Monday, August 12, 2013

Curhat dikit

Dulu gue pernah naksir sama cowok. Yaa... Gue nggak mau nyebutn waktunya kapan, gue takut orangnya baca dan dia ngasianin gue *puk puk diri sendiri*

Gue pernah naksir cowok. Lebih tepatnya seorang cowok. Cowok yang biasa aja, temen lumayan deket. Orangnya baik, nggak homo (yaiyalah), dan berpenampilan apa adanya. Dia juga ramah, tiap ketemu nyapa gue meskipun gue suka sok-sokan nggak kenal dia kalo lewat HAHAHAA

Ya intinya gue SUKA. Udah itu aja. Gue nggak tau suka dari mana, tapi yang namanya temenan sama cowok, 80% pasti ada yang bakalan naksir. Entah ceweknya ataupun cowoknya :p

Gue sih nggak pernah nyebut kedekatan gue sama dia sebagai sebuah proses yang disebut dengan PDKT ya, karena kita berdua sama-sama dekat. Meskipun rumah kita nggak depan-depanan, tapi yang jelas dekat dihati lah. Cieeee...

Gue sih ngaku ke temen deket gue pas curhat kalo gue naksir dia. Dia yang perhatian suka nyuruh gue istirahat meskipun dengan omongan yang nggak ada romantis-romantisnya. Kayak misalnya gini "Balik yuk, mata si vania udah gede gitu. Ngantuk dia". Yaaa menurut gue itu nggakk romantis. Soalnya sebenernya gue masih pingin dia ada dirumah gue :))))

Pokoknya gue naksir dia tuh ya. Kita udah deket dan menurut gue lagi, dia juga suka sama gue juga. Orang waktu itu tiap hari bbman mulu hahaha Sampai pada akhirnya, gue yang nggak tahan dengan hubungan nggak jelas ini (baca: minta kepastian. (penjelasan: minta ditembak)). Dan gue lebih milih jadian sama cowok yang baru dua minggu pdkt sama gue dan gue ninggalin dia. DAN PADA AKHIRNYA GUE NYESEL!!!!!

Nggak lama setelah gue jadian ya dia jadian juga. Gue nggak kenal ceweknya siapa muahahaaha
Nggak lama gue putus, dia juga putus. Hebat kan? *tepuk tangan*
Tapi hubungan gue sama dia nggak kayak dulu lagi.
Dia nggak rajin bbm gue :""((((((
Mungkin dia sakit hati.
Atau mungkin gue ke PD-an udah nganggep dia naksir sama gue? hahahahaa

Intinya lagi mah, sampai sekarang kalo gue lagi disamping dia atau dia berdiri sebelah gue atau duduk deket gue atau apapun disekitar badan gue, gue masih suka deg-degan hahaha

Yaaa biarlah perasaan anak labil kayak gue ini merajalela dengan leluasa, gue menikmati setiap detik jantung gue berdebar dengan kencang kok. Rasanya lebih seru drpd main halilintar di ancol huehehehee

No comments:

Post a Comment