Thursday, February 7, 2013

Cinta itu buta

Selamat malaaammm...
Baru-baru ini, gue baru ngerti gimana caranya main sudoku!
Gara-garanya main kerumah sodara di Pasar Minggu, dan disana gue diajarin main sudoku.
Alhasil.. Sekarang gue ketagihan untuk main sudoku.
Kebetulan di ponsel gue ada game sudoku. Dan gue coba mainin.
Dari level easy sampe medium. Gue belom berani nyoba level Hard, takut otak gue copot :)))))

Sekarang gue nggak pingin ngomongin game sih.
Nggak pingin pamer atau ngajakin battle sudoku juga, soalnya gue pasti kalah :D
Gue mau ngomong masalah "CINTA"..
Yap?! Cinta..
C - I - N - T - A

Lagi-lagi cinta :)))
Emang ya! Cinta itu adalah topik pembicaraan yang paling asik buat diomongin dari pada ngomongin tetangga baru yang punya anak super duper nakal.

Eh masa ya, tetangga depan rumah gue kayak gitu anaknya. Nakal, nggak mau sekolah! Sampe tiap pagi selama gue liburan semester, gue harus selalu bangun pagi-pagi buta gara-gara anaknya itu nangis kenceng karena ibunya mukulin anaknya pake pegangan kemoceng gara-gara tuh anak nggak mau sekolah. Parah banget kan anak-anak jaman sekarang? Semua anak-anak jadi males gara-gara dirumahnya dikasih fasilitas. Apalagi denger-denger, bocah-bocah komplek rumah gue mainannya Tablet PC semua!!!!!
Dari mulai merek Mi*to, Smart*fren, Galaxy*tab sampe Ipa*d. Loh?! Kok jadi gosip?????
OKE FOKUS!!!!!!!

Ngomong-ngomong masalah cinta,
Kalian pernah nggak sih ngalamin yang namanya Jatuh Cinta sama orang yang kalian liat di jejaring sosial (Facebook, twitter, friendster, dsb..) Tapi kalian sama sekali nggak kenal satu sama lain, nggak pernah ketemu, apalagi orang yang kalian taksir itu ternyata temennya temen sahabatnya saudara jauh temen lo. Yang gue maksud bukan artis ya! Jadi misalnya gini. Elo lagi iseng buka group FJB fotografi di facebook, terus di group itu ada cowok/cewek (lawan jenis) yang ngepost 'Jual kamera DSLR ***on', nah pas lo buka, lo liat foto-fotonya, lo naksir! Pernah nggak?

Kalo pernah?!
Sama banget nih sama temen gue! HAHAHAAHAHA
Gue mau cerita sedikit tentang temen gue yang beberapa hari yang lalu ketemu sama gue disebuah coffee shop dan kita ngobrol-ngobrol banyak soal cinta, sampai akhirnya dia cerita, kalo dia naksir sama cowok yang nggak dia kenal. Dan dia naksir karena nggak sengaja buka twitter orang itu karena KEPO?!!!

Sebut aja nama temen gue dengan Nisa.
Jadi gini ceritanya, Nisa sama keluarganya berencana buat pergi kesebuah kebun binatang. Sebelum pergi kesuatu tempat, alangkah baiknya kita searching-searching dulu di google mengenai tempat hiburan tersebut. Masuklah Nisa kesebuah situs kebun binatang tersebut. Lagi asik-asik searching, tiba-tiba dia buka twitter tempat tersebut. Sampai akhirnya ia menemukan sebuah account cowok yang menarik perhatiannya.

Sebut aja nama cowok yang ditaksir Nisa dengan Nunu.
Nunu adalah seorang pawang binatang di kebun binatang tersebut. Setelah saya liat-liat dia itu tipe cowok saya ganteng. Badannya bagus enak pasti kalo dipeluk sama dia, perutnya kotak-kotak, senyumnya manis dan macho kayak Ridho Rhoma. Nah?! Gue Nisa ini naksir sama cowok ini. Entah gimana caranya dia bisa naksir sama cowok ini. Secara garis besar, mereka nggak saling kenal satu sama lain, mereka juga nggak punya temen yang bisa nyomblangin mereka berdua. Intinya, susah buat PDKT!

Tapi yang namanya udah suka?! Ya mau gimana lagi!
Dibilang itu orang jelek, kampungan, suka makan upil, kakinya bau atau apalah itu, nggak akan ngaruh!!! Namanya juga udah suka. Udah timbul rasa-rasa aneh didalam diri kita. Yang bikin kita pingin selalu ngayal yang bagus-bagus tentang dia *kok curhat?!*

Sama halnya kayak gue!!!!!!!!!
Gue udah suka banget sama Bambang Reguna Bukit (Bams Samsons) dan juga Mikha Angelo (Peserta X Factor Indonesia). Ya gue ngerasa, gue nggak peduli meskipun mereka dijelek-jelekin orang. Sekalinya gue suka, ya gue tetep suka huahahahaahaha

Bams Samsons
Mikha Angelo

Tapi bedanya, gue ngefans sama orang yang ada di tv, yang orang-orang pada tau. Sedangkan si Nisa beda. Dia naksir sama orang yang nggak sengaja dia liat gara-gara kepo dan nggak sengaja kepencet fotonya. hahahaha

Kira-kira temen-temen ada yang pernah ngerasain apa yang Nisa rasain nggak?
Ayo curhat... :p






No comments:

Post a Comment