Sunday, August 14, 2011

First Love (Crazy Little Thing Called Love)





Barusaaaannn aja, gue dikasih copyan film sama temen gue dengan judul "First Love (Crazy Little Thing Called Love)" ini film Thailand yang menceritakan tentang seorang cewek yang naksir sama seorang cowok selama bertahun-tahun. Tapi cewek ini enggak pernah berani ngungkapin perasaannya ke cowok itu. Lantaran dia minder karena kebanyakkan cewek-cewek yang naksir cowok ini jauuuuhhhh... lebih cantik daripada cewek ini. Sampai akhirnya, cewek ini ngungkapin perasaannya ke cowok itu saat perpisahan sekolah mereka. Dan ternyataaaaa..... Cowok itupun punya perasaan yang sama dengan cewek itu. Namun pada saat itu, cowok itu sudah berpacaran dengan seorang teman dari si cewek selama seminggu. 9 tahun kemudian, cowok dan cewek ini dipertemukan kembali dalam sebuah Reality Show. Karena si Cewek menjadi bintang tamu pada reality show tersebut sebagai Designer Thailand yang terkenal di New York. Dan akhirnya mereka JADIAN......







:: Trailer First Love (A Crazy Little Thing Called Love) ::



Title: First Love (Crazy Little Thing Called Love)

AKA: Sing Lek Lek Thee Riak Wa ΓΓ鼪 Ruk

Year : 2010

Genre: Romance / Comedy

Director : Putthiphong Promsakha na Sakon Nakhon and Wasin Pokpong

Country: Thailand

Audio: Thai

Subtitle: none

Starring : Mario Muarer, Pimchanok Luewisedpaiboon, Tukkie



Mata gue berkaca-kaca dan gue pun gemeteran waktu nonton film ini. Bener-bener nge-PAS banget kehidupan nyata gue sama film ini. Meskipun enggak semuanya sama. Mungkin perbedaannya adalah, Waktu si cewek jadian sama temen dekat si cowok, gue enggak jadian sama siapa-siapa. Dan waktu 9 tahun setelah perpisahan mereka, mereka ketemu lagi dan mereka jadian. Mungkin gue enggak kan pernah kayak gitu. Soalnya, ini aja gue udah hampir nyerah sama keadaan gue yang seperti ini. Keadaan dimana gue harus terus selalu makan hati.



Berikut gue akan ngasih screenshot bagian-bagian klimaks didalam film ini. Sesaat sebelum si cowok mau berangkat ke Bangkok untuk mengikuti sekolah sepak bola. Dimana saat itu dia membuka buku hariannya.































Untuk lebih jelasnya lagi, Silahkan menonton filmnya. Bagi yang mau download filmnya, gue dengan baiknya akan ngasih link untuk mendownload film ini.. Enjoy :)





>>Download First Love (Crazy Little Thing called Love)











4 comments:

  1. tapi sekarang lo udah punya pacar kan?

    ReplyDelete
  2. Belum punya juga :D
    Saya masih nunggu cowok yang saya taksir dari awal masuk kuliah :)

    ReplyDelete
  3. hahaha.. awal ngetwit kan lo bilang filmnya lucu.. endingnya srot sroot tan kan nangis?? hahahaha XD
    hayooo vanyaa ngomong ^o^

    ReplyDelete
  4. Enggak sampe keluar airmata Sil. Cuma berkaca-kaca doang hehehe Palagi pas bagian si cowok buka buku harian. JLEB! Nancep gitu hahaha

    ReplyDelete