Saturday, April 18, 2009

billy!! use your brain, silly!!

disini gue mau nyeritain tentang sahabat gue yang namanya Billy. anak ke 4 dari 4 bersaudara, pasangan Bapak Al-Amin dan Ibu Fatihah. nggak heran kalo orang" suka ngatain dia pake baca surat al-fatihah. karena didalam surat al-fatihan terdapat kata" amin. jd otomatis, sekali baca surat al-fatihah, udah bisa nyindir orangtua si billy. hahaha..

billy nggak ganteng, tp bisa dibilang SOK GANTENG tepatnya.



hal ini bisa dibuktikan, karena setiap foto cewek yang ada di hp nya (*entah ngebluetooth dari mana) dia bilang, ITU CEWEK GUE VANN!! gue kadang suka nggak ngerti sm dia. apalagi sama kebodohan dia yang menurut gue sangat, sangat dan sangat bikin BT gue ilang dalam sekejap. mungkin dia emang udah distel kayak gitu sama yang diatas, dan dipertemukan dengan gue. gue yang galak, bad mood'an, judes dan nyebelin. dipertemukan sama seorang temen yang kerjaannya ketawa, tolol, lucu dsb.. sehingga kalo gue lagi ada sm dia, nggak akan bad mood.

sempat terfikir di otak gue, ini manusia bukan??
karna lebih banyak kebodohan yang dia tunjukan ke gue daripada kepintaran!!
kalo lo semua pernah baca postingan gue yang lama, mungkin lo ngerti maksud gue!!
sikapnya yg konyol, mukanya yg mirip mr.bean dan juga otaknya nyungsep kebawah mendekati pantat. hahahahaha..
sifatnya yg suka ngaku" kalo itu pacarnya, sifatnya yg suka ngaku" tentang segala hal, bikin gue fudul (*mau tau, red).
banyak ketololan dihidup gue yang dibuat sama dia dan permainan apapun yang kita buat.

1buah cerita yang mau gue ceritain tentang billy, ini bukan aib. hanya ketololan seorang Billy. ckckckckck..
oke, kita mulai ceritanya (*rada hiperbola dikit ya kata"nya, tp ini FAKTA!!).

pada suatu hari, billy sedang dilanda kejenuhan karna ia tidak memiliki pacar yg bisa mengsms'nya setiap hari dan menyanyakan "km udah makan belum??", "km lagi apa?", "km udah sholat?", "km udah mandi?" (*ini pertanyyan yg setiap hari gue tanyain ke cowok gue. hahaha..), dsb.
dia tampak murung, teman"nya yg lain sudah memiliki pacar. hanya dia yg belum. ckckck.. TRAGIS!!

hingga pada suatu saat, ada cewek yang mengsms'i dia, nama wanita itu Marsha. haru" billy pun berubah menjadi hari" yg menyenangkan dan menggembirakan. tidak ada satupun raut yg menunjukkan kalau ia sedang murung. sampai" dia melupakan teman"nya termasuk GUE!!

2minggu setelah dia jadian sama Marsha (*kalo gak salah nih, gue lupa!!), Nuel nyamperin gue yg lagi main basket sama anak" cowok lainnya dilapangan deket mesjid. dia berkata,

Nuel : vann, hari sabtu di 48 ada pensi. bintang tamunya Goodnight Electric, mau dateng gak lo? pasti mau, lo kan eksis!!
gue : hmm.. indie nya siapa aja??
Nuel : ada KillingMeInside, ice cream for isc cream, dsb.. ikut yaaak!! HARUS!!
gue : gue sama siapa dongggg?? sama lo yaaa??
Nuel : gue sama Ryando vann, lo ajak siapa kek!!
gue : (*nanyain anak" satu-satu, gak ada yg mau. TAHIK!!) gak aa yg mau, weng!!
Nuel : billy tuh, mau dia pasti!!
gue : dia kan lg sibuk sm pacar barunya tuh, si Marsha.
Benji : labrak aja vann, nih gue punya no hp nya!
gue : lo aja sana!! yaudah weng, ntar gue tanya lagi ke Billy deh.
(*malam harinya, besok pensi nya)
sibuk sms billy, karna gue pingin banget nonton GE. hahahaha..
gue : bill, besok nonton pensi yuk!! bareng gue, gak ada temen nih gue. nuel sm ryando! anak" lain gak mau ikut, gak ada duit katanya.
billy : (*lama bales sms gue 30menitan ada kali)
gue : tai lo bill, bales kagak sms gue!!
billy : gue mau sih pergi, tapi sm cewek gue kayaknya.
gue : ahh, epet lo ah! udah ya!!



keesokkan harinya, sore ajm 4an.
billy : (*didepan rumah gue, manggil") vanni, vanni, vanni!!
gue : apa lo, njing?
billy : lo jd nonton pensi?
gue : jadi kok, gue kerumah temen gue dulu didaerah BR. knp?
billy : bareng gue aja deh!!
gue : emang Marsha lo mana? gak jadi lo nonton sm dia??
billy : dia mah abu harat (*tukang bohong)!!
gue : oh, yaudah deh kalo gitu, gue sama lo. kerumah ueng dulu yuk!!
billy : yuk, tadi juga udah ada ryando di bale.
(*jalan kaki kerumah nuel, nongkrong di bale depan rumah nuel sama ryando juga)
ryando : naek apa lo ntar?
billy : naik motor gue, oiya lupa. temenin gue nyari spion yuk vann!!
gue : lo gak punya spion?? anjroott!!
billy : kagak, udah buruan.
(capek gue ngetik, pokoknya intinya billy minjem spion kerumah Mas Bayu. udah gitu cuma pake 1 helm dr cijantung ke pinang ranti. dan plat motor cuma ada di belakang doang. gak bawa STNK sm SIM juga. trs kita ber2 ditangkep polisi depan tamini square deket belokan ke pinang ranti. pas ditangkep polisi billy ngambil jalan pintas buat masuk ke pos polisi. tiba" billy jatoh masuk ke got yg tingginya 1,5M. hahahaha.. polisinya ngakak, gue ngakak, orang" yg liat juga pada ngakak. didalem pos polisi gue ketemu mantan gue jaman SD, hahahahaha.. masih ganteng dia, dan masih inget gue juga tentunya!!)


5hari setelah pensi SMA 48 Jakarta.
Benji beli pulsa di warung, pulsanya elektrik jadi harus nulis no disitu.
diatas tulisan no benji, benji liat nomer yg dia kenal.
dia tanya sama mbak" penjual pulsa itu.
Benji : mbak henna, ini no siapa ya? kok familiar bgt ya nomernya?
Mbak henna : itu nomernya si itu, nanda putra.
Benji : oh, nanda yg rumahnya disitu ya?
Mbak henna : iya, kenapa nji emangnya?
Benji : nomernya familiar banget, mbak!!
Mbak henna : coba di missedcall aja, nji!!!
Benji : iya ya? (*nyoba missedcall no nanda, dan ternyataaaaaa......!!!!!)
Benji lagi : (*SHOCK!! lari ke rental PS yg jaraknya cuma 5meter dr tempat jualan pulsa (alias 1tempat) manggil anak" buat ke tempat pulsa dan nunjukin no nya nada putra tadi)
anak" : kenapa lo nji? kesurupan.
benji : gue shock berat nyet!!
anak" : kenapa?
benji : liat nih nomer, trus lo missedcall!!
anak" :(*ambil hp nyoba missedcall. trs SHOCK juga!! tp ketawa!!)
mbak henna : (*bingung) kenapa sih lo pada?
anak" : coba missedcall no ini pake hp saya deh mbak!!
mbak henna : (*ngambil hp anak itu trs missedcall no nanda putra, tp yg tertera di hp anak itu bukan nama nanda putra!! shock juga!!) ini beneran!!
anak" : beneran mbak, asli ini maaah!!
mbak henna : oh (*masih SHOCK!!)
benji : eh, SEBAR aja yukk!!
anak" : yaudah, kasih tau vanni deh!!
benji : iya, biar dia yg ngasih tau ke orangnya.
anak" : iya" bener!!



(*gue dipanggil anak" ke rental ps)
gue : kenapa?
anak" : lo punya no ceweknya billy gak?
gue : ada, kenapa? mau nikung temen sendiri ya? jangan lah!!
anak" : ogah juga gue!!
gue : trus??
benji : coba lo missedcall nih nomer pake hp lo deh, trs lo liat nama di contact lo siapa!!
gue : (*ngerogoh kantong, ngambil hp, mencet nomer, SHOCK!!) anjroot, ini beneran??
anak" : iya, benji tuh yg nemuin.
gue : hmm.. pantesan!!
anak" : kenapa van?
gue : pas kemaren gue ke pensi, ceweknya billy gak mau ikut. udah gitu pas fathon minta tolong gue buat liatin friendsternya ceweknya billy yg muncul kok ini orang.
anak" : hahahahahahaha.. billy pacaran sm NANDA PUTRA meeeennnnn!! hahahahahha...
gue : anjing, gue SHOCK berat nih!!

(*hari berikutnya, gue ceritain semuanya ke billy sampe dia juga ikutan SHOCK dan ilfeel sm tuh cowok yg bernama NANDA PUTRA alias MARSHA!!)
hari" billy kembali tidak berwarna. dan mulai saat itu, ia selalu dicaci maki anak" jika berpapasan dengan nanda putra. hahahahahhahaaa...



ps : kalo pacaran sama orang, ketemu dulu atau minimal liat foto. masih bagus kalo orangnya jelek, nah kalo sama kelaminnya?? kan repot!! hahahahaha..

No comments:

Post a Comment