ini
ingin memiliki lagi
mungkinkah kau percaya kasih / bahwa diri ini
ingin memiliki
lagi...