Tuesday, February 19, 2013

Welcome JOEY!



Halooooo..

Anak Sugar Glider ku (Cherry) sudah keluar dari pouchnya (kantung yang ada didalam tubuh sugar glider betina) looohh..

Waktu si kembar masih In Pouch (12 Januari 2013)
Joey nya sudah mau keluar (28 Januari 2013)
Waktu si kembar sudah Out Of Pouch (31 Januari 2013)
FINALY!!! Si kembar keluar dari pouch Cherry (6 Februari 2013)
nb: foto diambil saat Cherry lagi asik makan Ulet  Hongkong 

Alhamdulillah.. Berkat kesabaran dan ketelatenan ngejaga Cherry dan joey-joey (bayi-bayi)-nya. Tanggal 31 Januari 2013 kemaren, joey Cherry keluar dari pouchnya dengan sehat wal afiat. Jumlah joeynya 2 ekor. Dan dua-duanya berjenis kelamin laki-laki. Tanggal 18 Februari 2013 kemarin. Mata anak-anak Cherry mulai bisa terbuka (udah nggak merem lagi). Lucu banget ngeliat mereka berdua sekarang. (Saat foto-foto yang dibawah diambil, umur joey-nya udah + 3 minggu)

Anaknya Cherry yang pertama dikasih nama Kofu.

My name is Kofu
Dia dikasih nama Kofu karena gue suka banget sama karakter Kofu di film Lion King 2 hehehehe.. Kofu ini anaknya Cherry yang paling deket sama gue. Dia anteng kalo ditangan gue. Dikekep sedikit langsung tidur ditangan. Pokoknya beda sama kembarannya..

Dibekep dikit langsung teler -__-"
Nah, kembarannya Kofu dikasih nama Viko. Nama Viko dikasih sama Dinda, katadia, nama Viko itu bagus dan keren -__-“

Viko dan Dinda, best friend forever :))))))
Viko ini cengeng banget. Dikit-dikit nangis. Kalo lagi dimainin 10 menit. Dia bisa nangis sampe 5x. Dan Viko ini nggak kayak Kofu yang kalo dibekep langsung tidur. Viko ini persis sama Ibunya (Cherry). Cherry juga kalo dibekep ditangan nggak mau tidur. Kalo udah keluar dari kandang. Dia sok tau. Maunya lompat-lompat kesana kemari. Nah.. Berhubung joey-joey ini belom bisa Gliding (lompat), si Viko ini sukanya jalan-jalan di tangan. Nggak bisa diem ditelapak tangan kayak Kofu.





No comments:

Post a Comment