Sunday, December 21, 2008

gw 'NORMAL' nggak siih ?

posting ini gw buat karna gw ngerasa hidup gw berasa aneh banget !! SUMPAH !! SUER daah hidup gw nggak NORMAL !! hahaha . . ;) hadooooh !! ini hidup gw yg nggak normal , apa orangorang yang nggak NORMAL pada seneng deketdeket gw , supaya gw bisa ikutikutan nggak NORMAL kayak mereka ? (*itungitung mereka nyari temen yg kacau kyk gw) . ahaha . . bingung gw !!


okeoke ;) sekarang kita bahas satusatu orangorang yang gw anggap NGGAK NORMAL tapi seneng deketdeket sama orang yang NORMAL namun HAMPIR JADI NGGAK NORMAL (*gw !) . ok ! check this post !! (haaalaaaah!! Sok inggris ) :


1. temen yang benerbener gw percaya dan tibatiba menjadi MUSUH dalam hidup gw !
klo lo semua setia nongkrong didepan komputer/laptop/hp untuk ngebaca blog gw , pasti lo semua tau , siapa temen gw yang tibatiba menjadi MUSUH gw ? yaaap , she’s a *COPYCAT . sebenernya hubungan gw sama dia sekarang udah biasabiasa aja . tapi skrng , gw udah nggak mau mikirin masalah itu . biarlah mengalir seperti air , menjalani hidup hingga diujung usia kita (haalaah , sok puitis!!) .
makin kesini gw makin sadar dengan kalimat yang mengatakan ‘your bestfriend is your enemy , and your enemy is your bestfriend’ . pepatah ‘sahabat nggak akan khianat’ itu BULLSHIT !! ada aja kan , sahabat yang pacaran sama pacar sahabatnya sendiri ? (*lo ngga tau ? makanya nonton playboy kabel , temehekmehek , backstreet atau apalah itu!! Hahaha . .) . makin kesini , makin kebukti kalau kalimat yang ada dibait lagu ‘kepompong’ itu udah nggak berarti lagi . karna makin lama , makin nggak ada rasa kasih sayang yang dikasih sahabat buat kita . tapi gw percaya , yang namanya sahabat sejati nggak akan kayak gitu !!


2. mantan yang nggak MODAL (*modal DENGKUL) !!!
pernah nggak lo ngerasain pacaran sama orang yang sama sekali nggak MODAL ? pernah nggak pacaran sama orang yang tiap malem minggu Cuma bisa pacaran di RUMAH sambil ngobrolngobrol doang dan nggak dikasih MAKAN ? gw pernah tuh !! sial banget !! pokoknya tuh cowok PARAH abis . perhitungan dan AMITAMIT PELITNYA !! iiiyaaaakssss !! sampesampe gw ngga bisa bedain , dia itu pelit apa emang dia nggak punya DIUT !! hahaha . . udah gitu kerjaannya minta dibeliin pulsa mulu lagi !! NAJISS !! klo jalan sama dia , bensin gw yg bayar !! idih taiiik , pelit abis .!! dan yang lo perlu tau lagi !! minjem duit 50rb sama gw , dan balikinnya 9BULAN SETELAH DIA MINJEM !! itu juga pake gw TAGIH , coba kalo nggak !! DUIT GW RAIB DIAMBIL SAMA DIA !! najisssssnajjiiiiisssss !! ga mau lagi gw nemu org yg kayak lo !! amitamit . hueeeekkkkk . . . (*Cuma lo mantan gw yg paling gw SEBELIN . yg lainnya NGGAK !! krna menurut gw lo ‘SAKIT JIWA’) .


3. sahabat cowok yang otaknya SAKIT .
namanya billy . SUMPAH yaa !! tuh orang otaknya KACAU abis !! klo si billy mah emang dasarnya dia udah GILA !! jadi wajar klo gw tibatiba bisa jadi kurang WARAS krna sering deketdeket dia . hahaha . . *piss bill . dia itu , klo denger lagu suka tibatiba jogetjoget sendiri , klo liat orang latah suka di gangguin , kerjaannya cari masalah sama anjing depan komplek (*sama kyk gw!) , dan lainlain . sumpah tuh orang , PARAH ABIS !! dan SUMPAH dia mirip abis sama mr.bean . hahaha . . pernah waktu itu ada ibuibu jualan apa gitu . nah , tuh ibuibu kan latah , dan tuh ibuibu klo latah pasti bilang (*maaf yaa=) ‘eh k*nt*l , eh k*nt*l’ . nah , si billy kan tau tuh klo tuh ibuibu latah . gw kn lagi duduk dilapangan sama tementemen gw yang pada ke capek’an abis main basket . nah , si billy tibatiba berdiri di belakang tembok rumah temen gw . pas tuh ibuibu lewat , dia dikagetin samasi billy . nah , yang namanya orang latah langsung nyeletuk . dan tuh ibuibu langsung nyeletuk dengan kencangnya ‘eh k*nt*l , eh k*nt*l lo gede , eh gede’ !! dan spontan gw sama anakanak langsung ketawa ngakak . semakin anakanak ketawa kenceng , si billy malah makin menjadijadi . dia malah bikin tuh ibuibu ngeluarin latahannya mulu . sumpah kocak .
trs pernah juga waktu itu , gw sama anakanak main apa gitu , yang kalah disuruh ngelakuin apapun yg diperintah sama yang menang . trs si billy kn kalah dan anakanak minta supaya dia striptis di tiang depan lapangan (*samping tembok rumah temen gw) . nah pas banget waktu itu sama mbakmbak rumpi (*pembokat yang doyan ngrumpi sm pake baju sexy yg ngegendong ank majikannya) yang lagi lewat didepan lapangan . trs si billykn striptis . nah , pas mbakmbak itu lewat si billy ngedeketin tuh mbakmbak trus melorotin celananya didepan tuh mbakmbak dan bilang ‘mbak pantat saya sexy nggak?’ hahahaha . . sumpah anakanak pada ngakak dan tuh mbakmbak langsung kabur . dan billy dengan muka innocent nya langsung balik lagi kelapangan trs bilang ‘aneh tuh mbakmbak!!’ ahaha . .


4. sahabat yang udah pacaran 6 bulan tapi blm pernah cipokan .
namanya Lidia . dia pacaran udah paling lama diantara sahabatsahabat gw yang lain (*tdk termasuk gw , karna gw sekarang sedang jomblo , karna gw mau serius untuk UN) . tapi dia sama sekali blm pernah cipokan sama cowoknya itu selama 6bln pacaran . alasannya banyak banget !! kadang dia bilang dia lagi ngga pingin , kadang dia lagi pingin tp cowoknya diem aja , kadang juga dia suka nggak tahan sama bau mulut cowoknya . pokoknya kocak deh !! klo kata gw sama cindy , ‘bau nggak bau tancap aja , Lid !! yg penting cipokan itu NIKMAT’ hahaha . . trs sekarang lidia lagi melancarkan strategi supaya bisa cipokan LAMA sama pacarnya . haha . good luck yaa , Lid !! hihi . . ;)


5. sahabat gw GIGINYA maju !!
namanya Cindy , kita dari kecil udah sahabatan banget !! kita benerbener klop banget dalam segala hal . mulai dari suka ngomongin orangorang yang ANEH , ngomongin temen sendiri yang soksok’an , ngomongin org , sampe ngomongin bokep segala , hahaha . . pokoknya kita cocok banget satu sama lain . dia punya keunikan tersendiri didirinya . waktu masih kecil giginya tuh MAJU BANGEEET kalo di tafsirn yaa persislaah sama DONO . hahaha . . sampe sekarang , tuh gigi belum bener juga , meskipun dia udah pake behel (*gw rasa behelnya nggak kuat ngedorong giginya yang gede dan maju itu . hahaha . .) . aneh deh !!! makanya gw sama adek gw paling suka ngatain dia si GIGI . haha . .


6. mantan pacarnya si nggak modal yg BANGSAT abis !!
pernah ngerasain gimana rasanya diusik sama mantan pacarnya , MANTAN lo ? gw pernah !! sial banget tuh si BU GERAH (*nama samaran . soalnya waktu itu dia pernah tlpn gw sambil ngancem gw dan dia brkata ‘sumpah ya vann , gw sebenrnya udah GERAH banget sama lo!!' Hahaha . . kocak sumpah !!) . jadi gw punya MANTAN (*si GAK MODAL ITU) . dia pernah pacar 2th sama si bu gerah . trs dia putus garagara si bu gerah nyelingkuhin si gak modal sama cowok yang namanya B . trs gw lupa gimana kejadiannya gw sampe bisa diTEROR sama bu GERAH !! pokoknya gak banget deh nerornya !!! pas dia ngomong katakata GERAH , gw pingin ketawa . tp gw kasian sama dia ! masa lagi ngelabrak trs diketawain . hahaha . . bu gerah dan si gak modal mah , sekarang udah jadi BENALU buat hidup gw . gw udah nggak peduli lagi sama si bu gerah dan si gak modal itu . klo kata tementemen sekolah gw : peduli SETAN !! hahaha . . gw aja sekarang nggak tau, dia masih hidup apa nggak. hehehe . .




***gw sendiri***
gw ngerasa , gw lebih BODOH dari apa yg tertulis diatas . meskipun gw nggak pernah ngekhianatin sahabat gw sendiri , meskipun gw MODAL , meskipun otak gw nggak SAKIT tapi RADA SAKIT , meskipun gw udah pernah cipokan dengan jangka waktu 1minggu pacaran , meskipun gigi gw nggak maju , meskipun gw nggak BANGSAT tapi sedikit BANGSAT !! tapi gw ngerasa hidup gw nggak normal deh !! mungkin karna disekitar gw banyak orangorang nggak WARAS yang SENENG bgt deketdeket GW !! dan mungkin juga karna gw tau mereka itu GAK WARAS , tapi gw tetep masih aja mau sahabatan sama mereka (*khusus org no 1,3,4,5) . atau mungkin gw nggak sadar pernah DEKET dan KENAL sama org BIADAP kyk mereka (*khusus org no 2,6) hahaha . . . *nice ;)
menurut lo ? gw NORMAL nggak ?? jawab woooy , JUJUR !! jangan boong deh !!
hahaha . . . . . ;)

No comments:

Post a Comment