Thursday, July 9, 2009

My Facebook - Gigi

Berawal dari facebook baruku

Kau datang dengan cara tiba-tiba

Bekas kekasih lama hilang

Satu dari kekasih yang terbaik



Mungkin waktu yang ku persalahkan

Mungkin saja keadaan yang salah

Terpikir hati untuk mendua

Tapi nurani tak bisa mendua



[*]

Ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama

Ku hanya bisa membagi cerita nostalgia



[**]

Cuma itu yang ku berikan

Cuma itu yang ku bisa persembahkan

Karna aku ada yang punya

Tapi separuh hati ini untukmu



Ku bisa saja putuskan dia

Ku bisa menutup semua cintaku

Tapi apakah kau pun setuju

Menyakiti seorang manusia



Back to [*][**]



Back to [**]



Back to [*][**]



Berawal dari facebook baruku

Kau datang dengan cara tiba-tiba hmmm

kegilaan bersama the babi eek :)

rabu pagi, jam 9 berangkat untuk nyontreng SBY (LANJUTKAN!!). nunggu lidia lamaaaaa banget, jam 11 dia baru berangkat buat nyontreng. balik nyontreng jam 11an. trus lidia dan cindy langsung kerumah gue buat curhat, karena si lidia lagi" putus sama bowo. setelah memberikan nasehat ini-itu. akhirnya kita bertiga meLANJUTKAN untuk makan es buah dirumah cindy. abis makan es buah, kita bingung mau ngapain. alhasil kita bertiga foto" di depan rumah cindy.



pas lagi duduk duduk di teras kecapekan abis foto", kita bertiga mempunyai ide GILA untuk membuat video narsis pake lagu Jagoan nya Sherina. yang nanti nya akan gue upload ke narsis.tv hahahahaha..


Saturday, July 4, 2009

Ruang Hati

coba beri sedikit ruang hatimu

dan izinkan aku

hembuskan nafas cintaku

kagumku yang tak'kan bisa terucap

tak terbalas cintaku

kau tusuk hatiku

dia yang tak pernah mencintaimu

dia yang tak pernah merindukanmu

dia yang tak pernah hadir untukmu

cinta semu, butakan hatimu

aku yang tak'kan berhenti menunggu

meski terbuang dan tlah terlupakan

warnai sisa hasrat dihatimu

yang tak pernah mati

menginginkan-mu

Thursday, July 2, 2009

shanty ft.donee - untuk siapa?

Ada hati yang patah dan itu hatiku
Rasanya nyawa ini tak ada karnamu
Keinginan hatiku di repak mataku
Sayangnya kau belum juga merasa

Reff:
Kau pikir aku ada di sini untuk apa
Kau kira sejauh ini ku datang untuk siapa
Sangat ingin ku katakan ini untukmu

Kau pengaruh terpenting di dalam hidupku
Entah apa ku juga terpenting bagimu
Oh keinginan hatiku, oh di depan mataku
Sayangnya kau belum juga merasa

Reff:
Kau pikir aku ada di sini untuk apa
Kau kira sejauh ini ku datang untuk siapa
Sangat ingin ku katakan ini untukmu

Untukmu..
Untukmu..
Ini untukmu..
Untukmu.. Ooo ooo ooo

Kau pikir aku ada di sini untuk apa
Kau kira sejauh ini ku datang untuk siapa
Kau rasa kulakukan apa pun untuk siapa
Sangat ingin ku katakan ini untukmu
Untukmu..
Untukmu..
Ini untukmu..

Ujian Nasional

pendapat gue dan sebagian besar anak-anak SMA, tentang Ujian Nasional.
UN ENGGAK PENTING!!
Percuma lo semua bayar sekolah mahal-mahal selama 3th, kalo ujung”nya cuma ditentuin sm 5hari ujian, 6 mata pelajaran. 1 mata pelajaran 2jam, 2 dikali 6 sama dengan 12jam. Jadi, kelulusan lo Cuma ditentuin sama 12jam lo ngerjain soal. Kurang lebih 108jam buat Belajar, makan, tidur dan mandi. Dan Cuma ditentuin sama 6 mata pelajaran FUCKING ASSHOLE, yaitu : Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Kimia, Biologi dan Fisika (*buat IPA) atau Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Sosiologi, Geografi, Ekonomi (*buat IPS). Sumpah enggak penting dan enggak guna bgt!!

Percuma jerih payah lo 3 tahun lamanya buat gede”in nilai rapot yang ujung”nya cuma digunain buat rebutan masuk Universitas dengan jalur PMDK dan jadi arsip Universitas yang ujung”nya juga bakal dijadiin bungkus kacang rebus lantaran tuh kertas Cuma bisa menuh”in lemari doang!! Aarrgghh.. udah tau gitu mending lo bayar sekolah Cuma buat numpang Ujian Nasional, Ujian Praktek sama Ujian sekolah aja. Kan murah meriah tuh!! Hahahaha..

Rasa-rasa dan pendapat tentang Ujian Nasional kata anak-anak SMA yang gue temui dengan muka hopeless penuh harapan akan kelulusan dengan nilai yang memuaskan :
1. TAI ANJING
2. BABI ABIS
3. bikin NANGIS BOMBAY
4. kencing DARAH
5. SUSAH BERAK
6. MUNTABER
7. ANGET-ANGET TAI AYAM PALA gue
8. MANTAB deh
9. bikin NGEBUL
10. KAMBING BUNTING
11. ASEM-ASEM KETEK MONYET
12. BIKIN SHOCK
13. BISUL ANJING
14. NGEPET
15. (dan banyak lagi hinaan untuk UN yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, karena jari saya nanti bisa copot)


Sebagian besar murid SMA yang sudah HOPELESS sebelum ujian nasional berlangsung mengatakan ‘mendingan kursi paket C di banyakin deh! Pusing gue kalo ditanyain soal UN. Bikin gue pingin mati aja tau ga?’.
Kenapa yang TIDAK LULUS UN kebanyakkan dari daerah??
1. Karena sistem pengajaran sekolah dikota dan didaerah itu sangat JAUH berbeda.
2. Karena anak-anak daerah belum bisa membeli buku yang harganya terpaut SANGAT MAHAL, karna mereka lebih memilih untuk membeli MAKANAN dengan harga 50rb, dibandingkan harus membeli SEBUAH buku pelajaran.
3. Buku-buku yang mereka miliki tidak sama kurikulumnya.
4. Nilai minimum kelulusan UN cukup TINGGI.
Seharusnya Ujian Nasional diadakan bukan untuk menentukan kelulusan dari siswa, namun UN seharusnya dijadikan sebagai ujian untuk menentukan seberapa besar kempuan siswa yang telah belajar selama 3 tahun di SMA dan apakah selama ini siswa yang mengikuti pelajaran selama 3 tahun di SMA, mengikuti dengan baik pelajaran itu. Tapi bukan dengan cara UN dijadikan sebagai pintu akhir untuk membuat siswa SMA menjadi sangat tegang dengan kehadirnnya. Karena, banyak orang tua murid yang juga mengeluh tentang diadakannya Ujian Nasional.

Gue adalah mantan siswa SMA yang baru tahun ini merasakan UN, betapa beratnya ngerjain soal UN yang belum tentu menteri pendidikan bisa ngerjain. Gue tau dan gue juga sadar, kalau makin kesini, Indonesia makin menjadi negara yang terpuruk. Tapi tidak seharusnya pemerintah bertingkah seenaknya dengan mengadakan Ujian Nasional yang ditentukan dengan nilai minimum yang memang cukup sangat sulit untuk diraih. Oke kalau pemerintah membuat peraturan seperti itu, tapi kita sekolah masih dengan biaya sendiri bukan biaya pemerintah. Dan apakah mereka tidak sadar?? Dengan tidak lulusnya beberapa orang murid SMA, akan makin banyak jumlah pengangguran yang ada di Indonesia. Perguruan Tinggi Negeri pun belum tentu mau menerima Siswa/siswi berijazah Paket C. Padahal, kebanyakan yang tidak lulus adalah anak-anak yang sangat berprestasi disekolahnya, dan juga anak-anak yang pernah mengharumkan nama Indonesia melalui ajang kompetisi Olimpiade Fisika. Tapi apa?? meskipun mereka pernah di cap sebagai pemenang olimpiade fisika atau apapun, sedangkan mereka tidak lulus UN,
apa mau perguruan tinggi negeri seperti UI dan ITB mau menerima anak yang tidak lulus UN tapi lulus ujian Paket C?? jawabannya BELUM TENTU atau mungkin TIDAK MAU!!

Wednesday, July 1, 2009

best friends :)

for my BEST FRIENDS, Cindy and Lidia :)


you are that kind of a jewel to me,
who is as precious as the,
diamond which sinked,
when the titanic sanked.

you are that kind of a star,
that always sparkles and,
looks different from others.
you are that star with whom,
i sometimes talk,
when i am sad.

you are that talking picture to me,
with whom i talk,
when i fell awkward to say,
something in front of you.

you are that friend to me,
to the destiny has forgot to give me as,
A SISTER.

you are like a beautiful rainbow to me,
who makes me smile,
when i've been through a storm.

you are not less than,
a comic character,
whom i love a lot and,
who makes me fell happy and laugh.

you are the one who makes me feel that,
i am someone and,
i have cetain duties to carry on.

you are like an inspiration to me,
when i've lost all hopes,
and you bring out a world inside of me,
that i never knew i had.

you are the my friend,
for whom i would,
like to take millions of births,
to thank you,
for what you have done for me-----from the begining to the end.

you are the friend,
infront of whom,
i never make excuses,
and never tells lies.
because you know me,
better than anyone would ever had.
you know me by my faults and demerits,
rather than my,
few good points.

you are a friend,
who is always close to me,
on whom i can always count on,
who multiplies my JOYS and SORROWS,
by a smile and a laugh.

you are a friend,
who knows what i am thinking.
What my likes and dislike are,
what i wished to be,
and that always think good of me.

you are like a candle,
who's flame glows brighter,
at the time of darkness.

you are a friend,
with whom i celebrate,
the happiness you give to me,
with whom i would like to make,
everyday of my life A HOLIDAY,
and want to celebrate it as never before.



you are a friend,
who always forgives me,
even though when i am wrong.

you are friend,
who is always there,
and,
will be always there,
in my life, no matter what.
and not like the waves upon the sand,
day and night.

YOU and I are something else,
like the permanent things,
there fatty me,
or my smeely socks,
which never goes away.

you are a friend,
who will accompany me,
to the end,
no matter what!

you are a friend,
to whom i would like,
to give one gift,
THE ABILITY TO SEE YOURSELF,
as the others do.
because except this,
i don't have he ther precious gift for you.

you are a friend,
to whom,
i hate to say GOOD BYE,
because i need you and,
want you to be always,
near and closer to me.

each day spent with you is better than the last.
and my first day spent with you was the best day of my life.

you are the friend,
who thinks i am a good egg,
even though you know,
i am slightly cracked.

you are a friend,
who has given me everything.
from a good advice,
to a pep talk,
when i was sad.

you are the reason,
for my smile.
you are the reason,
for my sucess.
you are the reason,
for my good behavior with others.
you are the reason,
for everything good in me.

you are a friend,
i sometimes share a silence,
yet feel so comfortable.

you are a friend,
who never let me realized,
that i am not in a level with you,
that i don't deserve you,
that i am not as good and as great as you are,
and that,
as beautiful and as nice by heart as you.

you never looked down upon me but ,
always encouraged me.

to have a friend like you,
TINNY,
is my highest delight of my life.

you are a friend,
that provides me with strength,
when i need the most.

i value you more than i value my life.
so, when i say, YOU ARE MY FRIEND, it's just means,
YOU ARE MY LIFE.

Now we are a kind of friends,
who have shared,
so much laughter,
so many tears.
i know,
we are not sister by birth,
but sisters,
whom destiny has forgot to give us,
and there's something,
that puts us together by hearts.

I THANK YOU for all the,
kindness, honesty, warmth and goodness,
you have shown to me.
And in return,
i have the,
BLOOD OF MY BODY,
ALL FOR YOU.

my birthday 18th :)

sebenernya udah lampau banget ulang tahun gue, dan sebenernya posting ini udah lama mau gue masukin ke blog. tapi berhubung gue terlalu sibuk dengan facebook, alhasil gue lupa buat ngepost posting tentang hari ulang tahun gue. oke oke! nih dia post tentang hari ulang tahun gue :)

18th? Umur gue bertambah dan tampak semakin tua. Meskipun kulit gue belum diselimuti oleh keriput” layaknya eyang gue, tapi dengan bertambahnya umur gue tiap tahun, keriput” itu akan muncul juga dengan sendirinya. (*lho, kok jadi ngomongin keriput? Back to basic).


Tanggal 12 juni 1991 gue dilahirin sama nyokap gue dengan susah payah disebuah rumah sakit di Jakarta timur. Gue enggak nanya berat gue dulu berapa waktu lahir, tapi kata nyokap gue, badan gue dulu segede botol kecap (*tragis!!). Wakaka.. tapi sekarang tuh botol kecap udah agak gedean dikit dari ukurannya yang semula. Meskipun tinggi enggak nambah” sejak SMP, dan berat badan juga segitu” aja dari SMA. Hahaha.. dari sini keliatan kalo gue sepertinya kurang gizi! Tapi enggak juga kok, asupan vitamin yang gue makan dari setiap makanan gue cukup normal dan enggak abnormal kayak adek gue. Hahaha..


ulang tahun gue yang ke-18?
Haahaha.. LUCU!!
Dimulai dari berantem sama Aulia Sabrian Putranto (*pacar) cuma gara” dia buka fb gue dan dia nge’addin fb gue ke temen ceweknya yang sama sekali gue nggak kenal sehingga buat gue MARAH BESAR sama dia! Dengan alasan :
1. biar mereka tau siapa pacar aku, yaitu kamu.
2. Biar kamu gak suudzon karena bisa tau apa yang aku omongin sama mereka di wall.
3. Itu temen aku, biar kamu tau kalo aku enggak ngapa”in.
4. Biar kamu tau aku sayang banget sama kamu dan aku bakal ngelakuin apa aja buat kamu dan hubungan kita.
Dan gue enggak suka cara dia yang seperti itu ke gue. Otak gue gue mulai memanas dan makin ngebul gara” dia. Sumpah gue GAHAR banget sm dia. Sampe gue curhat sm Dokter Cinta yang bernama Priska Sufhana. Dan dia bilang kalau cowok itu begini, begitu dan gue juga harus bias sabar dan percaya sama dia.


Hmm.. rumit!!
Sampai pada akhirnya puncak kesialan gue. Hahaha.. Pacar gue nyuruh gue tidur jam 10an, tapi karena gue bangor, gue tidur jam setengah 11an. Dengan nyenyaknya gue tidur dan lagi mimpi bersanding dengan Chris Brown di pelaminan (*halahhh..) tiba” dimimpi gue muncul orang” dari suku Indian yang bikin rusuh pesta pernikahan gue. Pas gue sadar dari mimpi gue, ternyata gue nggak mimpi kalo ternyata ada 3 orang perusuh tidur gue yang dari 10menit yang lalu ngegedor-gedor pintu kamar gue dan ngetok” kaca kamar gue. Segala daya upaya gue lakukan unuk tetap pada pendirian gue yaitu : melanjutkan tidur.


Tapi gedoran dan ketokan pada pintu dan kaca rumah gue semakin kencang, sehingga mau enggak mau keluar teriakan dari mulut gue “aah, ANJING nih BABI bangsat, NGEPET, TAI. Gue ngantuk!!” dsb.. tapi orang” yang menggedor” dan mengetuk” pintu dan kaca kamar gue makin kencang dan semakin bernafsu untuk mengacaukan mimpi indah gue. Hahaha.. sampai keluar kata” ini dari mulut gue “aah, TAI lo gue lempar ya lo, njing!!”. Mereka diem 10 detik (*takut), trus melanjutkan untuk menggedor” dan mengetuk” embali pintu dan kaca rumah gue. (*sial).


Enggak lama dari itu gue keluar dari kamar, ruang tamu dan ruang keluarga gue gelap dan gak keliatan siapa yang gedor” pintu kamar gue. Terus gue masuk lagi kekamar, gue kunci kamar gue dan makhluk” BIADAP itu kembali meggedor” dan mengetuk” pintu dan kaca kamar gue. Semakin GAHAR gue jadinya!! Akhirnya gue membuka pintu kembali dan gue teriak “ANJING ya LO!!” dan tiba” muncul 3 makhluk yaitu POCONG, KUNTILANAK dan istrinya Dajjall dari samping pintu kamar gue. Dan gue teriak karena diseret keluar oleh kedua HANTU BIADAP PENGGANGGU TIDUR dan istri ke3 dari Dajjall secara paksa (*teriakan gue kayak teriakan korban pemerkosaan. Hahaha..).


Gue diseret keluar rumah dan TERNYATA didepan rumah gue sudah tampak orang yang dari pagi tadi udah buat gue GAHAR, yaa.. siapa lagi kalo bukan Aulia Sabrian Putranto?? Dia berdiri sambil bawa kue tart buat gue. Dan seketika 2 HANTU BIADAP dan istrinya dajjall berdiri disamping Abi dan nyanyiin HAPPY BIRTHDAY TO YOU buat gue. Hahaha.. (*terharu gueee!!). Abis mereka nyanyiin HAPPY BIRTHDAY buat gue dengan suara yang SANGAT JAUH SEKALI DARI KATA PAS”AN, mereka nyuruh gue untuk tiup lilin, abis itu potong kue. Dan ternyata!! Orang” rumah gue ikut berpartisipasi dalam KEBIADAPAN ini. Bokap cengar cengir, nyokap ketawa”, adek gue senyum”, mbak tinah mesem”. Hahahaha..


Gue berterima kasih banget buat Cindy yang udah jadi Kuntilanak dan Bily yang udah jadi Pocong. Gue nggak nyangka, lo berdua ternyata punya bakat buat jadi Setan.
Makasih juga buat lidia sebagai Istrinya Dajjall yg ke3 sekaligus penata rias dari Cindy dan Bily.



Juga buat Abi, pacar gue yang JAHAT!! Karena udah menipu gue dengan berbagai cara supaya gue bener” marah!! Hahaha..
Especially for my FAMILY, gue nggak nyangka kalian semua mau kerjasama sama anak” yang sakit jiwa ni (*Cindy dan Bily) buat ngerjain gue jam setengah 1pagi. Meskipun Bokap dan Nyokap gue rada lemot karena ngira anak pada mau kerumah gue itu malem berikutnya. Hahahaha..

Pokoknya makasih buat semua orang yang uda terlibat dalam acara NGERJAIN gue dan main SETAN”AN tanggal 12 juni 2009 jam setengah 1 pagi.
Dan maaf buat Cindy, Lidia dan Bily karena gue udah ngatain lo berdua juga udah nakut”in lo dengan kata” GUE TIMPUK LO!! Hahahaha..



But, it’s very AMAZING BIRTHDAY!!

Thanks all, I LOVE YOU SO MUCH :)