Monday, February 17, 2014

Jodoh Pasti Bertemu

Halo..
Apa kabar??
Kabar aku juga baik..
*krik krik krik*

Kalau nanya kabar orang yang elo suka sesimple itu, gue mungkin akan melakukan hal yang sama ke orang yang gue suka. Tapi nyatanya enggak segampang itu bagi perempuan gengsian seperti gue.

*typing messages....* 10 menit kemudian *decline*

Terakhir ketemu orang yang gue suka itu bulan september 2011 *kalo nggak salah*
Setelah itu gue enggak pernah lagi denger kabar dia sampai detik ini. Mau nanya ke temennya pun malu. Takut dicengin. Naksir tapi enggak ada perilaku yang ditunjukin karena takut duluan kalo ngebayangin bakal di semprot abis-abisan sama itu cowok. Secara mukanya galak :"(((

Keinginan buat bisa nanya kabar dan bisa smsan/chatting itu besaaarrr banget. Tapi apa daya, nyali gue cuma segede upil semut. Itupun kalo semut punya upil, kalo nggak punya ya nyali gue nggak ada bearti. Alhasil cuma bisa mimpi dan ngayal kalo keadaan dia baik-baik aja. Kalo apesnya tuh cowok lagi gue khayalin sakit atau kurang sehat, yaa ujung-ujungnya khayalan gue lanjut ke............ dia kangen gue makanya sakit, dan cuma gue yang bisa nyembuhin dia HAHAHAHAHAHA Norak? Emang?!

Orang jatuh cinta itu semuanya norak, menjijikan. Sampe harus nulis blog yang isinya cinta-cintaan kayak gue HAHAHAHA Tapi paling norak ya posting foto berdua pacar di path. Eh taunya nikahnya bukan sama yang di foto hahahahaha Nulis di blog soal cinta-cintaan kayak gue tapi enggak berani bilang dan ngelakuin apa yang harusnya gue lakuin. Itu sama aja kayak dosen yang nyuruh lo nyari upil gajah tapi dia nggak pernah nujukin upil gajah bentuknya kayak apa, *nggak nyambung?emang!*

Gejala susah move on yang gue alami dari 2009 hingga 2014 menunjukkan kalau cinta mati itu sejujurnya masih berkembangan dikalangan wanita dewasa kelewat batas macam gue. *backsong Mulan Jameela - Cinta Mati

Wanita dewasa yang masih mencari calon suami tentunya. Karena sesungguhnya pria itu nggak sadar kalo jodoh dia itu ya gue *ngarep*. Doi masih ngerasa kalo jodoh dia cewek yang itu *nunjuk mbak2* bukan yang ini *nunjuk diri sendiri*.

Berbagai macam cara udah gue lakuin. Mulai dari pacaran sama orang lain, move on sampe kenyataan menyadarkan gue kalo gue sama sekali belum bisa move on. Ibaratnya, orang-orang udah sampe Eropa, gue masih di Dubai nunggu pesawat delay *ya kali singa air raja delay bisa terbang ampe Eropa*


Yang gue yakin sih, itu cowok empet sama gue lantaran gue selalu nulis tentang dia di blog ini. Kalo bisa di hack, dia hack dah blog gue :(

Tapi dia harus percaya, kelebihan gue dalam mencintai dia bisa melengkapi hidup dia, dan kelebihan dia akan gue terima sebagai pelengkap ketidak sempurnaan gue *cielah*

Cinta itu simbiosis mutualisme. Saling menguntungkan. Dimana jika keduanya bersatu bisa saling menutupi kekurangan dan kelebihan. Gue menutupi kekurangan dia dengan kelebihan gue, begitu juga sebaliknya. Untungkan? Jadi enggak malu kalo punya kekurangan, karena udah ditutupin sama kelebihan pasangan lo.

Contoh!! Kekurangan gue itu nggak bisa roll depan, tapi dia bisa. Saling melengkapi dan menguntungkan kan? Karena gue bisa roll belakang dan dia nggak bisa. HAHAHAHAHA (padahal gue gatau dia bisa roll depan dan nggak bisa roll belakang apa enggak :p)

Tapi sayangnya kelebihan gue selain roll belakang cuma di berat badan. 53 kg cuuuuyyy... Makanya dia sama sekali enggak pernah ngelirik gue dan lemak di perut dan wilayah sekitarnya :"( *nasib*

Tapi tenang bro.. (ngomong ke gebetan)
Suatu saat gue nggak akan ngincer lo lagi, saat lo udah nikah, atau saat gue udah nemuin orang yang bisa nerima gue apa adanya. Orang yang bisa buat gue percaya kalo cuma dia yang jadi pilihan gue. Orang yang begitu berdiri disamping gue pas di pelaminan bakal disambut dengan kata-kata "Oh.. jadi yang ini Van pilihan lo?!". Dan orang yang akan terus nemenin gue ngelanjutin hidup. Kalo gue hidup jadi catwoman ya dia batman nya. Kalo gue jadi minnie mouse, dia jadi mickey mousenya. Kalo hidup gue nggak bahagia? Dia yang akan buat hidup gue jadi bahagia *cihuuyyy*

Tapi kalo orangnya itu ternyata elo bro??!!
Berarti itu takdir!
Takdir kita berjodoh.
*backsong afgan - jodoh pasti bertemu







No comments:

Post a Comment