Tuesday, May 7, 2013

Ari Lasso - Tuhan Kau Tahu


Kau tahu mengapaPercintaan iniKembali terjadiTuhan semoga ini menjadi
Suratan takdirku
Hidup bersamanya
Hingga maut memisahkan
Tuhan semoga ini terjadi

Reff :
Tuhan Kau tahu
Cintaku tlah jatuh kepadanya
Hati dan juga hidupku
Tlah kuserahkan kepadanya
Tuhan kau tahu
Kau tahu betapa
Ingin kujalani
Sisa hidup ini
Hanya dirinya disisiku

Reff :
Tuhan Kau tahu
Cintaku tlah jatuh kepadanya
Hati dan juga hidupku
Tlah kuserahkan kepadanya
Tuhan kau tahu

Tuhan kau tahu
Hati dan juga hidupku
Tlah kuserahkan kepadanya
Tuhan kau tahu


Thursday, May 2, 2013

intermezzo

Di sebuah cafe daerah Jakarta Selatan.
Seorang sahabat terbaikku pernah berucap :

"Gue pingin, suatu hari lagi saat kita ketemu. Gue nggak mau denger lagi curhatan lo soal cowok ini.
Gue pingin elo bisa move on dan cari cowok lain selain dia. Buka pintu hati lo lebar-lebar buat orang lain bisa masuk kedalamnya. Jangan menunggu yang enggak pasti!"

Seketika mulutku terkunci, tidak dapat mengatakan satu kata pun.
Aku hanya ingin mengucapkan kata MAAF, ternyata aku masih belum bisa move on -__-*

Kelinciku..

Aaaaahhhh.. Sedih bangeeettt bangeeettt bangeeettt..
Kelinci ku "Timmy" yang udah hampir setahun lebih nemenin aku dirumah, termasuk jadi salah satu anggota baru dirumah setelah Papa pergi ke surga, sekarang dia pergi ke surga juga nyusul papa.. SEDIH..

Dahulu kala.. Tanggal 26 Februari 2012 aku beli Timmy di salah satu toko hewan dideket rumah. Cuma Timmy yang pas mau aku beli nyamperin aku dan minta di elus-elus. Akhirnya aku beli Timmy karena kita berdua udah saling jatuh cinta dari awal. *saat itu mata kita bertemu dan bola mata kita langsung berbentuk love*

Timmy kecil hidup dirumah dengan makanan yang bergizi sehingga dia menjadi kelinci paling awet yang pernah ada dirumah. Timmy punya banyak fans anak-anak kecil yang selalu dateng kerumah jam 4 sore.


Timmy remaja menjadi anak yang brutal, dia suka nyeruduk-nyeruduk orang dan suka menggigit apabila dia lagi makan dan kita ambil makanannya *ya iyalah*


Ulang Tahun Timmy yang pertama, kami rayakan dengan suka cita, dia dibeliin pelet Bitter Bunny harga 30 ribu di Barito, kalo nggak ulang tahun dia biasanya makan pelet Hatori yang 10 ribuan :))))))


Doi lagi makan pelet Bitter Bunny bukan Hatori :))))

Timmy adalah tipikal kelinci yang baik. Dia nggak pernah ngerengek minta di bikinin Facebook atau Twitter kayak peliharaan-peliharaan orang-orang pada umumnya. Timmy selalu menjadi kelinci baik yang selalu berak pada tempatnya. Kalo diajak main diatas kasur, dia nggak pernah berak di kasur. Dia pasti akan lompat dan berlari masuk ke kandang buat pipis dan berak, lalu kembali lagi naik ke kasur. Cerdas kan? :))))))

Suatu hari, tanggal 22 april 2013 waktu adik ku dan mama mau berangkat ke Kediri, Timmy terkulai lemah tidak berdaya di dalam kandang. Hingga akhirnya tanggal 24 April dia pergi meninggalkan rumah ini untuk selama-lamanya. Dia dikubur di samping rumah bersama dengan makam hamster, ayam piyek, ikan dan hewan peliharaanku dulu kala.

Selamat jalan Timmy, jagain papa aku ya di surga..
 
Timmy kelinci ELEGAN....