Monday, October 13, 2008

hari ini , sekolah terasa siasia :(

Hari ini hari senin , tanggal 13 oktober 2008 , awal gw mulai masuk sekolah lagi . setelah kemeren , libur 1bulan kurang dari mulai pertengahan puasa , sampai momen Idul Fitri berakhir . sebelumnya , gw mau ngucapin selamat idul fitri 1429H . minal aidin wal faidzin , mohon maav lahir dan batin untuk semua pembaca setia blog gw . heuheuheu . .

Cuma satu kata yang mau gw gambarkan tenatng hari ini yaitu : ‘BT’ . yaa alaah , gw BT sekali hari ini . hal itu disebabkan karena , seharusnya awal masuk sekolah setelah libur yang lumayan panjang didahului dengan halal bihalal dari sang kepsek , bersalamsalaman dengan sang guru , temanteman seperjuangan , baik yang kenal maupun tidak kenal . yang seangkatan maupun yang tidak seangkatan .

Tetapi , momen bahagia itu TERHAPUS sudah . hal itu dikarenakan :
1. mungkin kepsek sekolah gw udah diganti , dan mungkin dia punya aturan sendiri tentang awal masuk sekolah langsung belajar FULL .
2. mungkin karena sekolah gw tadi kedatangan tamu entah dari mana gw ngak tau . dan karena gw juga nggak mau tau siapa mereka . karena gw fikir , karena kedatangan mereka membuat seluruh PENGHUNI sekolah gw jadi GAHAR bgt , garagara nggak pulang cepet .

padahal gw tau banget , pasti anakanak pada punya planning buat jalanjalan ke mall sama tementemen , nongkrong disekolah sampe sore sambil main basket , nongkrong di Opi’s kebab depan sekolah sambil ngeshisha , ngeband , ngecengin cowok , janjian sama cowoknya (seperti apa yang gw lakukan) , dan mungkin juga langsung pulang lantaran masih ngantuk . tapi garagara kepsek atau tuh tamu kepsek dateng ke sekolah gw , gw sama anakanak 3 angkatan jadi kena imbasnya . udah nggak pulang cepet , disekolah nggak belajar pula (garagara muridnya nggak ada satupun yang bawa buku) , terlebih langi semua guru pada nyerocos nyeritain cerita lebaran dan mudik mereka dikampung . merhatiin , nggak seru ceritanya . ngobrol sama temen , dilempar spidol . tidur , dilempar penghapus papan tulis kau nak !! (hahaha . . ) . gw rasa hari ini gw SIASIA DATENG KE SEKOLAH .

jam 4 sore . muridmurid sekolah gw baru diizinin pulang . ada yang langsung pulang , ada yang becanda dulu , ada yang ke toilet dulu , ada yang pergi les , dan ada yang nongkrong sambil makan kebab didepan sekolah (itu gw sama yorry , winni , ucha , cika dan harry) . abis selesai makan kebab , anakanak gw pada pulang . kecuali gw sama yorry . abis makan kebab , gw sama yorry langsung meluncur ke mal cijantung buat makan lagi disana . ahaha . . =P . sampe disana , kita berdua nggak langsung makan . gw sama yorry langsung ngibrit ke gramedia di lantai 3 (klo nggak salah !!) . gw ngubekngubek tempat komik dan ‘taaadaaaa . . gw menemukan suatu keajaiban disana’ . huwahahaha . . ternyata gw telah menemukan sebuah komik yang lagi gw caricari , DEATH NOTE ke 7 . wkwkwk . . seneng banget daaah gw !! heuheuheu . .

abis gw beli komik . gw langsung otw ke solaria . gw sih nggak makan , Cuma nongkrong sambil ngobrol dan minumminum doang !! hehehe . .

eh , malemnya . gw baru inget kalo gw belum ngeprint tugas cerpen bahasa indonesia gw . pas gw mau ngeprint niih barusan , TINTA PRINTER gw habis . yaa sudahlah , tamatlah riwayat gw !! gw nggak ngeprint tuh tugas , dan gw nggak tau . apa yang besok akan dilakukan guru bahasa Indonesia itu kepada gw ?? 'Cuma allah yang tau !!'
*hupff . .

No comments:

Post a Comment