Sunday, December 21, 2008

gw 'NORMAL' nggak siih ?

posting ini gw buat karna gw ngerasa hidup gw berasa aneh banget !! SUMPAH !! SUER daah hidup gw nggak NORMAL !! hahaha . . ;) hadooooh !! ini hidup gw yg nggak normal , apa orangorang yang nggak NORMAL pada seneng deketdeket gw , supaya gw bisa ikutikutan nggak NORMAL kayak mereka ? (*itungitung mereka nyari temen yg kacau kyk gw) . ahaha . . bingung gw !!


okeoke ;) sekarang kita bahas satusatu orangorang yang gw anggap NGGAK NORMAL tapi seneng deketdeket sama orang yang NORMAL namun HAMPIR JADI NGGAK NORMAL (*gw !) . ok ! check this post !! (haaalaaaah!! Sok inggris ) :


1. temen yang benerbener gw percaya dan tibatiba menjadi MUSUH dalam hidup gw !
klo lo semua setia nongkrong didepan komputer/laptop/hp untuk ngebaca blog gw , pasti lo semua tau , siapa temen gw yang tibatiba menjadi MUSUH gw ? yaaap , she’s a *COPYCAT . sebenernya hubungan gw sama dia sekarang udah biasabiasa aja . tapi skrng , gw udah nggak mau mikirin masalah itu . biarlah mengalir seperti air , menjalani hidup hingga diujung usia kita (haalaah , sok puitis!!) .
makin kesini gw makin sadar dengan kalimat yang mengatakan ‘your bestfriend is your enemy , and your enemy is your bestfriend’ . pepatah ‘sahabat nggak akan khianat’ itu BULLSHIT !! ada aja kan , sahabat yang pacaran sama pacar sahabatnya sendiri ? (*lo ngga tau ? makanya nonton playboy kabel , temehekmehek , backstreet atau apalah itu!! Hahaha . .) . makin kesini , makin kebukti kalau kalimat yang ada dibait lagu ‘kepompong’ itu udah nggak berarti lagi . karna makin lama , makin nggak ada rasa kasih sayang yang dikasih sahabat buat kita . tapi gw percaya , yang namanya sahabat sejati nggak akan kayak gitu !!


2. mantan yang nggak MODAL (*modal DENGKUL) !!!
pernah nggak lo ngerasain pacaran sama orang yang sama sekali nggak MODAL ? pernah nggak pacaran sama orang yang tiap malem minggu Cuma bisa pacaran di RUMAH sambil ngobrolngobrol doang dan nggak dikasih MAKAN ? gw pernah tuh !! sial banget !! pokoknya tuh cowok PARAH abis . perhitungan dan AMITAMIT PELITNYA !! iiiyaaaakssss !! sampesampe gw ngga bisa bedain , dia itu pelit apa emang dia nggak punya DIUT !! hahaha . . udah gitu kerjaannya minta dibeliin pulsa mulu lagi !! NAJISS !! klo jalan sama dia , bensin gw yg bayar !! idih taiiik , pelit abis .!! dan yang lo perlu tau lagi !! minjem duit 50rb sama gw , dan balikinnya 9BULAN SETELAH DIA MINJEM !! itu juga pake gw TAGIH , coba kalo nggak !! DUIT GW RAIB DIAMBIL SAMA DIA !! najisssssnajjiiiiisssss !! ga mau lagi gw nemu org yg kayak lo !! amitamit . hueeeekkkkk . . . (*Cuma lo mantan gw yg paling gw SEBELIN . yg lainnya NGGAK !! krna menurut gw lo ‘SAKIT JIWA’) .


3. sahabat cowok yang otaknya SAKIT .
namanya billy . SUMPAH yaa !! tuh orang otaknya KACAU abis !! klo si billy mah emang dasarnya dia udah GILA !! jadi wajar klo gw tibatiba bisa jadi kurang WARAS krna sering deketdeket dia . hahaha . . *piss bill . dia itu , klo denger lagu suka tibatiba jogetjoget sendiri , klo liat orang latah suka di gangguin , kerjaannya cari masalah sama anjing depan komplek (*sama kyk gw!) , dan lainlain . sumpah tuh orang , PARAH ABIS !! dan SUMPAH dia mirip abis sama mr.bean . hahaha . . pernah waktu itu ada ibuibu jualan apa gitu . nah , tuh ibuibu kan latah , dan tuh ibuibu klo latah pasti bilang (*maaf yaa=) ‘eh k*nt*l , eh k*nt*l’ . nah , si billy kan tau tuh klo tuh ibuibu latah . gw kn lagi duduk dilapangan sama tementemen gw yang pada ke capek’an abis main basket . nah , si billy tibatiba berdiri di belakang tembok rumah temen gw . pas tuh ibuibu lewat , dia dikagetin samasi billy . nah , yang namanya orang latah langsung nyeletuk . dan tuh ibuibu langsung nyeletuk dengan kencangnya ‘eh k*nt*l , eh k*nt*l lo gede , eh gede’ !! dan spontan gw sama anakanak langsung ketawa ngakak . semakin anakanak ketawa kenceng , si billy malah makin menjadijadi . dia malah bikin tuh ibuibu ngeluarin latahannya mulu . sumpah kocak .
trs pernah juga waktu itu , gw sama anakanak main apa gitu , yang kalah disuruh ngelakuin apapun yg diperintah sama yang menang . trs si billy kn kalah dan anakanak minta supaya dia striptis di tiang depan lapangan (*samping tembok rumah temen gw) . nah pas banget waktu itu sama mbakmbak rumpi (*pembokat yang doyan ngrumpi sm pake baju sexy yg ngegendong ank majikannya) yang lagi lewat didepan lapangan . trs si billykn striptis . nah , pas mbakmbak itu lewat si billy ngedeketin tuh mbakmbak trus melorotin celananya didepan tuh mbakmbak dan bilang ‘mbak pantat saya sexy nggak?’ hahahaha . . sumpah anakanak pada ngakak dan tuh mbakmbak langsung kabur . dan billy dengan muka innocent nya langsung balik lagi kelapangan trs bilang ‘aneh tuh mbakmbak!!’ ahaha . .


4. sahabat yang udah pacaran 6 bulan tapi blm pernah cipokan .
namanya Lidia . dia pacaran udah paling lama diantara sahabatsahabat gw yang lain (*tdk termasuk gw , karna gw sekarang sedang jomblo , karna gw mau serius untuk UN) . tapi dia sama sekali blm pernah cipokan sama cowoknya itu selama 6bln pacaran . alasannya banyak banget !! kadang dia bilang dia lagi ngga pingin , kadang dia lagi pingin tp cowoknya diem aja , kadang juga dia suka nggak tahan sama bau mulut cowoknya . pokoknya kocak deh !! klo kata gw sama cindy , ‘bau nggak bau tancap aja , Lid !! yg penting cipokan itu NIKMAT’ hahaha . . trs sekarang lidia lagi melancarkan strategi supaya bisa cipokan LAMA sama pacarnya . haha . good luck yaa , Lid !! hihi . . ;)


5. sahabat gw GIGINYA maju !!
namanya Cindy , kita dari kecil udah sahabatan banget !! kita benerbener klop banget dalam segala hal . mulai dari suka ngomongin orangorang yang ANEH , ngomongin temen sendiri yang soksok’an , ngomongin org , sampe ngomongin bokep segala , hahaha . . pokoknya kita cocok banget satu sama lain . dia punya keunikan tersendiri didirinya . waktu masih kecil giginya tuh MAJU BANGEEET kalo di tafsirn yaa persislaah sama DONO . hahaha . . sampe sekarang , tuh gigi belum bener juga , meskipun dia udah pake behel (*gw rasa behelnya nggak kuat ngedorong giginya yang gede dan maju itu . hahaha . .) . aneh deh !!! makanya gw sama adek gw paling suka ngatain dia si GIGI . haha . .


6. mantan pacarnya si nggak modal yg BANGSAT abis !!
pernah ngerasain gimana rasanya diusik sama mantan pacarnya , MANTAN lo ? gw pernah !! sial banget tuh si BU GERAH (*nama samaran . soalnya waktu itu dia pernah tlpn gw sambil ngancem gw dan dia brkata ‘sumpah ya vann , gw sebenrnya udah GERAH banget sama lo!!' Hahaha . . kocak sumpah !!) . jadi gw punya MANTAN (*si GAK MODAL ITU) . dia pernah pacar 2th sama si bu gerah . trs dia putus garagara si bu gerah nyelingkuhin si gak modal sama cowok yang namanya B . trs gw lupa gimana kejadiannya gw sampe bisa diTEROR sama bu GERAH !! pokoknya gak banget deh nerornya !!! pas dia ngomong katakata GERAH , gw pingin ketawa . tp gw kasian sama dia ! masa lagi ngelabrak trs diketawain . hahaha . . bu gerah dan si gak modal mah , sekarang udah jadi BENALU buat hidup gw . gw udah nggak peduli lagi sama si bu gerah dan si gak modal itu . klo kata tementemen sekolah gw : peduli SETAN !! hahaha . . gw aja sekarang nggak tau, dia masih hidup apa nggak. hehehe . .




***gw sendiri***
gw ngerasa , gw lebih BODOH dari apa yg tertulis diatas . meskipun gw nggak pernah ngekhianatin sahabat gw sendiri , meskipun gw MODAL , meskipun otak gw nggak SAKIT tapi RADA SAKIT , meskipun gw udah pernah cipokan dengan jangka waktu 1minggu pacaran , meskipun gigi gw nggak maju , meskipun gw nggak BANGSAT tapi sedikit BANGSAT !! tapi gw ngerasa hidup gw nggak normal deh !! mungkin karna disekitar gw banyak orangorang nggak WARAS yang SENENG bgt deketdeket GW !! dan mungkin juga karna gw tau mereka itu GAK WARAS , tapi gw tetep masih aja mau sahabatan sama mereka (*khusus org no 1,3,4,5) . atau mungkin gw nggak sadar pernah DEKET dan KENAL sama org BIADAP kyk mereka (*khusus org no 2,6) hahaha . . . *nice ;)
menurut lo ? gw NORMAL nggak ?? jawab woooy , JUJUR !! jangan boong deh !!
hahaha . . . . . ;)

**bandung 11.12.2008 . nice ;)

Sebenarnya sih ! nih postingan mau gw ketik dari tanggal 12 november yang lalu . tapi , berhubung ideide untuk menulis blog yang lumayan mengocok perut muncul pas bulanbulan november akhir , jadinya ini postingan baru bisa gw ketik hari ini . gw mau cerita tentang perjalanan fieldtrip sekolah gw (*SMA GLOBAL ISLAMIC SCHOOL) tanggal 12november kemarin . hahaha . . ;) meskipun udah BASI ceritanya . tapi bagi gw , ini masih berkesan dihati . dan karna gw baik , gw mau bagibagi cerita kebahagiaan gw ke lo semua (*pembaca setia blog gw) !!


111208 ,
gw bangun jam setengah6 pagi . garagara malemnya gw online friendster , ym , sama msn smpe jam 12an . beruntung gw dibangunkan oleh sms dari dyla . klo nggak gw nggak bakalan ikut fieldtrip . haha . . jam 6kurang 10menit , gw otw ke sekolah . Cuma butuh waktu 15 menit dari rumah-sekolah (*klo ngga macet) . akhirnya gw ketemu sama tementemen gw di front office . setelah menanyakan mana sii ini , mana sii itu . akhirnya kita masuk kedalam bis . gw duduk sama mantannya tovano kristanto anaknya pak sugito (*ucha) . jam 6 lewat dikit , bis udah jalan . sepanjang perjalanan jakarta-km brp gt , gw sebagai anak yang kekurangan jam untuk tidur , melanjutkan mimpi indah gw bertemu dengan calon suami gw tercinta (*haalaahh gaya lo , vann!! Pacar aja ngga punya) . nah , disana 5bis nungguin 1bis yang datengnya lama bgt !! abis tuh bis dateng , 6bis langsung berangkat menuju bandung . bis 1-2 ke ITB . bis 3-6 ke BIB (balai inseminasi buatan , buat liat sapi berreproduksi . haha . . ) .


awalnya gw BT bgt di rektorat ITB . ditambah lagi perut gw yang udah keroncongan garagara belom makan (*padahal baru 30menit yg lalu gw makan) . akhirnya gw smsan aja sama mantan pacar gw yg tinggal di bandung dan kebetulan, nggak tau dia dapet firasat darimana dia bisa tau kalo gue otw bandung. hahaha . . ga lama setelah pergi dari rektorat ITB , bis 1-2 langsung otw ke Kampus ITBnya , yang jaraknya nggak jauh dari rektorat (*klo jalan jauh) . selama perjalanan rektorat-kampus ada pengamen (*tp gw ngerasa dia bukan pengamen . abis rapih abis) , tuh pengamen nyanyiin lagu apa gt gw lupa . hahaha . . (*pikun gw!!) . tp kalo nggak salah, everything by michael bubble deh . pas udh sampe kampus ITB . kita semua jalan menuju ke fakultas Tekhnik . nah , pas di kampusnya gw udh nggak bt . soalnya kakaknya gantengganteng laaah !! meskipun kegantengan kakakakaknya belum bisa mengobati rasa laper diperut gw . tp gpp laah !! hahaha . . trs kita semua naik kelantai 2 gedung fakultas tekhnik , trs masuk ke ruangan apa gt ! nah disitu gw BT lagi ! dosen sama kakakakak dari fakultas tekhnik informatika sama tekhnik elektro ngoceh panjang lebar tentang cara masuk ITB laah , cara apa lah , cara itu lah dan blaablaablaa . gw udah smsan sambil nguapnguap aja tuh !! nah , gw benerbener melek waktu denger ada kakak dari fak tekh elektro (*si saka) yg nyerocos tentang bimbel di blitz megaplex . trs mic nya diambil temennya gw ngantuk lagi . nah , gw benerbener ngerasa aneh sama tuh kakak (*si saka) itu pas guru gw (*pak andi) nanya gini ‘kok perasaan saya yang masuk ITB gantengganteng ya?’ , trus si saka langsung ngerebut mic dan dia bilang dengan Pdnya ‘nggak juga kok . masuk ITB nggak harus ganteng . orang kayak ***** (*nama temennya , disamarkan) aja bisa kok masuk ITB . dia kn ngga ganteng’ . gw langsung nengok ke tementemen gw yg lagi pada ketawa ngakak krna tuh kakak kePDan smbil ngomong ‘PD ABIS . hahaha . .’ .


keluar dari ruangan itu , gw dibawa ke lab elektro . gw ngga ngerti alat apa yg ada disana !! jd gw nggak merhatiin . perut gw makin berbunyi dengan biadapnya . tapi masih harus mutermuter kesanakesini . pusing gw !! udah 30menit ada di lab . gw masih terduduk diam diatas kursi kayu dan memandangi atapatap yang berdebu juga alatalat di lab itu yang gw ngga ngrti cara maininnya . dan juga bertambahlah waktu untuk perut gw makin merasakan lapar !! sampai akhirnya perut gw dan mulut gw yang biadap ini ngga bisa nahan lagi untuk berkata ‘LAPEEEER’ sama bu lusi . dan kalian tau saudarasaudara , bu Lusi bilang apa ?? ‘sabar ya Van , sebentar lagi kok’ . dia bilang gitu terus !! sebell . akhirnya setelah 5menit menunggu , akhirnya keluar juga dari lab itu . muka gw udah berseriseri banget, hal itu terlihat dari bunga" yang bertebaran disekitar muka gw (*hiperbola). soalnya balik ke bis dan pasti langsung dpt makan !! tapi ternyata !! kita mampir dulu ke tempat apa gt gw lupa . dan disitu gw ga tau harus ngomong apa lagi sama bu Lusi . mulut gw hampir berbusa, mata guw udah mulai putih semua, kepala gw ngebul asep dan udh ngga bisa ngomong lagi , saking kelaperannya gw (*hiperbola abis!!) . dibutuhkan waktu 15menit untuk berada ditempat itu . sempat ngiler dan ada hasrat ingin membiadabpi kakakakak yang lagi makan dikantin (*membiadapi maksutnya : mengemis makanan) , tapi apa daya tangan tak sampai . gw hanya bisa PASRAH dan BERDOA , agar guruguru dibukakan pintu hatinya untuk memberikan saya sebungkus nasi padang/nasi goreng/ apapun itu (*yang penting makanan) sekarang juga !! selesai dari tempat itu , gw dan temanteman gw yang juga kelaperan otw ke bis . SUMPAH !! jarak dari tempat gw berdiri tadi ke parkiran bis , LUMAYAN JAUH !! dan itu juga merupakan ujian dari Allah SWT sebelum gw mendapatkan 1box makanan yang nantinya bakalan gw makan dengan cara yang biadab !! haha . .


jalan menuju bus blue bird bersama bu lusi (wali kelas) dan anakanak ITB fakultas elektro . sepanjang jalan kami bercakap-cakap .

bulusi : (*PDKT sama anak ITB) ngoceh panjang lebar ! blaaablaaablaaa . . . tentang ITB

anakanak sekelas pd biadap : ciee . bu lusi . inget anak bu !

ucha nyeletuk : bu inget UCOK bu !! (*bukan nama anaknya bu lusi , karna ngga tau namanya jd ucha blg nama anaknya bu lusi UCHOK)

bu lusi gahar : apaan sih kalian ! (*sambil senyumsenyum)

anak ITB : (*senyum juga)

bu lusi bercakapcakap dengan gw !

bu lusi : vann , abis selesai SMA kamu mau ngelanjutin kemana ?

gw : saya mau ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi lagi bu !

bu lusi : ia ibu tau , mau ke jurusan mana ?

gw : hah ? jurusan ?

bu lusi : ia , kamu mau kuliah dimana ?

gw : saya mau langsung kawin bu ! sekarang aja saya lagi nyari calon suami . kalo jurusan sih, saya mau ngambil jurusan IRT, ibu rumah tangga. hahaha..

anak ITB : huwahahahahaha (*ketawa bukan nangis!) parah bener nih anak !

gw : (senyumsenyum nahan MALU!)

bu lusi : anak jaman sekarang , kalau ditanya jawabannya ngaco terus (*mukanya merah ! malu garagara GW!)

anak ITB : iya ya bu, anak jaman sekarang masih kecil tapi pikirannya udah dewasa.

gw : iya ya kak, udah dewasa! tp udah dewasa juga, kalo disuruh milih mendingan gw ngga kawin dari pada harus kawin sm lo! hahahaha..

anak ITB : sial lo! siapa nama lo?

gw : nama gw mahal kak! hahaha..

bu lusi : maaf ya, maklum anak itu rada miring otaknya.

gw : ih, PDKT mulu. inget umur bu!! (*sirik dan langsung lari ninggalin bu lusi)


sesampainya di bis , gw langsung menyantap makanan gw dengan biadap . abis itu sholat dzuhur . abis sholat langsung jalan ke ciwalk . disana gw ketemu sama mantan gw yang udah nunggu gw semenjak pulang kuliah . jam 5 gw balik lagi ke bis , dan otw pulang ke jakarta . hahaha . .