Saturday, April 18, 2009

billy!! use your brain, silly!!

disini gue mau nyeritain tentang sahabat gue yang namanya Billy. anak ke 4 dari 4 bersaudara, pasangan Bapak Al-Amin dan Ibu Fatihah. nggak heran kalo orang" suka ngatain dia pake baca surat al-fatihah. karena didalam surat al-fatihan terdapat kata" amin. jd otomatis, sekali baca surat al-fatihah, udah bisa nyindir orangtua si billy. hahaha..

billy nggak ganteng, tp bisa dibilang SOK GANTENG tepatnya.



hal ini bisa dibuktikan, karena setiap foto cewek yang ada di hp nya (*entah ngebluetooth dari mana) dia bilang, ITU CEWEK GUE VANN!! gue kadang suka nggak ngerti sm dia. apalagi sama kebodohan dia yang menurut gue sangat, sangat dan sangat bikin BT gue ilang dalam sekejap. mungkin dia emang udah distel kayak gitu sama yang diatas, dan dipertemukan dengan gue. gue yang galak, bad mood'an, judes dan nyebelin. dipertemukan sama seorang temen yang kerjaannya ketawa, tolol, lucu dsb.. sehingga kalo gue lagi ada sm dia, nggak akan bad mood.

sempat terfikir di otak gue, ini manusia bukan??
karna lebih banyak kebodohan yang dia tunjukan ke gue daripada kepintaran!!
kalo lo semua pernah baca postingan gue yang lama, mungkin lo ngerti maksud gue!!
sikapnya yg konyol, mukanya yg mirip mr.bean dan juga otaknya nyungsep kebawah mendekati pantat. hahahahaha..
sifatnya yg suka ngaku" kalo itu pacarnya, sifatnya yg suka ngaku" tentang segala hal, bikin gue fudul (*mau tau, red).
banyak ketololan dihidup gue yang dibuat sama dia dan permainan apapun yang kita buat.

1buah cerita yang mau gue ceritain tentang billy, ini bukan aib. hanya ketololan seorang Billy. ckckckckck..
oke, kita mulai ceritanya (*rada hiperbola dikit ya kata"nya, tp ini FAKTA!!).

pada suatu hari, billy sedang dilanda kejenuhan karna ia tidak memiliki pacar yg bisa mengsms'nya setiap hari dan menyanyakan "km udah makan belum??", "km lagi apa?", "km udah sholat?", "km udah mandi?" (*ini pertanyyan yg setiap hari gue tanyain ke cowok gue. hahaha..), dsb.
dia tampak murung, teman"nya yg lain sudah memiliki pacar. hanya dia yg belum. ckckck.. TRAGIS!!

hingga pada suatu saat, ada cewek yang mengsms'i dia, nama wanita itu Marsha. haru" billy pun berubah menjadi hari" yg menyenangkan dan menggembirakan. tidak ada satupun raut yg menunjukkan kalau ia sedang murung. sampai" dia melupakan teman"nya termasuk GUE!!

2minggu setelah dia jadian sama Marsha (*kalo gak salah nih, gue lupa!!), Nuel nyamperin gue yg lagi main basket sama anak" cowok lainnya dilapangan deket mesjid. dia berkata,

Nuel : vann, hari sabtu di 48 ada pensi. bintang tamunya Goodnight Electric, mau dateng gak lo? pasti mau, lo kan eksis!!
gue : hmm.. indie nya siapa aja??
Nuel : ada KillingMeInside, ice cream for isc cream, dsb.. ikut yaaak!! HARUS!!
gue : gue sama siapa dongggg?? sama lo yaaa??
Nuel : gue sama Ryando vann, lo ajak siapa kek!!
gue : (*nanyain anak" satu-satu, gak ada yg mau. TAHIK!!) gak aa yg mau, weng!!
Nuel : billy tuh, mau dia pasti!!
gue : dia kan lg sibuk sm pacar barunya tuh, si Marsha.
Benji : labrak aja vann, nih gue punya no hp nya!
gue : lo aja sana!! yaudah weng, ntar gue tanya lagi ke Billy deh.
(*malam harinya, besok pensi nya)
sibuk sms billy, karna gue pingin banget nonton GE. hahahaha..
gue : bill, besok nonton pensi yuk!! bareng gue, gak ada temen nih gue. nuel sm ryando! anak" lain gak mau ikut, gak ada duit katanya.
billy : (*lama bales sms gue 30menitan ada kali)
gue : tai lo bill, bales kagak sms gue!!
billy : gue mau sih pergi, tapi sm cewek gue kayaknya.
gue : ahh, epet lo ah! udah ya!!



keesokkan harinya, sore ajm 4an.
billy : (*didepan rumah gue, manggil") vanni, vanni, vanni!!
gue : apa lo, njing?
billy : lo jd nonton pensi?
gue : jadi kok, gue kerumah temen gue dulu didaerah BR. knp?
billy : bareng gue aja deh!!
gue : emang Marsha lo mana? gak jadi lo nonton sm dia??
billy : dia mah abu harat (*tukang bohong)!!
gue : oh, yaudah deh kalo gitu, gue sama lo. kerumah ueng dulu yuk!!
billy : yuk, tadi juga udah ada ryando di bale.
(*jalan kaki kerumah nuel, nongkrong di bale depan rumah nuel sama ryando juga)
ryando : naek apa lo ntar?
billy : naik motor gue, oiya lupa. temenin gue nyari spion yuk vann!!
gue : lo gak punya spion?? anjroott!!
billy : kagak, udah buruan.
(capek gue ngetik, pokoknya intinya billy minjem spion kerumah Mas Bayu. udah gitu cuma pake 1 helm dr cijantung ke pinang ranti. dan plat motor cuma ada di belakang doang. gak bawa STNK sm SIM juga. trs kita ber2 ditangkep polisi depan tamini square deket belokan ke pinang ranti. pas ditangkep polisi billy ngambil jalan pintas buat masuk ke pos polisi. tiba" billy jatoh masuk ke got yg tingginya 1,5M. hahahaha.. polisinya ngakak, gue ngakak, orang" yg liat juga pada ngakak. didalem pos polisi gue ketemu mantan gue jaman SD, hahahahaha.. masih ganteng dia, dan masih inget gue juga tentunya!!)


5hari setelah pensi SMA 48 Jakarta.
Benji beli pulsa di warung, pulsanya elektrik jadi harus nulis no disitu.
diatas tulisan no benji, benji liat nomer yg dia kenal.
dia tanya sama mbak" penjual pulsa itu.
Benji : mbak henna, ini no siapa ya? kok familiar bgt ya nomernya?
Mbak henna : itu nomernya si itu, nanda putra.
Benji : oh, nanda yg rumahnya disitu ya?
Mbak henna : iya, kenapa nji emangnya?
Benji : nomernya familiar banget, mbak!!
Mbak henna : coba di missedcall aja, nji!!!
Benji : iya ya? (*nyoba missedcall no nanda, dan ternyataaaaaa......!!!!!)
Benji lagi : (*SHOCK!! lari ke rental PS yg jaraknya cuma 5meter dr tempat jualan pulsa (alias 1tempat) manggil anak" buat ke tempat pulsa dan nunjukin no nya nada putra tadi)
anak" : kenapa lo nji? kesurupan.
benji : gue shock berat nyet!!
anak" : kenapa?
benji : liat nih nomer, trus lo missedcall!!
anak" :(*ambil hp nyoba missedcall. trs SHOCK juga!! tp ketawa!!)
mbak henna : (*bingung) kenapa sih lo pada?
anak" : coba missedcall no ini pake hp saya deh mbak!!
mbak henna : (*ngambil hp anak itu trs missedcall no nanda putra, tp yg tertera di hp anak itu bukan nama nanda putra!! shock juga!!) ini beneran!!
anak" : beneran mbak, asli ini maaah!!
mbak henna : oh (*masih SHOCK!!)
benji : eh, SEBAR aja yukk!!
anak" : yaudah, kasih tau vanni deh!!
benji : iya, biar dia yg ngasih tau ke orangnya.
anak" : iya" bener!!



(*gue dipanggil anak" ke rental ps)
gue : kenapa?
anak" : lo punya no ceweknya billy gak?
gue : ada, kenapa? mau nikung temen sendiri ya? jangan lah!!
anak" : ogah juga gue!!
gue : trus??
benji : coba lo missedcall nih nomer pake hp lo deh, trs lo liat nama di contact lo siapa!!
gue : (*ngerogoh kantong, ngambil hp, mencet nomer, SHOCK!!) anjroot, ini beneran??
anak" : iya, benji tuh yg nemuin.
gue : hmm.. pantesan!!
anak" : kenapa van?
gue : pas kemaren gue ke pensi, ceweknya billy gak mau ikut. udah gitu pas fathon minta tolong gue buat liatin friendsternya ceweknya billy yg muncul kok ini orang.
anak" : hahahahahahaha.. billy pacaran sm NANDA PUTRA meeeennnnn!! hahahahahha...
gue : anjing, gue SHOCK berat nih!!

(*hari berikutnya, gue ceritain semuanya ke billy sampe dia juga ikutan SHOCK dan ilfeel sm tuh cowok yg bernama NANDA PUTRA alias MARSHA!!)
hari" billy kembali tidak berwarna. dan mulai saat itu, ia selalu dicaci maki anak" jika berpapasan dengan nanda putra. hahahahahhahaaa...



ps : kalo pacaran sama orang, ketemu dulu atau minimal liat foto. masih bagus kalo orangnya jelek, nah kalo sama kelaminnya?? kan repot!! hahahahaha..

My memories with H. Reinaldy (060905-201008)

KENANGAN adalah sebuah kata yang bikin gue enggak bisa dan enggak mau untuk jauh, maupun menjauh dari lo! Enggak tau kenapa gue bisa terlalu tergantung banget sama lo. Setelah putus, gue ngerasa kalo gue enggak bisa tanpa lo! Dan gue juga baru ngerasa kalo seandainya dulu gue enggak nerima kata putus lo, mungkin sampai saat ini kita masih bisa sama-sama meskipun kita harus pacaran long distance :’(

Seandainya logika gue berputar dan berfikir keras, kalau seperti inilah jadinya gue tanpa lo. Mungkin dulu gue akan memeluk lo seerat mungkin sambil nangis dan meminta supaya hubungan kita tetap berjalan sebagaimana mestinya. Gue tau, lo ngelakuin semua itu ke gue, atas dasar lo sayang gue dan lo bener-bener ingin untuk buat gue lebih bahagia tanpa lo, tapi cara lo salah! karena gue udah ngerasa hidup gue bahagia, karena gue sama lo!

Sekarang ini, gue bukanlah orang yang sanggup berbahagia atas dasar ke SAKIT JIWAAN lo memutuskan hubungan kita berdua yang udah kita bina selama 3 tahun. Sekarang ini gue adalah orang yang hampir ikutan SAKIT JIWA juga kayak lo! Karena sampai saat ini gue masih mencari seseorang yang bisa kayak lo, yang mampu untuk sayang dan setia sama gue sama seperti lo. Dan sampai sekarang pula, gue belum mendapatkan seseorang yang mampu seperti lo! Hampir setahun gue nyari orang yang bisa kayak lo, tapi ujung-ujungnya sebulan putus-sebulan putus.

Gue udah mencoba untuk berusaha menjadi orang yang sabar dalam mencari lelaki yang sifatnya sama atau hampir sama seperti sifat lo yang selalu bisa ngertiin gue. Tapi sampai saat ini, Allah belum ngasih gue jalan. Allah belum ngasih gue seorang laki-laki yang setidaknya bisa membimbing gue, setia sm gue, dewasa, enggak suka ngumbar janji dan tentunya bisa sayang dan cinta sama gue apa adanya gue. Yang setidaknya bisa gue pilih untuk jadi yang pertama gue nikahi, yang terakhir dan selamanya, buat hidup gue.

POSTING ENGGAK NYAMBUNG, kalo ga percaya baca deh!!

Sherina – petualangan sherina.

Bila kita dapat memahami .
Matahari menemani .
Kita dalam kehangatan .
Hingga sang rembulan bersenandung .
Menina bobokan seisi dunia .
Dalam lelap setia ,
Tanpa terpaksa .

***Bila engkau dapat mengerti***
***Sahabat adalah setia***
***Dalam suka dan duka***
***Kau kan dapat berbagi rasa untuknya***

Begitulah seharusnya ,
Jalani kehidupan .
Setia , setia .
Dan tanpa terpaksa .

Mengapa bintang , bersinar .
Mengapa air mengalir .
Mengapa dunia berputar .
Lihat segalanya , lebih dekat
Dan kau , akan mengerti .

(*pertama kali denger lagu ini pas gw masih SD . lagi hot”nya film Petualangan Sherina tuh kalo nggak salah . filmnya sih Standar , dan nggak jauh dari CIMON . hahaha .. tp gw masih inget banget , dulu gw punya temen yang ngefans banget sama tokoh Sadam di film ini . lucu bgt!! kemarin waktu gw lagi disuruh nyokap beres” barang rongsokan jaman baheula yang ada di lemari purba gw (gw namain lemari purba soale isinya barang” dari jaman gw TK sampe SMP) , yg isinya itu foto” TOLOL ala anak SD dengan gaya jari telunjuk dan jari tengah yang di angkat. sampe surat”an TOLOL ala anak SMP yang isinya tentang cinta”an . hahaha .. nah, pas gw lagi beresin tumpukan kertas yang isinya nilai ulangan gw pas SD yang amit” angkanya. Hahaha.. . gw nemu sebuah VCD film bokep judulnya kenti enak. Hahaha.. kagak laah, gue nemu VCD film Petualangan Sherina yg tergeletak tanpa tempat (alias kepingan VCDnya doang) . nah , karena gw manusia yang punya Inspirasi tinggi . gw setel lah nih film . pas dibagian lagu yang gw tulis diatas , kok gw ngerasa GIMANA gitu sama nih lagu . terutama pas bagian yg gw kasih *** . karena gw rasa lagu ini enak , langsung gw searching di Gudanglagu.com buat download nih lagu .


gw jadi inget gw pernah nyomblangin sahabat gw sama orang yang pernah gw suka sampe gw pernah ngerebut gebetan sahabat gw. Begitu pula sebaliknya. hahaha .. pokoknya PARAH !! untungnya nggak sampe cakar”an . karna jujur , gw PALING nggak suka sama yang namanya berantem sama cewek . ujung”nya Cuma cakar”an , jambak”an sama tampar”an doang . karna gw anak yg GENTLE-girl , gw lebih suka berantem yang lebih exterme . kayak Mukulin anak orang gara” dia malakin adek gw , sampe mukul pala anak orang pake kayu yg gue ambil dr patahan kursi sekolahan gw. sekaligus kena balesannya , pala gw dipukul pake kamus bahasa inggris yang bujut daah tebelnya. Hahaha. . karna gw nggak terima , tuh anak gw tusuk pake garpu . ternyata bagi gue, garpu itu sangat berguna sekali selain kegunaanya buat makan, garpu juga sangat berguna sekali untuk MENGANCAM keselamatan anda!! Hahaha.. makanya sampe sekarang gw selalu bawa garpu kemana-mana buat makan, nggak bawa sih, lebih tepatnya minjem dirumah makan kalo ada orang yg mau jahat sm gw. Hahaha..


dulu pernah waktu SMP gw sok”an ikut tawuran gitu. Karna temen cewek gw terhitung dikit bgt, sesedikit upil lo didalem hidung. Akhirnya gw memutuskan untuk berteman dengan temen” laki” gw yg punya otak beda letak dari org lain. Pas lagi tawuran, temen” gw sih pada bawa pisau pramuka , gesper yg ada kepala macan punya bokapnya , sampe bela”in bikin batu yg diiket pake tali rafia . gw sama temen gw yang namanya Billy sih simple aja . gw bawa garpu 2 di kanan dan kiri tangan gw, dan si billy bawa pensil + rautan . wakakakaa.. kacau bener daah!! pas ditangkep petugas , gw sama dia hampir di gotong masuk dalem mobil yg biasanya buat nangkep bencong di taman lawang. Hahaha.. karna gw pinter ngeles , gw blg aja !! ‘saya kan tadi lagi makan bakso pak disitu. trus temen saya ada yang lari nyamperin saya sama dia (billy) ke tempat bakso , trus temen saya blg ada tawuran 102 vs 103 . yaudah , saya bayar trus garpunya saya bawa , buat jaga” gitu pak’ . dengan alesan gw yang tolol setolol mukanya si billy yg lebih mirip pantat drpd muka, akhirnya gw terlepas dari jeratan petugas pembawa bencong taman lawang itu. Hahaha.. jadinya gw nggak ditangkep deh ! hahaha ..


kehidupan gw waktu kecil bener” ABNORMAL bgt! beda sama anak-anak yang lain . gw pernah disuruh ngisep rokok sama om gw waktu kelas 4 sd dengan imbalan duit 5rb perak buat jajan mainan apa gitu. Trs pernah disuruh ngejilat rasanya Bir Bintang sama Om gw yg biadab kelas 2 SMP sampe diajakin dugem sama Tante gw pas kelas 3 SMP . GAUL bgt nggak sih gw dari kecil ? hahaha .. Bokap sama Nyokap gw selalu bilang , ‘kamu jadi cewek jangan lemah !! harus KUAT , kamu kan anak papa sama mama yang paling besar . dan kamu harus bisa belain adek kamu (adek gw cowok)’ . sejak saat itu gw jadi wanita yang super kuat dimanapun , meskipun gw cengeng , takut cicak dan barongsai . hahaha .. tapi gw adalah pembela kebenaran!! Kayak pangeran bertopeng, tp versi cewek dan nggak pake celana dalem didepan. Hahaha.. sampe sekarang , adek gw kalo berantem gw pasti selalu ikut serta . dan pertarungan itu selalu dimenangi oleh pasangan tak terkalahkan ‘VANNIANDIKA’ hahahaha ..