Tuesday, February 9, 2010

UNTITLED!

gue udah terlalu BENCI elo sekarang. gak tau kenapa semakin hari setiap gue kepikiran kata2 elo waktu itu, rasa BENCI gue terhadap lo pasti semakin bertambah besar! kebencian ini bukan cuma tentang elo, tetapi tentang beberapa orang lagi yang menurut gue terlibat akan semua persekongkolan ini. gue nyesel kenapa dulu gue bisa kenal elo! kalo boleh flash back, gue lebih milih gak kenal sama elo, daripada harus kenalan tapi mengakhiri pertemanan kita dengan cara lo pacarin gue dan kemudian lo nyakitin gue dengan kesakitan yang sama sekali belum terbentang di otak gue untuk memaafkannya dengan begitu aja. tetapi gue akan selalu mencoba untuk memaafkan dan menghargai elo sampai kapanpun. tetap mengakui bahwa anda adalah seseorang yang sempat berada dalam hati saya, meskipun hanya sebentar dan meskipun anda telah melukai dan menyakiti hati saya.



kurang baik apa gue sama elo, kurang berkorban apa gue ke elo. semua yg gue lakuin buat elo cuma SAMPAH! gak ada artinya! meskipun udah di daur ulang, tetep aja yang namanya sampah, tetap SAMPAH gak ada gunanya. sama seperti gue, gue kayak sampah dimata lo. yg seenaknya bisa lo mainin bersama mantan lo dan lo buang gitu aja dengan ninggalin bekas yang begitu berarti banget buat gue. elo tega ngelakuin itu karna elo belum pernah merasakan gimana rasa sakitnya ada diposisi gue!



anda adalah seorang lelaki yang sama sekali baru ngebuka matanya dan melihat lawan jenis yang menarik perhatiannya kemudian ia tinggalkan karna ada yang lebih baik dari lawan jenisnya yang sekarang. pura2 masih menyayangi yang terdahulu, tetapi tidak mau berkorban untuk bisa mendapatkannya kembali. anda malah menyakiti wanita lain satu persatu, hanya untuk menunjukkan betapa indahnya anda sehingga dengan mudahnya anda bisa mempermainkan perasaan. tanpa anda pernah sedikitpun merasa bersalah. meninggalkan seseorang yang masih menyayangi anda hanya demi keegoisan anda. menari-nari diatas penderitaan seseorang yang jelas2 pernah anda puji2 setengah mati. anda masih terlalu jauh untuk bisa mengenal cinta! masih terlalu bodoh untuk bisa melihat dunia dengan otak anda. masih terlalu takut untuk mendalami arti kasih sayang yang sebenarnya.



anda bukan cuma masih terlalu kecil dalam hal mengerti cinta, tapi anda juga masih terlalu kecil untuk mengerti apa arti hidup. anda masih harus dibantu untuk mengucap sebuah kata2 sehingga nantinya kata2 anda tidak menyakiti hati orang lain. seperti halnya yg anda lakukan kepada saya! anda hina saya dan keluarga saya secara tidak langsung. anda terlalu meremehkan orang lain, anda tidak bisa berfikir dengan jernih. tidak bisa menghargai keberadaan orang lain. yang anda lihat hanya masa lalu suram anda yang sangat ingin anda raih kembali, namun tak bisa. karna orang di masa lalu anda tidak berpihak pada anda.



disini saya berdiri sebagai seseorang yang sangat teramat kecewa dengan anda! kecewa dengan semua perlakuan, keegoisan dan kejahatan anda. semoga nantinya anda sadar akan hal ini! mungkin nantinya hanyalah saya yang bisa mengetahui sisi dalam diri anda. mungkin juga tidak ada yang sanggup menunggu anda layaknya saya.



dari anda kesabaran saya mulai di uji. mulai dari penghinaan, pengejekkan, dan perkataan lo yang bagi gue sangat menghina keluarga gue. dari elo gue belajar untuk ikhlas. mulai mengikhlaskan diri kalau anda memang bukan untuk saya. saya tau anda hanya mementingkan hati anda, perasaan anda dan kebahagiaan anda semata. tanpa anda lihat orang lain merasa tersakiti atau tidak. anda EGOIS!!



menjadikan satu wanita sebagai tembok batasan untuk wanita lain agar mereka mencontoh wanita itu, baru anda bisa menerima wanita lain disisi anda. tanpa anda sadari kalau setiap orang itu berbeda, dan tidak mungkin SAMA!



lewat anda, saya tahu betapa rendahnya anda menganggap wanita. menyayangi hanya sekejap, namun menyakiti hatinya hingga kedasar hati yang paling dalam. laki2 yang gagahnya hanya terlihat diluarnya namun didalam anda terlihat tak bernyali, dan itulah anda, laki2 pengecut! tidak berani membuka hati dan diri untuk yang lain. karna pikiran anda secetek otak anda. dan karna anda belum paham arti menyayangi, mengasihi dan mencintai. yg anda paham hanya rasa suka, yang dalam tempo 1 bulan bisa berubah dengan datangnya keegoisan anda. Dan yang anda tau hanya nenyakiti dan menyenangkan diri anda, tanpa anda tau betapa sakitnya hati seseorang. dan anda hanya sanggup berdiri diatas keegoisan hati anda!!



lewat pengalaman saya bersama anda, saya sekarang bisa lebih mengerti arti hidup yang sebenarnya. mungkin saya memang telah salah terlalu menyayangi anda, dan mungkin saya juga telah salah karena saya sudah memilih anda untuk masuk kedalam kehidupan saya dan menjalin hubungan dengan saya. ya saya tau, saya salah!!



saya sadar kalau saya bukanlah wanita yang sesempurna mantan anda dimata anda, namun saya masih punya hati yang tidak bisa seenaknya saja anda permainkan. mungkin anda tahu, kalau HUKUM KARMA itu masih berlaku. dan saya hanya ingin anda tahu, kalau saya tidak ingin anda mendapatkan KARMA. agar anda bisa melihat sesuatu dengan indah dan bisa mendapatkan seseorang yang bisa membuat anda lupa akan mantan anda dan semoga saja anda bisa berhenti mempermainkan hati wanita. AMIN :)



hanya itu doa saya untuk anda semoga kedepannya anda bisa sukses dan bisa mendapatkan apa yang anda mau tanpa harus tersakiti hati anda.









Best Regards,



Vania Ika Aldida

9 comments:

  1. astagaaaaaa , seperti diibaratkan pepatah kata berarti pagar makan tanaman donk yaaa ? hmmm , hati hati buat langkah langkah mu selanjutnya ya vaniaaa ! be careful ! hehe ..

    ReplyDelete
  2. hoho wah tentang satria ya.. unyunyuuuuuuuu tetap sabar & semangat :)

    ReplyDelete
  3. Tias : Iya Yas, SPECIAL banget buat teman sma mu Satria hahahahaha Sudah sabar dan sudah semangat kok :)

    Anonymous : Pagar makan tanaman? Maksudnya apaan deh? Oke thank youu :)

    ReplyDelete
  4. ya terkadang sakit hati membuat kita lebih dewasa n tegar :D
    baru kemaren juga gw begitu tapi keknya gag separah u,,
    lebih berhati2 lah dalam mencari pacar hehe
    lupakan hal yg gag penting vania...

    ReplyDelete
  5. Julia : Makasih ya sayaaaanggg, mungkin dari kejadian ini gue jg dituntut untuk lebih SELEKTIF memilih cowok. Enggak Grasak-grusuk kayak kemaren2, asal nerima. Mungkin gue juga akan menerima yg cinta sama gue, karna SAYANG AJA MANA CUKUP!! Iya gak? Hehehehe

    ReplyDelete
  6. udah sekarang ga usah mikirin yang dulu lagi, pikirin aja kedepannya biar lebih baik :)

    ReplyDelete
  7. Lucky : Thank you so much ya dude :)
    Sekarang sih udah enggak apa2 lagi gue, cuma kalo lagi keingetan aja gue suka emosi sesaat. Tapi ALHAMDULILLAH berkat Satria gue bisa lebih BIJAK dan lebih mengerti bagaimana seharusnya cara gue menyayangi dan mencintai lawan jenis :)

    ReplyDelete
  8. good experience :)

    ReplyDelete
  9. sabar.... sabar.... apa yang sudah terjadi biarlah terjadi

    ReplyDelete