Tuesday, July 27, 2010

Zzz

Mau sedikit bercerita tentang seorang laki-laki (*namanya nanti gue samarin), dia ini adalah GEBETAN dari sahabat gue Echa. Echa suka banget sama si Edo dari jaman dia masih SMP kelas 1 dan si Edo ini SMA kelas 1. Kebetulan mereka satu sekolah, hanya beda tingkatan, SMP dan SMA.



Ceritanya waktu gue sama Echa baru pulang dari Pasar Senen, si Echa ini cerita ke gue (*mengenang masa lalu) tentang siapa aja yang disukai sama dia dari jaman SD hehehehe Nah dia sempat menyebutkan nama Edo, tapi gue sama sekali enggak inget kalo Echa pernah suka sama si Edo ini. Yang gue inget hanyalah waktu Echa naksir sama Kahar hahahaha Kahar ini adalah kakak kelas SMP di SD gue dulu. Gue, Echa dan temen2 gue yang lain, suka di HASUT Echa buat nongkrong di gedung SMP gara2 dia mau ngeliatin si Kahar. Sampai pada suatu saat, kita lulus dari SD. Gue di SMP negeri dan Echa di SMP Islam Swasta.



Nah disanalah si Echa ketemu dengan Edo, setau gue sih. Si Echa enggak pernah bilang ke gue kalo dia pernah naksir sama Edo. Yang gue inget terakhir kali ya cuma dia suka sama Kahar. Dan waktu di angkot perjalanan dari Pasar senen ke Stasiun Kota Echa baru cerita tentang Edo.



Jadi Edo ini adalah seorang AK**L, dan kebetulan sebelum gue jadian sama Razal. Gue pingin banget punya cowok AKMIL atau AKPOL. Dan dengan adanya si Edo ini, gue sempet berfikir "Jalan gue buat dapet pacar anak AK**L terbuka lebar nih!" masalahnya si Echa cerita ke gue kalau dia lumayan deket sama Edo. Alhasil gue minta lah ke Echa nomer handphone nya si Edo.



Weekend gue iseng ngesms dia (*Baca : BASA BASI BUSUK) nanya2 biasa dengan PD nya meskipun gue enggak kenal. Dan dia janji mau ngenalin gue ke temennya (ITU YANG GUE INGET! Hahaha)



Hari demi hari berlalu, gue udah jadian nih sama Razal. Dan si Edo curhat sama gue di Chat FB ngomongin cewek. Ceritanya dia bimbang menentukan 1 diantara 2 cewek. 1 cewek yang udah lama dia kenal, yang kedua adalah cewek yang baru dia kenal.



Abis curhat itu, sekitar 2 bulanan gak nyampe, gue chatting sama dia lagi. Nanya kapan dia pulang, soalnya cowok gue udah pulang dan udah sempet ketemu. Dan dia bilang "Gue udah di Jakarta kali, tapi sekarang gue lagi di Cinere". Oke! Dan gue langsung memberitahukan kabar bahagia itu ke Echa, selaku si penunggu cinta si Edo dari jaman baheula HAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA



Dan DARI KATA CINERE ITU GUE MULAI KESEL SAMA DIA!

Gue baru tau kalau dia adalah orang yang tidak bisa menghargai orang lain.

Enggak perlu gue ceritain kenapa, karena itu adalah aib dari seorang EDO!

Dan Echa pun sudah mengetahui hal itu. Dan dia akan mencoba untuk melupakan Edo Hahahahahaha





Friday, July 9, 2010

Aku dan Kamu

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku berdiri disini untuk menunggumu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga selalu berdiri disana untuk menungguku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku menitikan airmata ini hanya untukmu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga menitikan airmatamu hanya untukku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku selalu mendoakan mu disetiap sholatku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga mendoakan ku disetiap sholatmu.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku tak pernah sedikitpun membencimu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga tidak pernah sedikitpun membenciku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku tak pernah sedikitpun berhenti memikirkanmu.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga tidak pernah sedikitpun berhenti memikirkanku.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa aku tak ingin melihat dan membuatmu sedih.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga tidak ingin melihat dan membuatku sedih.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa dirimulah nafas dari setiap hidupku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga menjadikanku nafas dari setiap hidupmu.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa dirimulah salah satu penyemangat hidupku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga menjadikanku salah satu penyemangat hidupmu.

Aku selalu ingin kamu tau,
Bahwa dirimulah pengantar kesuksesan hidupku.
Dan aku selalu berharap,
Agar kamu juga bisa menjadikanku sebagai pengantar kesuksesan hidupmu.

Dan aku-pun selalu ingin kamu tau,
Bahwa Hari ini, esok dan entah sampai kapan aku selalu menyayangi dan mencintaimu.
Dan aku-pun selalu berharap,
Agar kamu juga bisa menyayangi dan mencintaiku hari ini, esok dan entah sampai kapan.




Thursday, July 8, 2010

Ciri-ciri SOULMATE

Arian Sarris, seorang pakar relationship sekaligus penulis buku 21 Ways to Attract Your Soulmate, memaparkan beberapa pertanda untuk meyakinkan diri bahwa seseorang memang benar-benar pasangan hidup kita. Tentu, hanya Allah-lah yang berhak menentukannya, tetapi bagaimana kita dapat tahu bahwa dialah jodoh kita yang sebenarnya? Bagaimana kita bisa mendapatkan keteguhan hati setelah memintal doa dan harap dipanjatkan untuk kemudian meyakini diri bahwa dialah jodoh kita? Beberapa pertanda di bawah ini, mungkin bisa menjadi suatu pertimbangan:

Pertanda 1
Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya saling berbagi. Anda dan dia selalu bisa saling membantu, entah itu pekerjaan kecil atau besar. Paling penting adalah Anda berdua selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama. Semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan orang lain. Jika Anda telah merasakan hal tersebut, maka selamat berarti ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup Anda.

Pertanda 2
Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu Anda, baik itu masa lalu keluarga Anda, maupun masa lalu Anda saat bersama dengan kekasih terdahulu. Dia juga bersikap jujur dan tak malu-malu untuk menceritakan masa lalunya kepada Anda. Jika sudah demikian, berarti dia telah siap untuk membuka lembaran kehidupan baru bersama Anda dan siap menerima Anda apa adanya.

Pertanda 3
Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodoh Anda atau bukan adalah kemampuannya bersikap santai di depan Anda. Coba sekarang perhatikan, apakah gerak geriknya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat? Jika tidak, [maaf] kemungkinan besar dia bukan jodoh Anda.

Pertanda 4
Adanya kontak batin yang membuat hati Anda berdua bisa selalu saling tahu. Dan bila Anda atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaannya satu sama lainnya pada situasi-situasi tertentu. Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda yang tersimpan.

Pertanda 5
Bersamanya dapat membuat perasaan Anda menjadi santai, nyaman tanpa ada sedikitpun perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu, dan setiap hari tak membuat Anda merasa bosan. Ini bisa sebagai pertanda bahwa Anda berdua kelak bisa saling terikat dan tak dapat terpisahkan.

Pertanda 6
Dia selalu ada untuk Anda dalam situasi apapun. Dia selalu bisa memahami cuaca dalam hati Anda baik dalam suka dan duka. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala Anda dirundung musibah? Dia selalu paham saat PMS datang menyerang? Dia tahu keadaan waktu anda sakit. Jika ya, tak salah lagi, dialah orangnya.

Pertanda 7
Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan Anda tak malu-malu memperlihatkannya padanya. Bahkan pada saat Anda tampil 'buruk' di depannya sekalipun, misalnya saat Anda bangun tidur atau saat Anda sakit dan tak mandi selama dua hari.

Pertanda 8
Bila Anda merasa rahasia Anda bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat Anda. Atau Anda merasa sudah tidak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah Anda temukan!

Apakah kedelapan tanda di atas telah Anda temukan pada sosoknya?