Tuesday, July 27, 2010

Zzz

Mau sedikit bercerita tentang seorang laki-laki (*namanya nanti gue samarin), dia ini adalah GEBETAN dari sahabat gue Echa. Echa suka banget sama si Edo dari jaman dia masih SMP kelas 1 dan si Edo ini SMA kelas 1. Kebetulan mereka satu sekolah, hanya beda tingkatan, SMP dan SMA.



Ceritanya waktu gue sama Echa baru pulang dari Pasar Senen, si Echa ini cerita ke gue (*mengenang masa lalu) tentang siapa aja yang disukai sama dia dari jaman SD hehehehe Nah dia sempat menyebutkan nama Edo, tapi gue sama sekali enggak inget kalo Echa pernah suka sama si Edo ini. Yang gue inget hanyalah waktu Echa naksir sama Kahar hahahaha Kahar ini adalah kakak kelas SMP di SD gue dulu. Gue, Echa dan temen2 gue yang lain, suka di HASUT Echa buat nongkrong di gedung SMP gara2 dia mau ngeliatin si Kahar. Sampai pada suatu saat, kita lulus dari SD. Gue di SMP negeri dan Echa di SMP Islam Swasta.



Nah disanalah si Echa ketemu dengan Edo, setau gue sih. Si Echa enggak pernah bilang ke gue kalo dia pernah naksir sama Edo. Yang gue inget terakhir kali ya cuma dia suka sama Kahar. Dan waktu di angkot perjalanan dari Pasar senen ke Stasiun Kota Echa baru cerita tentang Edo.



Jadi Edo ini adalah seorang AK**L, dan kebetulan sebelum gue jadian sama Razal. Gue pingin banget punya cowok AKMIL atau AKPOL. Dan dengan adanya si Edo ini, gue sempet berfikir "Jalan gue buat dapet pacar anak AK**L terbuka lebar nih!" masalahnya si Echa cerita ke gue kalau dia lumayan deket sama Edo. Alhasil gue minta lah ke Echa nomer handphone nya si Edo.



Weekend gue iseng ngesms dia (*Baca : BASA BASI BUSUK) nanya2 biasa dengan PD nya meskipun gue enggak kenal. Dan dia janji mau ngenalin gue ke temennya (ITU YANG GUE INGET! Hahaha)



Hari demi hari berlalu, gue udah jadian nih sama Razal. Dan si Edo curhat sama gue di Chat FB ngomongin cewek. Ceritanya dia bimbang menentukan 1 diantara 2 cewek. 1 cewek yang udah lama dia kenal, yang kedua adalah cewek yang baru dia kenal.



Abis curhat itu, sekitar 2 bulanan gak nyampe, gue chatting sama dia lagi. Nanya kapan dia pulang, soalnya cowok gue udah pulang dan udah sempet ketemu. Dan dia bilang "Gue udah di Jakarta kali, tapi sekarang gue lagi di Cinere". Oke! Dan gue langsung memberitahukan kabar bahagia itu ke Echa, selaku si penunggu cinta si Edo dari jaman baheula HAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA



Dan DARI KATA CINERE ITU GUE MULAI KESEL SAMA DIA!

Gue baru tau kalau dia adalah orang yang tidak bisa menghargai orang lain.

Enggak perlu gue ceritain kenapa, karena itu adalah aib dari seorang EDO!

Dan Echa pun sudah mengetahui hal itu. Dan dia akan mencoba untuk melupakan Edo Hahahahahaha





2 comments:

  1. waaahhhhh..
    hahahahhahaa
    lo share di blog ternyata :D

    ReplyDelete
  2. Iya dong! Cerita bagus ini hihihihi
    Gue lagi bikin novel nih hahaha

    ReplyDelete