Saturday, September 12, 2009

KULIAH!!

Hahahahaha.. Gila ya, perasaan baru kemaren gue hidup, tau-tau udah gede aja deh. Enggak kerasaaa!! Hahaha.. Padahal baru kemaren gue berhenti ngompol dan ngedot hahaha.. Gak taunya sekarang, udah pinter nyapu, ngepel, bersihin bak mandi, nyuci, masak, dsb hahahaha.. semua karna pengaruh KOSTAN!! okee!! hahaha..

Hmm.. Bahas apa yaaa??

Bahas soal kuliah gue aja deh yaaaa!!

Kuliah?? Sebenernya asik sih!! Apalagi gue dapet kelas di 1-WDP-C. Awal masuk kelas ini gue kira nak-anaknya pada malu-malu, jaim dan pendiem semua. GAK TAUNYA!! Selang 1 bulan masuk kuliah keluarlah kebejatan mereka-mereka!! Tukang ribut, tukang makan, tukang ngatain, tukang dikatain, ada juga 2 mahluk tertindasnya Hahahahahahaa

Gue bersyukur banget bisa masuk kelas ini, anak-anaknya kompak dan cewek-cewenknya pun asik-asik. Apalagi ditambah ada 2 dosen yang Oke punya ngajar di kelas kita, yaitu Pak Arie dan Pak Inzan. Kenapa gue bilang mereeka dosen Oke?? Yap, karena Pak Arie gak pernah marah dan selalu memberikan toleransi serta perpanjangan waktu untuk mengumpulkan tugas, kadang Pak Arie juga suka membantu kita mengerjakan tugas heheheheee.. Kalau Pak Inzan, Ini dosen paling santai ngajarnya, mengajar ala anak muda. sama sekali enggak ngebosenin, ya kecuali kalau dia udah mulai JAM KARETNYA dan Udah kepentok deadline Project yang dia peroleh dari perusahaan-perusahaan ternama hahahahaha

Intinya, Kuliah itu asik. Gak kayak sekolah!! Mau masuk mau enggak TERSERAH!! Mau masuk tapi cuma numpang tidur juga gak apa-apa, toh kita masuk dan masih absen kan?? Hahahahahaa

No comments:

Post a Comment