Saturday, October 11, 2008

antara aku , pacar dan killingmeinside

harusnya ,
malem minggu ini gw nonton KILLINGMEINSIDE di spazio PIM 2 .
tapi garagara si Juned (*pacar*) yang minta ditemenin jalan ke FX .
gw jd nggak bisa nonton KILLINGMEINSIDE manggung .
hupff . . =(
dasar si PACAR !!
klo nggak diturutn nanti ngambek ,
klo udh ngambek nggak mau bales sms dan angkat tlv .
*payaah aaah si PACAR maaah !!


alasan'a sih sepele .

kata sii Juned :
'kamu kan cwe bun , ngapain sih nonton acara kyk gituan ? aku takut kamu kenapakenapa nanti disana . belum lagi aku takut banget kamu diinjekinjek orang kayak waktu kamu nonton pensinya sudirman . aku kan nggaaaak maauuu cwe aku diinjekinjek orang !! trs belum lagi , pasti banyak orang maboknya , aku takut ntar kamu digodagodain sama cowokcowok nggak jelas yang ada disana . belum lagi dicolek"nya' .

kata sii vannia :
'kaaan ada kamu yaaaaaanggggg . emng'nya kamuu nggak bisa ngelindungin aku apa ???'

kata sii juned :
'klo aku ada di acara kyk gitu , kamu pasti aku tinggalin moshing bun . hehehe . .'

kata sii vannia :
'jelek kamuu yaaang !!! weeeekkk .. xP'

kata sii juned :
'lagian'kn aku mau malem mingguan sama kamu !! masa kamu tega , malem minggu kita nggak brdua'an ?? kn hari senin kamu udh msuk sekolah . nanti aku jadi jarang ketemu sama kamuu bun . kan nanti aku jadi'a KANGEN !!'

kata sii vannia :
'yaa udh deeh , apa kata kamu deh yang . aku maah sebagai wanita yang lemah . iiya iiya ajaa daah !! yang penting PACAR senang . hahahaha . .'




dasar niih si Junerdeus (baca : junerdos , red) .
garagara dia gw jd nggak nonton killing manggung .
hupff . .
jadi ngga bisa liat Josaphat deeeh !!
uups . .
hehehe . .
tp nggak apa", demi pengabdian cinta gw sama dia. gw nurutin apa maunya dia.
hahahaha . .
meskipun setelah kejadian itu, nggak lama kita harus putus.
huhuhuhu . .

2 comments: