Sunday, October 12, 2008

gw kena kutukan sang adik :(

Semalem gw tidur jam stengah 3 pagi . awalnya , gw punya rencana buat bangun jam 12 siang (hahuhauhua . . kebo abis gw !!) . tapi apa daya tangan tak sampai . nyokap bangunin gw jam 9 pagi . gw disuruh bangun dan langsung mandi . soalnya nyokap minta ditemenin nonton Laskar pelangi di Margocity depok . gw rada males nemenin nyokap nonton tuh film . masalahnya , bukan karena gw nggak suka sama film indonesia atau nggak tertarik sama filmnya . tapi karena gw udah nonton tuh film 2x . gileee . . masa gw harus nonton tuh film lagi !! buangbuang duit ajaa !! (meskipun gw tau , gw ngga mungkin bayar sendiri kalo nemenin nyokap . heuhuehueheu . .) tapi tetep ajaa , menurut gw itu sama aja buangbuang uang . karena ujungujung’nya , gw nggak akan nonton tuh film karena gw udah tau dan hafal jalan ceritanya tuh film . palingan didalem bioskop gw tidur sambil bikin pulau iler (hauhuahua . .) . makanya gw rada melesmalesan gitu nemenin nyokap gw nonton .

Dengan terpaksa , gw bangun juga dan langsung menuju kamar mandi dan langsung menjalankan ritual mandi sambil nyanyinyanyi lagulagu yang nggak jelas , yang bikin cicakcicak di kamar mandi rumah gw ga berani nongol (klo berani tuh cicak nongol , gw siram pake aer . wkwkwk . .) .

Jam setengah 10 gw selesai juga mandi . gw sarapan dan nonton tipi dulu sambil nungguin bokap sama adek gw selesai mandi . gw berangkat dari rumah menuju margonda jam 11 siang (buseeet dah , gw mandi jam 9 ga taunya baru jalan jam 11 . mendingan tadi gw molor dulu) . awal perjalanan mobil panther biru gw kearah margonda siih cukup lancar . tapi pas sampe deket UI , macet garagara banyak mobil yang puter balik . belom lagi para polisipolisi yang nilang orangorang supaya dapet duit weekend (ahahah . . =P) . mobil gw terus melaju dengan pelan . sepanjang jalan dari rumah gw menuju Margonda . adek gw nyanyiin lagu laskar pelangi mulu . suaranya kacau pula (ga sadar diia suaranya kacau !!) . jam setengah 11 gw bersama orangtua dan adek gw pun sampai di margocity depok . gw , nyokap dan adek gw langsung otw ke bioskop . sedangkan bokap gw markirin mobil . eh nggak taunya , pas sampe dilantai 2 (bioskop) . antrian laskar pelangi udah sampe keluarkeluar bioskop . PARAH !!! nyokap gw dengan muka lemes bilang ‘yaah , nggak jadi nonton’ . wkwkwk . . gw maah senengseneng aja !! udah nonton 2x ini . heuhueheu . .

Eh , adek gw dengan busuknya bilang ,
Adek gw : ma , kita ke Blitz megaplex aja ?
Nyokap gw : jauh atuh ndut dari sini .
Adek gw : nggak apapa deh ma . sekalian jalanjalan .
Gw : ah , lo buangbuang bensin aja . dasar gendut (baca : gen-do-et , red)
Adek gw : jelek lo nye , mentangmentang udah pernah nonton disana belagu . awas lo . nanti nggak gw beliin j.Co .
Gw : tanya papa aja ma . kalo papa mau ya nggak apaapa . (mengalihkan pembicaraan dari adek gw yg biadap supaya dapet j.Co . hahaha . .)
Nyokap gw : ya udah , tanya papa aja .

(5menit pembicaraan , bokap gw dateng)

gw : penuh pa . liat aja antriannya .
bokap gw : udah , nggak jadi nonton lah !!
adek gw : pa , nonton di Blitz aja yoo !!
bokap gw : Blitz grand indonesia ?
adek gw : iya .
bokap gw : papa capek nyetirnya . jauh ndut !!
adek gw : yaah papa .
gw : (berteriak didalam hati ) YESSSS !!!

akhirnya , gw langsung jalan menuju toko buku gunung agung di lantai 1 . gw ngubekngubek tempat komik . ternyata , komik death note yang no 6 KOSONG !! gw gahar banget !! sempet terlintas dipikiran gw buat ngajak bokap gw ke Gramedia matraman . tapi ntar adek gw pasti bakal bilang ‘pa , kita sekalian ke Grand indonesia aja . kan lumayan deket dari sini !!’ . maka’nya gw nggak jadi ngajak bokap gw ke matraman .

pas gw lagi di toko buku . nyokap sama bokap gw ilang !!
gw nyari nyokap gw ditempat buku masakan sama di buku taneman , nggak ada .
gw nyari bokap gw ditempat buku otomotif sama buku humor , nggak ada juga !!
kemana nih mereka berdua ??
eh , nggak taunya nyokap sama bokap gw lagi dudukduduk didepan toko buku .
gw minta duit sama nyokap gw buat beli buku rumus kimia , fisika sama matematika (rajin yaa gw ??) . pas gw lagi didalem toko buku , bokap telpon gw dan bilang : ‘vann , papa ada di giant ya !! mau nyari accesoris mobil' . dan gw Cuma bilang : 'ok ok !!' (hoho . . ) . abis bayar tuh buku , gw langsung ke giant . selesai nyokap belanja di giant kita makan di sebuah tempat makan didepan giant .

gw pesen nasi ayam katsu teriyaki . pas udah dateng tuh makanan . gw langsung makan . dan gw berkata didalam hati ‘kok nggak enak yaa ?? enakkan katsu dikantin sekolah gw!! (wkwkwk . .)’ . trus adek gw mesen ayam apa gt !! klo ga salah ayam nangkring atau ayam ngangkang gt , gw lupa !! tapi meskipun namanya agakagak aneh , rasanya jauh lebih enak dari pada punya gw . adek gw makan dengan biadapnya . sedangkan gw makan dengan niat nggak niat (abis nggak enak) .

selesai makan siang . gw sakit gigi (kayaknya ini kutukan dari adek gw , garagara gw nggak mau bantuin dia bujukin bokap gw supaya kita sekeluarga bisa nonton Laskar Pelangi di Blitz) . pas gw lagi sakit gigi adek gw bilang ‘beli j.Co yuk ma !!’ . biadap gila nih bocah satu . ngerti kakak lo lagi sakit gigi nggak sih ?? dia malah mau beli j.Co . untung nyokap gw baik hati dan tidak sombong .

nyokap gw : mending beli roti boy aja !! kalo j.Co mama males jalan kesananya . kalo kamu mau , kamu jalan aja sana sendiri .
adek gw : yaah mama . dika maunya j.Co .
nyokap gw : ya udah terserah kamu . ini mama kasih uangnya , tapi kamu jalan sendiri kesananya .
adek gw : nye , temenin gw ke j.Co yuk !!
gw : lo tau gw sakit gigi nggak ? udah roti boy aja gendoet .
adek gw : ya udah deh !!

akhirnya adek gw jalan ke counter roti boy dan beli 5 buah roti boy .

adek gw : pokoknya 1orang jatahnya 1 roti boy . kecuali gw , gw 2 roti boy .
bokap , nyokap gw : dasar kamu dek !!
adek gw : biarin !! nye , kalo sakit gigi nggak boleh makan yang manismanis . roti lo buat gw aja yaa ??
gw : NGGAK !!! dasar GENDUT !!

sampai sekarang ini . jam ini , menit ini dan detik ini .
gw masih merasakan sakit gigi yang LUAR biasa sakitnya .

gw pernah denger lagu yang baitnya bilang gini , 'lebih baik sakit gigi , dari pada sakit hati' . alaaah . . tae' . mendingan sakit hati dari pada sakit gigi . gileee kali tuuh penciptanye ??

klo sakit hati , nemu yang bening sedikit juga sembuh .
naaah klo sakit gigi ??
* nyabut gigi ?? nggak mungkin !! krna gigi itu berhubungan langsung dgn saraf otak .
mau jadi IDIOT tibatiba apa lo klo nyabut gigi pas gigi lo lagi sakit parah ??
* mau kedokter gigi ?? nggak ada gunanya . paling dokternya cuma bisa bilang :
'kumurkumur aja pake aer garem . INSYAOLOH nanti sakitnya ilang' .
kan insyaoloh , tapi tetep aja nggak guna .
* minum obat atau antibiotik . nggak ngaruh juga .
yang sakit kan gigi . obat atau antibiotik kan ditelen .
* pasti klo kata ortu lo semua 'sikat gigi aja trus rajin kumurkumur' .
percuma , kan udah sakit . siapa suruh nggak rajin gosok gigi .
klo gw siih bukan garagara ga rajin sikat gigi . jadi gini ceritanya :
= waktu itu gw sama fathia dan icha'kn mau nonton cocacola cup di PTIK blokM . nah pas pulangnya . gw , fathia ama icha sepakat buat makan siang di blokS bareng sii PASANGAN SERASI (amel & maul) . nah pertamatama , gw'kn makan sate ayam (sumpah satenya enak , lo semua harus coba !!) nah abis gw makan sate ayam . gw lanjutkan lagi dengan makan pempek lenjer . nah , ga taunya . pas gw makan pempek lenjer itu , tibatiba , TAMBELAN GIGI gw COPOT (naaah lho !!) . tapi 2bulan setelah itu yaitu bulan oktober , gw baru mengeluh kl gw suka sakit gigi di bagian gigi yang sebelah kanan (tepat ditempat copotnya tambelan gigi gw itu) . yaa udah , karena bentrok puasa dan mudik . gw belum sempet ke dokter gigi sampe sekarang !! =

tapi doakan saja yaa temanteman yang membaca blog saya ini .
supaya saya cepatcepat datang ke dokter gigi .
supaya saya tidak merasakan sakit gigi lagi .
hauhuahuehoho .

No comments:

Post a Comment