Sunday, December 21, 2008

**bandung 11.12.2008 . nice ;)

Sebenarnya sih ! nih postingan mau gw ketik dari tanggal 12 november yang lalu . tapi , berhubung ideide untuk menulis blog yang lumayan mengocok perut muncul pas bulanbulan november akhir , jadinya ini postingan baru bisa gw ketik hari ini . gw mau cerita tentang perjalanan fieldtrip sekolah gw (*SMA GLOBAL ISLAMIC SCHOOL) tanggal 12november kemarin . hahaha . . ;) meskipun udah BASI ceritanya . tapi bagi gw , ini masih berkesan dihati . dan karna gw baik , gw mau bagibagi cerita kebahagiaan gw ke lo semua (*pembaca setia blog gw) !!


111208 ,
gw bangun jam setengah6 pagi . garagara malemnya gw online friendster , ym , sama msn smpe jam 12an . beruntung gw dibangunkan oleh sms dari dyla . klo nggak gw nggak bakalan ikut fieldtrip . haha . . jam 6kurang 10menit , gw otw ke sekolah . Cuma butuh waktu 15 menit dari rumah-sekolah (*klo ngga macet) . akhirnya gw ketemu sama tementemen gw di front office . setelah menanyakan mana sii ini , mana sii itu . akhirnya kita masuk kedalam bis . gw duduk sama mantannya tovano kristanto anaknya pak sugito (*ucha) . jam 6 lewat dikit , bis udah jalan . sepanjang perjalanan jakarta-km brp gt , gw sebagai anak yang kekurangan jam untuk tidur , melanjutkan mimpi indah gw bertemu dengan calon suami gw tercinta (*haalaahh gaya lo , vann!! Pacar aja ngga punya) . nah , disana 5bis nungguin 1bis yang datengnya lama bgt !! abis tuh bis dateng , 6bis langsung berangkat menuju bandung . bis 1-2 ke ITB . bis 3-6 ke BIB (balai inseminasi buatan , buat liat sapi berreproduksi . haha . . ) .


awalnya gw BT bgt di rektorat ITB . ditambah lagi perut gw yang udah keroncongan garagara belom makan (*padahal baru 30menit yg lalu gw makan) . akhirnya gw smsan aja sama mantan pacar gw yg tinggal di bandung dan kebetulan, nggak tau dia dapet firasat darimana dia bisa tau kalo gue otw bandung. hahaha . . ga lama setelah pergi dari rektorat ITB , bis 1-2 langsung otw ke Kampus ITBnya , yang jaraknya nggak jauh dari rektorat (*klo jalan jauh) . selama perjalanan rektorat-kampus ada pengamen (*tp gw ngerasa dia bukan pengamen . abis rapih abis) , tuh pengamen nyanyiin lagu apa gt gw lupa . hahaha . . (*pikun gw!!) . tp kalo nggak salah, everything by michael bubble deh . pas udh sampe kampus ITB . kita semua jalan menuju ke fakultas Tekhnik . nah , pas di kampusnya gw udh nggak bt . soalnya kakaknya gantengganteng laaah !! meskipun kegantengan kakakakaknya belum bisa mengobati rasa laper diperut gw . tp gpp laah !! hahaha . . trs kita semua naik kelantai 2 gedung fakultas tekhnik , trs masuk ke ruangan apa gt ! nah disitu gw BT lagi ! dosen sama kakakakak dari fakultas tekhnik informatika sama tekhnik elektro ngoceh panjang lebar tentang cara masuk ITB laah , cara apa lah , cara itu lah dan blaablaablaa . gw udah smsan sambil nguapnguap aja tuh !! nah , gw benerbener melek waktu denger ada kakak dari fak tekh elektro (*si saka) yg nyerocos tentang bimbel di blitz megaplex . trs mic nya diambil temennya gw ngantuk lagi . nah , gw benerbener ngerasa aneh sama tuh kakak (*si saka) itu pas guru gw (*pak andi) nanya gini ‘kok perasaan saya yang masuk ITB gantengganteng ya?’ , trus si saka langsung ngerebut mic dan dia bilang dengan Pdnya ‘nggak juga kok . masuk ITB nggak harus ganteng . orang kayak ***** (*nama temennya , disamarkan) aja bisa kok masuk ITB . dia kn ngga ganteng’ . gw langsung nengok ke tementemen gw yg lagi pada ketawa ngakak krna tuh kakak kePDan smbil ngomong ‘PD ABIS . hahaha . .’ .


keluar dari ruangan itu , gw dibawa ke lab elektro . gw ngga ngerti alat apa yg ada disana !! jd gw nggak merhatiin . perut gw makin berbunyi dengan biadapnya . tapi masih harus mutermuter kesanakesini . pusing gw !! udah 30menit ada di lab . gw masih terduduk diam diatas kursi kayu dan memandangi atapatap yang berdebu juga alatalat di lab itu yang gw ngga ngrti cara maininnya . dan juga bertambahlah waktu untuk perut gw makin merasakan lapar !! sampai akhirnya perut gw dan mulut gw yang biadap ini ngga bisa nahan lagi untuk berkata ‘LAPEEEER’ sama bu lusi . dan kalian tau saudarasaudara , bu Lusi bilang apa ?? ‘sabar ya Van , sebentar lagi kok’ . dia bilang gitu terus !! sebell . akhirnya setelah 5menit menunggu , akhirnya keluar juga dari lab itu . muka gw udah berseriseri banget, hal itu terlihat dari bunga" yang bertebaran disekitar muka gw (*hiperbola). soalnya balik ke bis dan pasti langsung dpt makan !! tapi ternyata !! kita mampir dulu ke tempat apa gt gw lupa . dan disitu gw ga tau harus ngomong apa lagi sama bu Lusi . mulut gw hampir berbusa, mata guw udah mulai putih semua, kepala gw ngebul asep dan udh ngga bisa ngomong lagi , saking kelaperannya gw (*hiperbola abis!!) . dibutuhkan waktu 15menit untuk berada ditempat itu . sempat ngiler dan ada hasrat ingin membiadabpi kakakakak yang lagi makan dikantin (*membiadapi maksutnya : mengemis makanan) , tapi apa daya tangan tak sampai . gw hanya bisa PASRAH dan BERDOA , agar guruguru dibukakan pintu hatinya untuk memberikan saya sebungkus nasi padang/nasi goreng/ apapun itu (*yang penting makanan) sekarang juga !! selesai dari tempat itu , gw dan temanteman gw yang juga kelaperan otw ke bis . SUMPAH !! jarak dari tempat gw berdiri tadi ke parkiran bis , LUMAYAN JAUH !! dan itu juga merupakan ujian dari Allah SWT sebelum gw mendapatkan 1box makanan yang nantinya bakalan gw makan dengan cara yang biadab !! haha . .


jalan menuju bus blue bird bersama bu lusi (wali kelas) dan anakanak ITB fakultas elektro . sepanjang jalan kami bercakap-cakap .

bulusi : (*PDKT sama anak ITB) ngoceh panjang lebar ! blaaablaaablaaa . . . tentang ITB

anakanak sekelas pd biadap : ciee . bu lusi . inget anak bu !

ucha nyeletuk : bu inget UCOK bu !! (*bukan nama anaknya bu lusi , karna ngga tau namanya jd ucha blg nama anaknya bu lusi UCHOK)

bu lusi gahar : apaan sih kalian ! (*sambil senyumsenyum)

anak ITB : (*senyum juga)

bu lusi bercakapcakap dengan gw !

bu lusi : vann , abis selesai SMA kamu mau ngelanjutin kemana ?

gw : saya mau ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi lagi bu !

bu lusi : ia ibu tau , mau ke jurusan mana ?

gw : hah ? jurusan ?

bu lusi : ia , kamu mau kuliah dimana ?

gw : saya mau langsung kawin bu ! sekarang aja saya lagi nyari calon suami . kalo jurusan sih, saya mau ngambil jurusan IRT, ibu rumah tangga. hahaha..

anak ITB : huwahahahahaha (*ketawa bukan nangis!) parah bener nih anak !

gw : (senyumsenyum nahan MALU!)

bu lusi : anak jaman sekarang , kalau ditanya jawabannya ngaco terus (*mukanya merah ! malu garagara GW!)

anak ITB : iya ya bu, anak jaman sekarang masih kecil tapi pikirannya udah dewasa.

gw : iya ya kak, udah dewasa! tp udah dewasa juga, kalo disuruh milih mendingan gw ngga kawin dari pada harus kawin sm lo! hahahaha..

anak ITB : sial lo! siapa nama lo?

gw : nama gw mahal kak! hahaha..

bu lusi : maaf ya, maklum anak itu rada miring otaknya.

gw : ih, PDKT mulu. inget umur bu!! (*sirik dan langsung lari ninggalin bu lusi)


sesampainya di bis , gw langsung menyantap makanan gw dengan biadap . abis itu sholat dzuhur . abis sholat langsung jalan ke ciwalk . disana gw ketemu sama mantan gw yang udah nunggu gw semenjak pulang kuliah . jam 5 gw balik lagi ke bis , dan otw pulang ke jakarta . hahaha . .

No comments:

Post a Comment