Tuesday, April 20, 2010

Demam Milkuat

Mau sedikit cerita nih! Hahahaha, minggu-minggu ini gue di Jakarta terus nih! Soalnya lagi libur minggu tenang buat UAS. Dan selama minggu-minggu ini gue selalu update Blog, dan online Twitter dengan rajinnya. Termasuk rajin buat jajan, nonton dvd dan juga JARANG untuk pegang hp dan mandi HAHAHAHAHA

Gue lagi suka akan sesuatu nih minggu-minggu ini, yaitu :



Gue gak tau kenapa gue bisa suka sama Minuman Rasa coklat yang enak kalo pas lagi Beku hahahaha Tiap adek gue ke warung, gue selalu nitip Milkuat ini sama dia. Sekali beli 10 biji, dan habis dalam waktu yang sekejap!!

Meskipun minuman ini mengandung Pemanis Buatan dan Fenilalanin, gak tau kenapa gue sukaaaaa banget sama minuman ini hahahaha Pokoknya yang baca posting gue ini harus beli dan coba, ya!! ;p

3 comments:

  1. hai, salam kenal. :D, kalo uda ketagihan emang gtu ya van? hehe, abis 10 hehe

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga kakak :)
    iya nih kak, aku ketagihan milkuat banget!!
    meskipun pilek tetep aja makan ;p

    ReplyDelete
  3. Hi Vania, thanks udah ketagihan Milkuat..
    Jangan lupa coba Milkuat jenis dan rasa yang lain yah..
    Oia, kebetulan hari Minggu 18 Sept'11 Siang - Sore, akan ada Event Milkuat Launching Produk Baru di Citos..
    Acaranya seru banget dijamin, so jangan sampe gak dateng yah.. Ajak juga temen2 kamu.. :)
    tq
    Zyo

    ReplyDelete