Friday, August 12, 2011

Curhat (LAGI)

Bismillah..

Sudah lama sepertinya saya tidak mengupdate blog ini. Udah 1 bulanan kalo nggak salah. Dan setiap saya update blog, selalu cuma ngisi lirik lagu dan link untuk download lagu tersebut hehehe.. Agak males juga sih nge-update blog. Selain kemaren itu lagi nyusun skripsi untuk kuliah Diploma saya, dan mikirin sidang. Kerja Praktek dan kerja saya sebagai salah satu freelance webdesign di sebuah perusahaan swasta pun cukup menyita waktu saya untuk tidak meng-update blog ini selama beberapa bulan. Dan sekarang, saya kembali melanjutkan kuliah s1 disalah satu Kampus di daerah Jakarta Selatan dan mengambil jurusan Ilmu Jurnalistik. Jauh bangeeettt... Emang loncatnya. Dari Webdesign yang harusnya nerusin ke Teknik/Ilmu Informatika, eh gue malah ngulang kuliah S1 di Ilmu Jurnalistik hehehe.. Tapi yang namanya masa depan, enggak ada yang tau kan? Mungkin aja beberapa tahun lagi gue bisa jadi Reporter Sepak Bola yang mewawancarai Firman Utina dengan keringet yang banyak karena saking groginya mewawancarai Sang Idola. Atau mungkin juga suatu saat nanti gue jadi artis dan bisa adu akting sama si ganteng Dimas Anggara. Atau mungkin juga nanti gue nikah sama Cowok yang mau certain saat ini. AMIN..



Segitu dulu bahas tentang kenapa beberapa bulan belakangan ini gue enggak update blog dan kenapa setiap update blog hanya nulis lirik2 lagu dan ngasih link untuk download lagu tersebut. Dan juga bahas tentang mimpi gue (yang gue harap terwujud), bisa mewawancarai Firman Utina hehehehe.. Sekarang gue mau ngebahas sesuatu yang selama ini terpendam diotak, hati dan pikiran gue. Yaitu : CINTA! Wahahahahaha..



Jadi gini, mungkin yang dari tahun 2009 udah asik nongkrongin tulisan-tulisan gue. Mungkin elo-elo dan elo udah pada tau, kalo gue suka sama seorang temen kuliah gue dari awal pertama ketemu di kampus. Bisa dikatakan kalau saat itu saya mengidap sindrom CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA hahahaaa..



Dan.. Boleh percaya boleh enggak. Sampai saat ini, dan sampai detik ini, dimana mungkin sampai 1 tahun atau 2 tahun atau 3 tahun kedepan gue pun masih suka sama dia. Kalo misalnya gue ditanya, kenapa elo bisa suka sama cowok itu? Kenapa elo enggak bisa berhenti suka sama dia? Dan lain-lainnya.. Lo bisa tau jawabannya di postingan gue yang ini --> Baca Posting ini!



Entah kenapa gue sampe enggak bisa ngelupain dia. Mungkin bisa dibilang, Baru kali ini gue suka sama seseorang sampe segitunya! Dan suka sama seseorang sampe Enggak ada orang lain yang bisa gantiin posisi dia dihati gue! Gue juga bingung "KENAPA?". Mungkin ini yang dinamakan Cinta Pertama.



=========================================================

FYI : Cinta Pertama itu enggak berarti harus dengan pacar pertama loh Guys!

=========================================================



Gue punya temen cowok namanya Candra. Doi nih yang selalu jadi tong sampah curhatan-curhatan gue yang seabrek tentang cowok yang gue taksir. Padahal gue baru kenal sama dia bulan Februari 2011 kemaren ditempat gue Kerja Praktek.



Pertanyaan-nya :

Kenapa gue bisa dengan gampangnya Akrab dan berani curhat sama dia tentang perasaan gue ke cowok yang gue taksir?

Jawaban-nya :

Karena gue sama dia 1 nasib. Candra punya gebetan dari SMA namanya Dina. Dan sampe sekarang dia masih keukeuh ngejar Dina, meskipun udah beberapa kali nembak. Sedangkan gue? Gue udah naksir cowok itu dari awal gue masuk kuliah sampe sekarang.



Enggak beda-beda jauhlah gue sama Candra. Bedanya, Candra dengan enaknya ngegombalin tuh cewek di Twitter dan dapet tanggapan positif setelah bertahun-tahun ngincer.

Sedangkan gue?

Nasibnya MAKIN MIRIS! Karena gue pun enggak berani nyapa cowok itu di ym! GREAT! Gue seneeeenggggg... Banget cuma hanya karena ngeliat cowok itu online. Jadi gini, gue udah seneng banget pas ngeliat id ym cowok itu online. Gue udah seneng setengah mati.. Pas ngeliat cowok itu ngeupdate status dia di Twitter. Gue sangatlah CUPU kan??! DOUBLE GREAT!



Ditambah, gue dapet kejadian enggak enak beberapa hari yang lalu. Gara-garanya mungkin gue kurang cepet gerak untuk deketin tuh cowok. Padahal si Candra udah nyuruh gue Gerak dari kapan tau. Alhasil ada temen gue, seekor cewek yang deketin cowok itu juga. Yang kalo gue bilang, itu cewek bener-bener BERANI. Lebih berani daripada Chris John! Pasalnya, tuh cewek berani mengutarakan perasaan dia ke cowok itu via JEJARING SOSIAL! *Shock* *ElusDadaSendiri* *HelaNafas* *Pingsan*



=========================================================

FYI : Mengutarakan perasaan bukan berarti bilang Gue suka sama Elo. Tapi bisa juga dengan kata-kata lain yang menunjukkan kalau orang itu memiliki rasa suka.

=========================================================



Dan perlu kalian ketahui. SAYA MENANGIS SAUDARA-SAUDARA! Gue menangis hanya karena gue bbman sama Candra waktu gue mengetikkan kalimat "Yaudahlah Can, mungkin dia emang bukan jodoh gue!" Gue emang tipe orang yang cepet pesimis. Apalagi masalah cinta.



Jujur.. Gue paling enggak bisa sama yang namanya nyakitin hati temen gue sendiri. Enggak tegaan gue. Contohnya kayak sekarang ini, Tuh cewek temen gue. Gue paling enggak bisa ngeliat dia sedih lantaran cowok yang dia suka, pada kenyataannya gue sukain juga. Jadi gue lebih memilih untuk menyerahkan cowok itu ke temen gue. Intinya sangat jelas "GUE TAKUT KENA KARMA!". Gue enggak mau kejadian rebutan cowok ada didalam hidup gue. Itu sangat menjijikkan saudara-saudari! Masih banyak cowok didunia ini! (Gue enggak mau bilang Masih banyak ikan dilaut. Soalnya gue enggak doyan pacaran sama ikan!)



Dan lagi-lagi Candra dengan entengnya nge-Bego2in gue. Bilang gue Enggak gerak cepetlah, enggak berani nyapa dia di ym lah, enggak berani nyapa dia di twitter lah (padahal gue udah ngemention tuh cowok loh?! Sumpah!), enggak berani sms lah, enggak berani ngegombalin dia lah, beraninya ngegombalin Morgan sm*sh disaat tuh cowok lagi online twitter lah, dsb yang nggak bisa juga tulisin satu2 disini.



Intinya, gue ngerasa kalo GUE EMANG BEGO! Gue suka tapi enggak berani ngomong cuma gara-gara cowok yang gue taksir itu Temen gue sendiri, dan gue takut kalo gue bilang gue suka sama dia, dia jadi ngejauhin gue dengan berbagai macam cara.



Naksir sama temen sendiri itu emang enggak enak guys..

Apalagi kalo nasib cintanya kayak gue. Naksir sama cowok yang cuek abis dan enggak bisa ditebak. Beeeeehhhh.... Rasanya tuh kayak lompat dari monas, masuk ke Ragunan, digotong ke kandang Gorila, dimakan gorila dan ujung2nya jadi eek gorila *Oke Stop, ini lebay!*





Udahan ah ceritanya..

Gue malu nyeritain ke bego'an gue sendiri.



Ngomong-ngomong, Selamat Berpuasa ya buat yang ngejalanin puasa. Kalo enggak kuat puasa, kalian bisa kumur-kumur pake Air soda kayak Fanta, Sprite atau Coca-cola. Apalagi kalo kumur-kumurnya pake Root Beer yang ada es batu nya, BEEEEEHHHHH..... Mantep banget lah ya! #AjaranSesat



Sekian dulu ya guys, Bye!













No comments:

Post a Comment