Monday, February 22, 2010

10 Tempat Terseram Didunia

1. Catacombs, Paris, Perancis.
Tempat teratas di duduki oleh catacombs di Perancis, kenapa bisa jadi no.1?
The Catacombs Paris atau Catacombes de Paris adalah kuburan bawah tanah yang terkenal di Paris, Perancis. Berada di dekat stasiun Denfert-Rochereau, Paris Metro. Dibuka dan di direnovasi bagian kota besar jaringan terowongan bawah tanah dan caverns di akhir abad 18, ia menjadi daya tarik turis dalam skala kecil, dari awal abad ke-19 dan telah terbuka untuk publik secara berkala dari 1867 . Nama resmi untuk catacombs adalah l’Ossuaire municipal.

Pemakaman ini mencakup dari Paris’ bekas tambang dekat Kiri Bank Denfert-Rochereau, di lokasi yang sama di luar gerbang kota sebelum Paris diperluas pada tahun 1860.
Sejarah catacombs dimulai ketika akhir abad ke 17 dimana banyak warga paris meninggal karena penyakit yang disebabkan oleh polusi akibat pembakaran tidak sempurna oleh pabrik-pabrik di perancis (ketika revolusi industri. Dikarenakan jumlah pemakaman yang tidak memadai lagi maka ide penggunaan tulang manusia yang telah mati pada terowongan untuk tempat pemakaman dicetuskan oleh Letnan Jenderal Polisi Alexandre Lenoir, catacombs didirikan pada tahun 1786 dan kemudian diteruskan oleh M. Thiroux de Crosne, Charles Axel Guillaumot, Inspektur Jenderal Quarries, dan Louis-Etienne Héricart de Thury.



2. Kota Berhantu New Orleans, Lousiana
Kota Berhantu New Orleans adalah tampat yang dianggap oleh masyarakat lokal, pengunjung dan Paranormal penyelidik di seluruh dunia sebagai yang paling benar-benar angker dan no.1 di seluruh Amerika Serikat. Dengan semua masa lalu dan kegiatan rohani mengambil tempat di pusat plot yang angker teramat seram, gelap, dan di antara dua dunia – yang kebanyakan saksi melihat Kota ini untuk semuanya berasal dari dunia gaib.
Dengan 200 tahun lamanya cerita tentang legenda Voodoo melibatkan kutukan, Spanyol oak moss draped dikelilingi duels, pembunuhan kejam, Cerita dari Revolutionary War Pirates dan Civil War prajurit, dan Jazz. New Orleans memiliki reputasi sebagai salah satu wisata kota paling angker. Cerita lainnya tentang hantu yang menghantui New Orleans, hantu tersebut adalah dari Laularie House. Delphine LaLaurie suami ketiganya, Leonard LaLaurie, mengambil tempat tinggal rumah di 1140 Royal Street pada tahun 1830-an.



3. Sedlec Ossuary, Republik Ceko
Kuburan Sedlec (Ceko: kostnice Sedlec) adalah gereja Katolik Roma kecil, yang terletak di bawah Cemetery Church of All Saints (Ceko: Hrbitovní kostel Všech Svatých) di Sedlec, sebuah suburban dari Kutná Hora di Republik Ceko. Kuburan yang berisi sekitar 40,000-70,000 tulang manusia telah disusun secara artistik untuk membentuk dekorasi dan perabot gereja.



4. Underground Vaults, Edinburgh, Scotland.
Jauh di bawah jalan-jalan yang sibuk yang modern terletak Edinburgh yang gelap, sudut kota yang dilupakan sejarah. Dibangun di pertengahan tahun 1980-an, Edinburgh Vaults telah ditinggalkan selama hampir dua ratus tahun. Terletak di bawah South Bridge, jalan utama Edinburgh yang besar, tempat yang digunakan sebagai cellars, lokakarya dan bahkan sebagai tempat tinggal oleh para pebisnis yang sibuk di atas jembatan.
Penyelidikan oleh paranormal telah dilakukan di vaults praktis sejak penemuan hingga sekarang. Menurut mereka, lokasi tersebut belum menggangu aktivitas ekonomi kota oleh hal-hal aneh. Baru-baru ini lokasi tersebut dikunjungi oleh para awak pesawat dari Inggris dan mereka memberi reputasi sebagai tempat terseram di Edinburgh & anggota tim sukarelawan itu tidak ada yang mau kembali kesana.



5. Coliseum, Rome, Italy
Dibalik keindahannya ternyata coliseum roma menyimpan sesuatu yang kelam. Pemandu wisata dan pengunjung sama-sama telah melaporkan adanya beberapa tempat terasa dingin tiba-tiba, yang menyentuh atau mendorong, mendengar kata-kata tak dpt dibedakan dengan berbisik ke telinga mereka; penjaga keamanan yang melakukan pengamanan disekitar coliseum melaporkan mendengar suara dari pedang yang beradu, suara tangis, & yg cukup aneh paling membingungkan adalah suara-suara hantu hewan seperti roars dari singa dan gajah. hantu tersebut oleh penduduk sekitar sudah terlihat di antara tempat duduk di stadion besar, terlihat prajurit Roma, siluet pada waktu malam hari merupakan pemandangan yang umum disini.



6. Walachia, Transylvania, Land of Dracul, Romania.
Dracula?? iya tempat ini diperkirakan dihuni oleh mr. dracula yang terkenal tersebut.



7. Auschwitz-Birkenau Concentration Camp, Oswiecim, Poland.
Auschwitz adalah kamp kematian dalam operasi dari Mei 1940 sampai dengan kemerdekaan oleh pasukan Soviet pada Januari 1945. Hal ini diperkirakan 2,1-2,5 juta orang meninggal di kamar gas pada waktu itu, 2 juta diantaranya adalah orang2 Yahudi dan sisanya adalah Poles, Gypsies dan POWs Soviet. Tapi perkiraan ini dianggap oleh sejarahwan menjadi sangat minimal, karena jumlah kematian di Auschwitz dan kamp Birkenau tidak pernah benar2 dapat diketahui.
Setiap orang yang telah mengunjungi Auschwitz-Birkenau terasuk oleh rasa sedih pengunjung diketahui menangis tanpa alasan jelas dan banyak harus meninggalkan tur kelompok tanpa pernah menyelesaikan wisata. Pengunjung tidak hanya terpengaruh oleh memori tempat yang menyeramkan, tetapi juga efek pada hari ini: burung masih menolak untuk menyanyi di atas pohon sekitar kamp kematian dan ada sedikit bukti yang berkembang alam lingkungan di mana saja di dekatnya. yaitu Kesunyian…



8. Whitechapel/Spittalfields, London East End, London, England.
The Whitechapel / Spittalfields kawasan Timur London telah aktif sejak menetap Roma kali.
Pada tahun 1888 di daerah Whitechapel London adalah tempat yang paling brutal dimana pembunuhan pernah tercatat: yang terkenal dengan kejahatan Jack the Ripper. Namun pembunuhan – dan identitas Jack – tetap belum diketahui, bahkan hari ini. Banyak menegaskan bahwa killer adalah seorang dokter atau entah bagaimana terhubung ke profesi medis; yang lain yakin killer adalah cucu ratu Victoria’s dan Pangeran Albert Victor, meskipun tidak banyak teori mendukung hal ini.
Lima perempuan, semuanya miskin dan pelacur, telah dipotong oleh Jack yang misterius dalam kurun waktu hanya empat bulan, secara kolektif dikenal sebagai "The Autumn of Terror." Empat perempuan – Maria Nicholls, Annie Chapman, Elizabeth stride, Catherine Eddowes — yang ditemukan di berbagai jalan dan gang sepanjang Whitechapel dengan potongan tubuh yang menyeramkan dan sadis. Yang kelima – Mary Kelly – adalah satu-satunya korban dibunuh di sebuah lokasi interior; tidak seperti yang lain dia dibunuh dengan cara yang paling sadis, kematian kematiannya seperti sesuatu yang berasal dari penjagalan.



9. Unit 731 Experimentation Camp, Harbin, Manchuria, China.
Tempat ini disebut-sebut sebagai Auschwitz di Asia, dalam hal kekejaman dan kengerian, ia menjamin pasti penjelasan ini. Namun tetap ada perbedaan yang mendasar dengan kejahatan perpetrated oleh Nazis terhadap orang-orang Yahudi: Meskipun Jerman telah menunjukkan penyesalan dan penyesalan mendalam, para pemimpin negara yang spawned kesusahanhari Unit 731 masih berjuang untuk berkelahi dengan apa yang terjadi. . . Pada akhirnya setidaknya 3000 tahanan, terutama Cina, dibunuh secara langsung, dengan lebih 250.000 Cina kiri mati melalui percobaan biologi peperangan.



10. Haunted Gettysburg, Pennsylvania.
peperangan dari perang sipil terjadi pada 1863 di kota kecil Gettysburg Pennsylvania, tempat ini meru[pakan tempat dengan korban jiwa terbanyak dalam peperangan tersebut dan masayarakat sekitar melihat, mendengar & merasakan sesuatu yang aneh di sekitar tempat itu.


From : Kaskus.us

Thursday, February 11, 2010

21 Tanda Seseorang Mencintai Anda Dengan Tulus

Cinta.. cinta… cinta… a very clasic word. Siapa si diantara kita yang ngga pernah denger kata cinta? tapi apa pernah si kita berpikir, apakah sebuah kata atau rasa cinta itu bener-bener tulus dari dalam hati atau hanya sebatas ucapan manis dibibir.Ada begitu banyak orang yang berusaha keras untuk mencari cinta, tapi bingung mau nyari kemana.

Sebenernya tanpa kita sadari, ada begitu banyak cinta disekitar kita, dan terkadang cinta itu datang menyapa. Namun biasanya kita hanya melihat apa yang ingin kita lihat, sehingga kita tidak menyadari ketika cinta itu datang menyapa kita, dan akhirnya cinta itupun pergi. seperti kata pepatah, “Cinta bisa datang dan pergi, namun cinta tak dapat menunggu”

So… buat kamu yang masih berusaha untuk mencari cinta, q saranin untuk berhenti sebentar and look around you, apakah kamu bisa melihat ke 21 tanda ini. Siapa tau… cinta sudah datang untuk menyapamu.




1.Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tau dimatanya hanya ada kamu satu-satunya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi””slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lama ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti seorang sahabat daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.


from kaskus.us
(19-03-2009)

Tuesday, February 9, 2010

UNTITLED!

gue udah terlalu BENCI elo sekarang. gak tau kenapa semakin hari setiap gue kepikiran kata2 elo waktu itu, rasa BENCI gue terhadap lo pasti semakin bertambah besar! kebencian ini bukan cuma tentang elo, tetapi tentang beberapa orang lagi yang menurut gue terlibat akan semua persekongkolan ini. gue nyesel kenapa dulu gue bisa kenal elo! kalo boleh flash back, gue lebih milih gak kenal sama elo, daripada harus kenalan tapi mengakhiri pertemanan kita dengan cara lo pacarin gue dan kemudian lo nyakitin gue dengan kesakitan yang sama sekali belum terbentang di otak gue untuk memaafkannya dengan begitu aja. tetapi gue akan selalu mencoba untuk memaafkan dan menghargai elo sampai kapanpun. tetap mengakui bahwa anda adalah seseorang yang sempat berada dalam hati saya, meskipun hanya sebentar dan meskipun anda telah melukai dan menyakiti hati saya.



kurang baik apa gue sama elo, kurang berkorban apa gue ke elo. semua yg gue lakuin buat elo cuma SAMPAH! gak ada artinya! meskipun udah di daur ulang, tetep aja yang namanya sampah, tetap SAMPAH gak ada gunanya. sama seperti gue, gue kayak sampah dimata lo. yg seenaknya bisa lo mainin bersama mantan lo dan lo buang gitu aja dengan ninggalin bekas yang begitu berarti banget buat gue. elo tega ngelakuin itu karna elo belum pernah merasakan gimana rasa sakitnya ada diposisi gue!



anda adalah seorang lelaki yang sama sekali baru ngebuka matanya dan melihat lawan jenis yang menarik perhatiannya kemudian ia tinggalkan karna ada yang lebih baik dari lawan jenisnya yang sekarang. pura2 masih menyayangi yang terdahulu, tetapi tidak mau berkorban untuk bisa mendapatkannya kembali. anda malah menyakiti wanita lain satu persatu, hanya untuk menunjukkan betapa indahnya anda sehingga dengan mudahnya anda bisa mempermainkan perasaan. tanpa anda pernah sedikitpun merasa bersalah. meninggalkan seseorang yang masih menyayangi anda hanya demi keegoisan anda. menari-nari diatas penderitaan seseorang yang jelas2 pernah anda puji2 setengah mati. anda masih terlalu jauh untuk bisa mengenal cinta! masih terlalu bodoh untuk bisa melihat dunia dengan otak anda. masih terlalu takut untuk mendalami arti kasih sayang yang sebenarnya.



anda bukan cuma masih terlalu kecil dalam hal mengerti cinta, tapi anda juga masih terlalu kecil untuk mengerti apa arti hidup. anda masih harus dibantu untuk mengucap sebuah kata2 sehingga nantinya kata2 anda tidak menyakiti hati orang lain. seperti halnya yg anda lakukan kepada saya! anda hina saya dan keluarga saya secara tidak langsung. anda terlalu meremehkan orang lain, anda tidak bisa berfikir dengan jernih. tidak bisa menghargai keberadaan orang lain. yang anda lihat hanya masa lalu suram anda yang sangat ingin anda raih kembali, namun tak bisa. karna orang di masa lalu anda tidak berpihak pada anda.



disini saya berdiri sebagai seseorang yang sangat teramat kecewa dengan anda! kecewa dengan semua perlakuan, keegoisan dan kejahatan anda. semoga nantinya anda sadar akan hal ini! mungkin nantinya hanyalah saya yang bisa mengetahui sisi dalam diri anda. mungkin juga tidak ada yang sanggup menunggu anda layaknya saya.



dari anda kesabaran saya mulai di uji. mulai dari penghinaan, pengejekkan, dan perkataan lo yang bagi gue sangat menghina keluarga gue. dari elo gue belajar untuk ikhlas. mulai mengikhlaskan diri kalau anda memang bukan untuk saya. saya tau anda hanya mementingkan hati anda, perasaan anda dan kebahagiaan anda semata. tanpa anda lihat orang lain merasa tersakiti atau tidak. anda EGOIS!!



menjadikan satu wanita sebagai tembok batasan untuk wanita lain agar mereka mencontoh wanita itu, baru anda bisa menerima wanita lain disisi anda. tanpa anda sadari kalau setiap orang itu berbeda, dan tidak mungkin SAMA!



lewat anda, saya tahu betapa rendahnya anda menganggap wanita. menyayangi hanya sekejap, namun menyakiti hatinya hingga kedasar hati yang paling dalam. laki2 yang gagahnya hanya terlihat diluarnya namun didalam anda terlihat tak bernyali, dan itulah anda, laki2 pengecut! tidak berani membuka hati dan diri untuk yang lain. karna pikiran anda secetek otak anda. dan karna anda belum paham arti menyayangi, mengasihi dan mencintai. yg anda paham hanya rasa suka, yang dalam tempo 1 bulan bisa berubah dengan datangnya keegoisan anda. Dan yang anda tau hanya nenyakiti dan menyenangkan diri anda, tanpa anda tau betapa sakitnya hati seseorang. dan anda hanya sanggup berdiri diatas keegoisan hati anda!!



lewat pengalaman saya bersama anda, saya sekarang bisa lebih mengerti arti hidup yang sebenarnya. mungkin saya memang telah salah terlalu menyayangi anda, dan mungkin saya juga telah salah karena saya sudah memilih anda untuk masuk kedalam kehidupan saya dan menjalin hubungan dengan saya. ya saya tau, saya salah!!



saya sadar kalau saya bukanlah wanita yang sesempurna mantan anda dimata anda, namun saya masih punya hati yang tidak bisa seenaknya saja anda permainkan. mungkin anda tahu, kalau HUKUM KARMA itu masih berlaku. dan saya hanya ingin anda tahu, kalau saya tidak ingin anda mendapatkan KARMA. agar anda bisa melihat sesuatu dengan indah dan bisa mendapatkan seseorang yang bisa membuat anda lupa akan mantan anda dan semoga saja anda bisa berhenti mempermainkan hati wanita. AMIN :)



hanya itu doa saya untuk anda semoga kedepannya anda bisa sukses dan bisa mendapatkan apa yang anda mau tanpa harus tersakiti hati anda.









Best Regards,



Vania Ika Aldida