Friday, February 18, 2011

Menyerah

Hari ini aku menyerah, menyerah pada waktu. Waktu yang tidak akan pernah mungkin mengizinkan agar aku dapat bersamamu. Cukup lama sudah aku menunggu. Karena 1 tahun 4 bulan bukanlah waktu yang singkat. Apalagi untuk menunggu sesuatu yang sangat aku harapkan namun tak kunjung datang jua.

Hari ini aku menyerah, menyerah pada keadaan. Keadaan yang tidak akan pernah mungkin menjawab pintaku atas dirimu. 1 tahun 4 bulan bukanlah waktu yang singkat untuk berharap. Apalagi untuk mengharapkan sesuatu yang tadinya aku pikir akan indah pada waktunya, namun sampai saat ini pun kebahagiaan itu belum jua aku dapatkan.

Hari ini aku menyerah. Benar-benar menyerah pada dirimu. Dirimu yang tidak akan pernah mungkin melihat ke arahku, lalu tersenyum penuh arti. Butuh waktu yang lama menunggumu untuk dapat sekedar mengetahui perasaanku, lalu membalasnya. Namun apa bisa ku? Hanya sekedar dapat mengagumimu dari jauh dan berharap sesuatu yang tidak mungkin itu akan datang di lain hari. Tetapi sampai sekarangpun tidak ada balasan apa-apa darimu.

Hari ini aku menyerah. Dan akan benar-benar menyerah atas segalanya. Segalanya yang tidak akan mungkin bisa aku raih sambil menggenggam erat tanganmu. Segalanya telah usai. Dan inilah takdir! Siapapun tidak akan pernah bisa menyalahkan takdir. Dan inilah kenyataannya. Takdirku bukan padamu, begitupun sebaliknya.




Dan Mimpiku pun hari ini telah sirna, seiring menetesnya air mataku saat mengetik tulisan ini. Dan aku semakin takut untuk mencoba bermimpi lagi......






7 comments:

  1. Hhuhuhuhu... Sama Pani'aaa aku juga udah nyerah. Biarlah kalau jodoh ga ke mana ko yah.
    Sekarang coba jalanin sama yang lain dulu. Semangat Pani'aaa :)

    ReplyDelete
  2. Dengan Bismillah, semua pasti bisa :)

    ReplyDelete
  3. aku nangis denger curhatanm u van hahahaa
    serius van
    tapi van tetap harus semangt ya van jangan pernah menyerah dan pesimis gak ada yang gak mungkin di dunia ini ,
    tuhan selalu menyiapkan sesuatu yang indah dibalik semua ini van
    suatu saat kamu akan bahagia pasti van
    semangt ua van saya sebagaikawan 1 jurusan selalu mendoakan yang terbaik denganuntuk kamu kawan haahahha
    ingt van yakinlah suatu saat dia dan kamu akan baik kalo gak duni amungkin disurga kelak :-)

    ReplyDelete
  4. Huaaaaa.. TER-HA-RU *NadaRhomaIrama*
    Terima Kasih banyak yaaa! :)
    Aku nyerah karena aku tau dia bukan takdir aku, Allah pasti punya jawaban lain atas doaku. Mungkin dia BELUM bisa jadi Imam yang baik buat aku. Makanya Allah enggak menunjuk dia sebagai takdir aku.
    Tapi aku tetep berdoa buat sesuatu yang terbaik buat aku, keluarga dan teman2 aku kedepannya.
    Terima Kasih banyak atas doanya :*

    ReplyDelete
  5. Segala sesuatu ditampung dalam waktu,,maka pengertian yg baik ttg peran waktu bagi kehidupan vania adalah kesabaran...
    Terkadang kita sering putus asa dan nggak yakin akan diri sendiri.
    Calm down,,ingat kata kata ini,,kalo kita sedang bersiap menerima keberhasilan dan berencana utk kegagalan kita dan berusaha utk lbih maju lg..
    "Today is not a good day to give up"
    berpikirlah positif bahwa hr ini bukanlah hr utk menyerah...
    karena menurut org yg sukses,,jalan mnuju k sana memang bikin org pengen nyerah..... :)
    SEMANGAT VANIA... :)


    AYAS_2707
    ^_^

    ReplyDelete
  6. sabar ya neng, cowok di dunia itu ga cuma satu. gajaman buang buang waktu buat satu cowok doang ya ngga sih hahaha
    cewek kalo nunggu tuh RUGI WAKTU, RUGI PIKIRAN, MAKAN BATIN. mending kita yang bikin kaum adam nunggu, ya thoo? cheer up sweetie, i know u can :)

    ReplyDelete
  7. 1 tahun 4 bulan itu bukan waktu yang lama loh untuk menunggu. Apalagi menunggu sesuatu yang enggak pasti. Udah lama banget aku nunggunya. Tapi sampai detik ini pun belum ada respon sama sekali dari dia. Kalaupun dia tau aku suka sama dia. Dia pun pasti cuek, masa bodo. Itulah yang buat aku Nyerah! Nyerah dalam artian "Dia bukan jodoh aku, untuk apa dipaksain supaya Allah mau jodohin dia sama aku"

    Allah pasti punya alasan, kenapa sampai saat ini dia enggak ngasih keajaibannya buat aku, untuk CUMA SEKEDAR "Dia ngebales perasaan aku". Mungkin dia emang gak bisa jadi Imam yang baik buat aku. Dan 1 yang aku yakin, Allah enggak mungkin menyesatkan umatnya kalau umatnya itu masih selalu mengingat dia disetiap nafas kita :)

    Aku tau cowok enggak cuma satu, makanya aku mau MOVE ON! Cowok ganteng banyak, tapi cowok baik jarang. Dan aku mau nyari cowok yang BAIK dan JARANG itu hehehe :p

    ReplyDelete