Tuesday, October 14, 2008

Bokap gw GAUL abis !! :)

jam setengah 7 gw berangkat sekolah dianterin sama bokap gw . pas mobil gw baru mau masuk jalan raya condet . bokap gw langsung nurunin gw ditengah jalan dan gw disuruh NAIK OWJHEGH (tulisan by : cwintwa laourha) . bokap gw emang phobia banget sama yang namanya MACET . ahaha . . =P . orang maah phobia sama ketinggian atau binatang . eh , bokap gw malah phobia sama macet . hoho . . aneh tuuh bapak gw .

Nih gw ceritain kenapa gw dan tementemen gw menyimpulkan kalo bokap gw itu GAUL abis :)

pernah tuh waktu itu bokap gw baru pulang kerja . dan ngeliat malem minggu gw ada dirumah , padahal biasanya tiap malem minggu gw pasti udah pergi entah kemana dan baru pulang jam 12an . pas ngeliat gw lagi ada dirumah bokap gw langsung bilang gini ‘tumben lo Nye dirumah . nggak ngeGAUL sama tementemen lo yang canggihcanggih itu ?’ . gileee bapak gw tuuh !! wkwkwk . . trus pernah juga bokap gw’kan lagi dikantor , trus dia telpon kerumah garagara nanti malem dia pulang dari kantor agak maleman , soalnya lagi ada urusan sama bea cukai . eh di telpon , di bilang gini :

Bokap gaul : Nye , bilangin sama mama . gw pulangnya agak malem yee !!
Gw : kenapa pa?
Bokap gaul : biasalah , papa mau ngeGAUL dulu sama tementemen papa . eh Nye , kemaren papa chatting lho sama om dawi . kamu inget kan ?
gw : inget kok
Bokap gaul : dirumah kita ada internet kan , nye ?? papa mau chatting lagi ah . siapa tau papa bisa chat sama temen SD papa dulu .
Gw : ada kok pa .
Bokap gaul : ya udah yee . jangan lupa bilangin mama . papa pulangnya malem .
Gw : okok .

Gaulnya kebangetan nih bokap gw !!
Sampesampe bokap gw rela nemenin adek gw main PS , main bulu tangkis ,futsal dan lainlain . kata bokap gw siih , dulu pas SMA sama kuliah . dia jadi cowok IDAMAN WANITA . wkwkwk . . bokapbokap . sadar umur dikit kenapa ?? kebanyakan nonton MTV nih , jadi GAULnya nggak ketulungan . hahaha . .

Nah , pas weekend bokap gw kan lagi dirumah. trus nyokap gw lagi masak . eh bokap gw dateng kekamar gw .

Bokap gaul : nye , nyalain internet doong . papa mau ikutan main friendster nih !!
Gw : sadar umur dikit pa . udah kepala 4 juga . masih seneng aja ngegaul , mainin mainan anak kecil , main di timezone berjamjam , beli tamiya . heran !!
Bokap gw : ya udah , nyalain aja internetnya . papa mau chatting sama tementemen papa yang gaulgaul kayak tementemen sekolah kamu yang sering main kerumah itu . siapa namanya Nye ? Junot , siapa sih Nye ??
Gw : JUNED papa . JUNED bukan JUNOT !!
Bokap gaul : iyaiya , sii JUNED itu !! hehe . . eh , sekalian ajarin papa cara nyalain internetnya yaa !!
Gw : iyaiya .

Akhirnya gw nyalain internet dirumah gw sambil ngajarin bokap cara ngidupin internet . dan bokap gw langsung ngerti cara nyalain intenet dan dia langsung chatting ga tau sampe jam berapa . pokoknya dari jam 8 malem sampe gw mau tidur kirakira jam 12an dia belum selesai chatting .
Pas akhir bulan . nyokap gw’kan baru pulang dari telkom abis bayar telpon . trus nyokap langsung ngomelngomel .

Nyokap gw : Nye , gilaa ya kamu . main internet sampe tagihan internetnya hampir 4 juta !! kamu parah banget !!
Gw : mama kan tau sendiri . aku kan klo main internet pasti pas weekend aja . itu juga diatas jam 8 malem dan mainnya juga paling lama 3jam , sisanya kan aku main di hp .
Nyokap gw : huh . . kamu ini !!
Bokap gaul : kenapa sih ribut muluuuu . . papa heran . ibu sama anak nggak bisa akur . kalo kata orangorang ‘CAPEK DEEH !!!’
Gw : mama tuh pa !!
Nyokap gw : ini pah si vanni , make internet sampe hampir 4juta .
Bokap gw : oh , gitu !!
Nyokap gw : kok Cuma oh doang !! masa Cuma internet 4juta . belum lagi telpon yang dikamarnya ??
Bokap gaul : gini lho ma . (bokap gw cerita) waktu itukan papa sempet sakit tuh 3 hari . nah , karena papa nggak ada kerjaan yaa papa nyalain aja internetnya trus papa pake buat chatting sama tementemen papa . jadi , yang pakai internet sampe hampir 4juta itu papa . bukan si vanni .
Nyokap gw : papa ini gimana sih . anaknya udah sadar nggak pakai internet lamalama , malah papanya yang bandel .
Bokap gaul : kan kata vanni kita harus gaul ma . gaul (sambil nunjukin tangan metal) !!
Nyokap gw : terserah papa deh !!
(nyokap gw ngambek)

trus ada lagi cerita antara gw sama bokap gw pas gw sama tementemen rumah gw (*termasuk sama sii COPYCAT) mau nonton pensinya SMA Sudirman .

Bokap gaul : widiih , anak papa udah rapih nih !! mau ngegaul yaa Nye ?
Gw : ia doong !! emang papa , kerjaannya cumanontonin Playboy kabel doang !! haha . . (*playboy kabel itu reality show kesukaan bokap gw . haha . . katanya , anak jaman sekarang nggak malu kalo aibnya disebarluaskan) .
Bokap gaul : mau kemana Nye ? sama siapa ?
Gw : mau nonton pensi doong !! sama anakanak .
Bokap gaul : anakanaknya siapa aja ?
Gw : nuel , ijal , aryan , whismen sama wulan .
Bokap gaul : kok nggak ada temen sekolah kamu ?
Gw : nanti disana juga ketemu kok .
Bokap gaul : siapa aja temen sekolah kamu yang ikut nonton pensi ?
Gw : aku sih udah janjian sama Unyil dan Yorry .
Bokap gaul : sii fathia nggak ikut ?
Gw : nggak . dia nggak suka nonton gitugituan .
Bokap gaul : ada killing me inside yaa ??
Gw : nggak ada .
Bokap gaul : tumben nggak ada killing me inside mau nonton ? biasanya'kn kamu bilang 'pa , bagi uang aku mau nonton pensi , ada killing nih pa !! ada sii Josaphat , keren banget !!'
Gw : soalnya ada Netral sama Goodnight electric .
Bokap gaul : oh , gitu .
(diem sebentar soalnya tementemen gw manggil)
gw : iya , tunggu bentar .
bokap gaul : papa ikut yaa , Nye ?
gw : apa ??
bokap gaul : papa mau ikut nonton pensi . boleh yaa !!
gw : NGGAK !! ngapain ?? males banget ngajak bapakbapak nonton pensi .
bokap gaul : papa bisa moshing kok !! (wees , gaul banget bapakbapak bisa moshing)
gw : tetep nggak boleh ikut . malu pa , malu !!
bokap gw : papa tau lagunya netral kok . lagunya gini kan (bokap gw nyanyi) ‘cinta memang gila , tak kenal permisi . . . .gitu kan Nye ? papa ikut yaa !!
gw : nggak aah . papa nganterin aja !!
bokap gw : ya udah deh , tapi kalo ada killing me inside papa ikut ya !!
gw : iya aja deeh biar cepet .
bokap gw : yesss !! ayoayo , kita cabut !! tementemen kamu udah pada nungguin tuh !!

*itu adalah sebagian kisah dari keGAULan bokap gw . dan itu juga yang menjadi penyebab gw dan tementemen gw bilang bokap gw gaul abis . kalo ada temen gw main kerumah , dia pasti langsung bilang ‘hai , apa kabar !!’ (salaman ala anak gaul) . yaa gitu laah bokap gw !! sampe kapanpun akan tetep kayak gitu . konyol namun kadang nyebelin abis . haha . .

*tetep jadi yang kayak gitu yaa Pa . jangan pernah berubah !! :)
papa harus tetep jadi papa aku dengan segala kekonyolan dan keGAULan yang papa punya .
meskipun papa suka ngikutngikutin aku kalo aku lagi nyanyi lagunya Alesana ,
meskipun papa juga suka minta di ajarin moshing sama Juned ,
meskipun papa kadang suka bikin mama ngomel ,
meskipun KADANG papa suka iseng sama anaknya ,
tapi aku mau papa tetep kayak gini .
meskipun kadang aku suka kesel sama papa , karena papa sering memandang sebelah mata cowok yang aku pacarin .
tapi , aku sayang sama papa yang satu ini .
jangan berubah pa :)

No comments:

Post a Comment