Saturday, April 18, 2009

My memories with H. Reinaldy (060905-201008)

KENANGAN adalah sebuah kata yang bikin gue enggak bisa dan enggak mau untuk jauh, maupun menjauh dari lo! Enggak tau kenapa gue bisa terlalu tergantung banget sama lo. Setelah putus, gue ngerasa kalo gue enggak bisa tanpa lo! Dan gue juga baru ngerasa kalo seandainya dulu gue enggak nerima kata putus lo, mungkin sampai saat ini kita masih bisa sama-sama meskipun kita harus pacaran long distance :’(

Seandainya logika gue berputar dan berfikir keras, kalau seperti inilah jadinya gue tanpa lo. Mungkin dulu gue akan memeluk lo seerat mungkin sambil nangis dan meminta supaya hubungan kita tetap berjalan sebagaimana mestinya. Gue tau, lo ngelakuin semua itu ke gue, atas dasar lo sayang gue dan lo bener-bener ingin untuk buat gue lebih bahagia tanpa lo, tapi cara lo salah! karena gue udah ngerasa hidup gue bahagia, karena gue sama lo!

Sekarang ini, gue bukanlah orang yang sanggup berbahagia atas dasar ke SAKIT JIWAAN lo memutuskan hubungan kita berdua yang udah kita bina selama 3 tahun. Sekarang ini gue adalah orang yang hampir ikutan SAKIT JIWA juga kayak lo! Karena sampai saat ini gue masih mencari seseorang yang bisa kayak lo, yang mampu untuk sayang dan setia sama gue sama seperti lo. Dan sampai sekarang pula, gue belum mendapatkan seseorang yang mampu seperti lo! Hampir setahun gue nyari orang yang bisa kayak lo, tapi ujung-ujungnya sebulan putus-sebulan putus.

Gue udah mencoba untuk berusaha menjadi orang yang sabar dalam mencari lelaki yang sifatnya sama atau hampir sama seperti sifat lo yang selalu bisa ngertiin gue. Tapi sampai saat ini, Allah belum ngasih gue jalan. Allah belum ngasih gue seorang laki-laki yang setidaknya bisa membimbing gue, setia sm gue, dewasa, enggak suka ngumbar janji dan tentunya bisa sayang dan cinta sama gue apa adanya gue. Yang setidaknya bisa gue pilih untuk jadi yang pertama gue nikahi, yang terakhir dan selamanya, buat hidup gue.

No comments:

Post a Comment