Wednesday, May 26, 2010

Meskipun anda telah berbuat salah dengan segala macam alasan duniawi yang bisa membenarkan diri anda, jauh didalam lubuk hati anda yang paling dalam, anda mengetahui kalau itu adalah perbuatan yang SALAH!!! Dan satu yang saya tau adalah, apabila :
"Orang yang jahat pasti hidupnya TIDAK akan pernah BAHAGIA"
Meskipun tampak dari luar kalau raut wajah anda bisa menampakkan senyum kebahagiaan, namun dalam hati, siapa yang bisa tahu anda sedang berbahagia atau tidak???

Karena saya sangat yakin sekali, tidak ada manusia yang tidak sadar kalau dirinya telah berbuat salah kepada seseorang. Hanya manusia SOMBONG dan merasa SUCI saja yang tidak pernah bisa menyadari dirinya itu telah berbuat atau telah melakukan sesuatu yang salah!!! Dan hanya manusia yang ANGKUH yang tidak pernah mau untuk meminta maaf akan semua kesalahannya. Meskipun ia telah meminta maaf, namun ia akan tetap terus menghina dan menghujat. Bahkan ia cenderung untuk tidak pernah berhenti untuk menghina, menghujat dan lain-lainnya. Karena dia merasa kalau kekayaan adalah segalanya. Karena dia merasa kalau kekayaan adalah sumber TINGGINYA DERAJAT SESEORANG!!!

No comments:

Post a Comment