Saturday, April 18, 2009

POSTING ENGGAK NYAMBUNG, kalo ga percaya baca deh!!

Sherina – petualangan sherina.

Bila kita dapat memahami .
Matahari menemani .
Kita dalam kehangatan .
Hingga sang rembulan bersenandung .
Menina bobokan seisi dunia .
Dalam lelap setia ,
Tanpa terpaksa .

***Bila engkau dapat mengerti***
***Sahabat adalah setia***
***Dalam suka dan duka***
***Kau kan dapat berbagi rasa untuknya***

Begitulah seharusnya ,
Jalani kehidupan .
Setia , setia .
Dan tanpa terpaksa .

Mengapa bintang , bersinar .
Mengapa air mengalir .
Mengapa dunia berputar .
Lihat segalanya , lebih dekat
Dan kau , akan mengerti .

(*pertama kali denger lagu ini pas gw masih SD . lagi hot”nya film Petualangan Sherina tuh kalo nggak salah . filmnya sih Standar , dan nggak jauh dari CIMON . hahaha .. tp gw masih inget banget , dulu gw punya temen yang ngefans banget sama tokoh Sadam di film ini . lucu bgt!! kemarin waktu gw lagi disuruh nyokap beres” barang rongsokan jaman baheula yang ada di lemari purba gw (gw namain lemari purba soale isinya barang” dari jaman gw TK sampe SMP) , yg isinya itu foto” TOLOL ala anak SD dengan gaya jari telunjuk dan jari tengah yang di angkat. sampe surat”an TOLOL ala anak SMP yang isinya tentang cinta”an . hahaha .. nah, pas gw lagi beresin tumpukan kertas yang isinya nilai ulangan gw pas SD yang amit” angkanya. Hahaha.. . gw nemu sebuah VCD film bokep judulnya kenti enak. Hahaha.. kagak laah, gue nemu VCD film Petualangan Sherina yg tergeletak tanpa tempat (alias kepingan VCDnya doang) . nah , karena gw manusia yang punya Inspirasi tinggi . gw setel lah nih film . pas dibagian lagu yang gw tulis diatas , kok gw ngerasa GIMANA gitu sama nih lagu . terutama pas bagian yg gw kasih *** . karena gw rasa lagu ini enak , langsung gw searching di Gudanglagu.com buat download nih lagu .


gw jadi inget gw pernah nyomblangin sahabat gw sama orang yang pernah gw suka sampe gw pernah ngerebut gebetan sahabat gw. Begitu pula sebaliknya. hahaha .. pokoknya PARAH !! untungnya nggak sampe cakar”an . karna jujur , gw PALING nggak suka sama yang namanya berantem sama cewek . ujung”nya Cuma cakar”an , jambak”an sama tampar”an doang . karna gw anak yg GENTLE-girl , gw lebih suka berantem yang lebih exterme . kayak Mukulin anak orang gara” dia malakin adek gw , sampe mukul pala anak orang pake kayu yg gue ambil dr patahan kursi sekolahan gw. sekaligus kena balesannya , pala gw dipukul pake kamus bahasa inggris yang bujut daah tebelnya. Hahaha. . karna gw nggak terima , tuh anak gw tusuk pake garpu . ternyata bagi gue, garpu itu sangat berguna sekali selain kegunaanya buat makan, garpu juga sangat berguna sekali untuk MENGANCAM keselamatan anda!! Hahaha.. makanya sampe sekarang gw selalu bawa garpu kemana-mana buat makan, nggak bawa sih, lebih tepatnya minjem dirumah makan kalo ada orang yg mau jahat sm gw. Hahaha..


dulu pernah waktu SMP gw sok”an ikut tawuran gitu. Karna temen cewek gw terhitung dikit bgt, sesedikit upil lo didalem hidung. Akhirnya gw memutuskan untuk berteman dengan temen” laki” gw yg punya otak beda letak dari org lain. Pas lagi tawuran, temen” gw sih pada bawa pisau pramuka , gesper yg ada kepala macan punya bokapnya , sampe bela”in bikin batu yg diiket pake tali rafia . gw sama temen gw yang namanya Billy sih simple aja . gw bawa garpu 2 di kanan dan kiri tangan gw, dan si billy bawa pensil + rautan . wakakakaa.. kacau bener daah!! pas ditangkep petugas , gw sama dia hampir di gotong masuk dalem mobil yg biasanya buat nangkep bencong di taman lawang. Hahaha.. karna gw pinter ngeles , gw blg aja !! ‘saya kan tadi lagi makan bakso pak disitu. trus temen saya ada yang lari nyamperin saya sama dia (billy) ke tempat bakso , trus temen saya blg ada tawuran 102 vs 103 . yaudah , saya bayar trus garpunya saya bawa , buat jaga” gitu pak’ . dengan alesan gw yang tolol setolol mukanya si billy yg lebih mirip pantat drpd muka, akhirnya gw terlepas dari jeratan petugas pembawa bencong taman lawang itu. Hahaha.. jadinya gw nggak ditangkep deh ! hahaha ..


kehidupan gw waktu kecil bener” ABNORMAL bgt! beda sama anak-anak yang lain . gw pernah disuruh ngisep rokok sama om gw waktu kelas 4 sd dengan imbalan duit 5rb perak buat jajan mainan apa gitu. Trs pernah disuruh ngejilat rasanya Bir Bintang sama Om gw yg biadab kelas 2 SMP sampe diajakin dugem sama Tante gw pas kelas 3 SMP . GAUL bgt nggak sih gw dari kecil ? hahaha .. Bokap sama Nyokap gw selalu bilang , ‘kamu jadi cewek jangan lemah !! harus KUAT , kamu kan anak papa sama mama yang paling besar . dan kamu harus bisa belain adek kamu (adek gw cowok)’ . sejak saat itu gw jadi wanita yang super kuat dimanapun , meskipun gw cengeng , takut cicak dan barongsai . hahaha .. tapi gw adalah pembela kebenaran!! Kayak pangeran bertopeng, tp versi cewek dan nggak pake celana dalem didepan. Hahaha.. sampe sekarang , adek gw kalo berantem gw pasti selalu ikut serta . dan pertarungan itu selalu dimenangi oleh pasangan tak terkalahkan ‘VANNIANDIKA’ hahahaha ..

No comments:

Post a Comment