Sunday, December 21, 2008

gw 'NORMAL' nggak siih ?

posting ini gw buat karna gw ngerasa hidup gw berasa aneh banget !! SUMPAH !! SUER daah hidup gw nggak NORMAL !! hahaha . . ;) hadooooh !! ini hidup gw yg nggak normal , apa orangorang yang nggak NORMAL pada seneng deketdeket gw , supaya gw bisa ikutikutan nggak NORMAL kayak mereka ? (*itungitung mereka nyari temen yg kacau kyk gw) . ahaha . . bingung gw !!


okeoke ;) sekarang kita bahas satusatu orangorang yang gw anggap NGGAK NORMAL tapi seneng deketdeket sama orang yang NORMAL namun HAMPIR JADI NGGAK NORMAL (*gw !) . ok ! check this post !! (haaalaaaah!! Sok inggris ) :


1. temen yang benerbener gw percaya dan tibatiba menjadi MUSUH dalam hidup gw !
klo lo semua setia nongkrong didepan komputer/laptop/hp untuk ngebaca blog gw , pasti lo semua tau , siapa temen gw yang tibatiba menjadi MUSUH gw ? yaaap , she’s a *COPYCAT . sebenernya hubungan gw sama dia sekarang udah biasabiasa aja . tapi skrng , gw udah nggak mau mikirin masalah itu . biarlah mengalir seperti air , menjalani hidup hingga diujung usia kita (haalaah , sok puitis!!) .
makin kesini gw makin sadar dengan kalimat yang mengatakan ‘your bestfriend is your enemy , and your enemy is your bestfriend’ . pepatah ‘sahabat nggak akan khianat’ itu BULLSHIT !! ada aja kan , sahabat yang pacaran sama pacar sahabatnya sendiri ? (*lo ngga tau ? makanya nonton playboy kabel , temehekmehek , backstreet atau apalah itu!! Hahaha . .) . makin kesini , makin kebukti kalau kalimat yang ada dibait lagu ‘kepompong’ itu udah nggak berarti lagi . karna makin lama , makin nggak ada rasa kasih sayang yang dikasih sahabat buat kita . tapi gw percaya , yang namanya sahabat sejati nggak akan kayak gitu !!


2. mantan yang nggak MODAL (*modal DENGKUL) !!!
pernah nggak lo ngerasain pacaran sama orang yang sama sekali nggak MODAL ? pernah nggak pacaran sama orang yang tiap malem minggu Cuma bisa pacaran di RUMAH sambil ngobrolngobrol doang dan nggak dikasih MAKAN ? gw pernah tuh !! sial banget !! pokoknya tuh cowok PARAH abis . perhitungan dan AMITAMIT PELITNYA !! iiiyaaaakssss !! sampesampe gw ngga bisa bedain , dia itu pelit apa emang dia nggak punya DIUT !! hahaha . . udah gitu kerjaannya minta dibeliin pulsa mulu lagi !! NAJISS !! klo jalan sama dia , bensin gw yg bayar !! idih taiiik , pelit abis .!! dan yang lo perlu tau lagi !! minjem duit 50rb sama gw , dan balikinnya 9BULAN SETELAH DIA MINJEM !! itu juga pake gw TAGIH , coba kalo nggak !! DUIT GW RAIB DIAMBIL SAMA DIA !! najisssssnajjiiiiisssss !! ga mau lagi gw nemu org yg kayak lo !! amitamit . hueeeekkkkk . . . (*Cuma lo mantan gw yg paling gw SEBELIN . yg lainnya NGGAK !! krna menurut gw lo ‘SAKIT JIWA’) .


3. sahabat cowok yang otaknya SAKIT .
namanya billy . SUMPAH yaa !! tuh orang otaknya KACAU abis !! klo si billy mah emang dasarnya dia udah GILA !! jadi wajar klo gw tibatiba bisa jadi kurang WARAS krna sering deketdeket dia . hahaha . . *piss bill . dia itu , klo denger lagu suka tibatiba jogetjoget sendiri , klo liat orang latah suka di gangguin , kerjaannya cari masalah sama anjing depan komplek (*sama kyk gw!) , dan lainlain . sumpah tuh orang , PARAH ABIS !! dan SUMPAH dia mirip abis sama mr.bean . hahaha . . pernah waktu itu ada ibuibu jualan apa gitu . nah , tuh ibuibu kan latah , dan tuh ibuibu klo latah pasti bilang (*maaf yaa=) ‘eh k*nt*l , eh k*nt*l’ . nah , si billy kan tau tuh klo tuh ibuibu latah . gw kn lagi duduk dilapangan sama tementemen gw yang pada ke capek’an abis main basket . nah , si billy tibatiba berdiri di belakang tembok rumah temen gw . pas tuh ibuibu lewat , dia dikagetin samasi billy . nah , yang namanya orang latah langsung nyeletuk . dan tuh ibuibu langsung nyeletuk dengan kencangnya ‘eh k*nt*l , eh k*nt*l lo gede , eh gede’ !! dan spontan gw sama anakanak langsung ketawa ngakak . semakin anakanak ketawa kenceng , si billy malah makin menjadijadi . dia malah bikin tuh ibuibu ngeluarin latahannya mulu . sumpah kocak .
trs pernah juga waktu itu , gw sama anakanak main apa gitu , yang kalah disuruh ngelakuin apapun yg diperintah sama yang menang . trs si billy kn kalah dan anakanak minta supaya dia striptis di tiang depan lapangan (*samping tembok rumah temen gw) . nah pas banget waktu itu sama mbakmbak rumpi (*pembokat yang doyan ngrumpi sm pake baju sexy yg ngegendong ank majikannya) yang lagi lewat didepan lapangan . trs si billykn striptis . nah , pas mbakmbak itu lewat si billy ngedeketin tuh mbakmbak trus melorotin celananya didepan tuh mbakmbak dan bilang ‘mbak pantat saya sexy nggak?’ hahahaha . . sumpah anakanak pada ngakak dan tuh mbakmbak langsung kabur . dan billy dengan muka innocent nya langsung balik lagi kelapangan trs bilang ‘aneh tuh mbakmbak!!’ ahaha . .


4. sahabat yang udah pacaran 6 bulan tapi blm pernah cipokan .
namanya Lidia . dia pacaran udah paling lama diantara sahabatsahabat gw yang lain (*tdk termasuk gw , karna gw sekarang sedang jomblo , karna gw mau serius untuk UN) . tapi dia sama sekali blm pernah cipokan sama cowoknya itu selama 6bln pacaran . alasannya banyak banget !! kadang dia bilang dia lagi ngga pingin , kadang dia lagi pingin tp cowoknya diem aja , kadang juga dia suka nggak tahan sama bau mulut cowoknya . pokoknya kocak deh !! klo kata gw sama cindy , ‘bau nggak bau tancap aja , Lid !! yg penting cipokan itu NIKMAT’ hahaha . . trs sekarang lidia lagi melancarkan strategi supaya bisa cipokan LAMA sama pacarnya . haha . good luck yaa , Lid !! hihi . . ;)


5. sahabat gw GIGINYA maju !!
namanya Cindy , kita dari kecil udah sahabatan banget !! kita benerbener klop banget dalam segala hal . mulai dari suka ngomongin orangorang yang ANEH , ngomongin temen sendiri yang soksok’an , ngomongin org , sampe ngomongin bokep segala , hahaha . . pokoknya kita cocok banget satu sama lain . dia punya keunikan tersendiri didirinya . waktu masih kecil giginya tuh MAJU BANGEEET kalo di tafsirn yaa persislaah sama DONO . hahaha . . sampe sekarang , tuh gigi belum bener juga , meskipun dia udah pake behel (*gw rasa behelnya nggak kuat ngedorong giginya yang gede dan maju itu . hahaha . .) . aneh deh !!! makanya gw sama adek gw paling suka ngatain dia si GIGI . haha . .


6. mantan pacarnya si nggak modal yg BANGSAT abis !!
pernah ngerasain gimana rasanya diusik sama mantan pacarnya , MANTAN lo ? gw pernah !! sial banget tuh si BU GERAH (*nama samaran . soalnya waktu itu dia pernah tlpn gw sambil ngancem gw dan dia brkata ‘sumpah ya vann , gw sebenrnya udah GERAH banget sama lo!!' Hahaha . . kocak sumpah !!) . jadi gw punya MANTAN (*si GAK MODAL ITU) . dia pernah pacar 2th sama si bu gerah . trs dia putus garagara si bu gerah nyelingkuhin si gak modal sama cowok yang namanya B . trs gw lupa gimana kejadiannya gw sampe bisa diTEROR sama bu GERAH !! pokoknya gak banget deh nerornya !!! pas dia ngomong katakata GERAH , gw pingin ketawa . tp gw kasian sama dia ! masa lagi ngelabrak trs diketawain . hahaha . . bu gerah dan si gak modal mah , sekarang udah jadi BENALU buat hidup gw . gw udah nggak peduli lagi sama si bu gerah dan si gak modal itu . klo kata tementemen sekolah gw : peduli SETAN !! hahaha . . gw aja sekarang nggak tau, dia masih hidup apa nggak. hehehe . .




***gw sendiri***
gw ngerasa , gw lebih BODOH dari apa yg tertulis diatas . meskipun gw nggak pernah ngekhianatin sahabat gw sendiri , meskipun gw MODAL , meskipun otak gw nggak SAKIT tapi RADA SAKIT , meskipun gw udah pernah cipokan dengan jangka waktu 1minggu pacaran , meskipun gigi gw nggak maju , meskipun gw nggak BANGSAT tapi sedikit BANGSAT !! tapi gw ngerasa hidup gw nggak normal deh !! mungkin karna disekitar gw banyak orangorang nggak WARAS yang SENENG bgt deketdeket GW !! dan mungkin juga karna gw tau mereka itu GAK WARAS , tapi gw tetep masih aja mau sahabatan sama mereka (*khusus org no 1,3,4,5) . atau mungkin gw nggak sadar pernah DEKET dan KENAL sama org BIADAP kyk mereka (*khusus org no 2,6) hahaha . . . *nice ;)
menurut lo ? gw NORMAL nggak ?? jawab woooy , JUJUR !! jangan boong deh !!
hahaha . . . . . ;)

**bandung 11.12.2008 . nice ;)

Sebenarnya sih ! nih postingan mau gw ketik dari tanggal 12 november yang lalu . tapi , berhubung ideide untuk menulis blog yang lumayan mengocok perut muncul pas bulanbulan november akhir , jadinya ini postingan baru bisa gw ketik hari ini . gw mau cerita tentang perjalanan fieldtrip sekolah gw (*SMA GLOBAL ISLAMIC SCHOOL) tanggal 12november kemarin . hahaha . . ;) meskipun udah BASI ceritanya . tapi bagi gw , ini masih berkesan dihati . dan karna gw baik , gw mau bagibagi cerita kebahagiaan gw ke lo semua (*pembaca setia blog gw) !!


111208 ,
gw bangun jam setengah6 pagi . garagara malemnya gw online friendster , ym , sama msn smpe jam 12an . beruntung gw dibangunkan oleh sms dari dyla . klo nggak gw nggak bakalan ikut fieldtrip . haha . . jam 6kurang 10menit , gw otw ke sekolah . Cuma butuh waktu 15 menit dari rumah-sekolah (*klo ngga macet) . akhirnya gw ketemu sama tementemen gw di front office . setelah menanyakan mana sii ini , mana sii itu . akhirnya kita masuk kedalam bis . gw duduk sama mantannya tovano kristanto anaknya pak sugito (*ucha) . jam 6 lewat dikit , bis udah jalan . sepanjang perjalanan jakarta-km brp gt , gw sebagai anak yang kekurangan jam untuk tidur , melanjutkan mimpi indah gw bertemu dengan calon suami gw tercinta (*haalaahh gaya lo , vann!! Pacar aja ngga punya) . nah , disana 5bis nungguin 1bis yang datengnya lama bgt !! abis tuh bis dateng , 6bis langsung berangkat menuju bandung . bis 1-2 ke ITB . bis 3-6 ke BIB (balai inseminasi buatan , buat liat sapi berreproduksi . haha . . ) .


awalnya gw BT bgt di rektorat ITB . ditambah lagi perut gw yang udah keroncongan garagara belom makan (*padahal baru 30menit yg lalu gw makan) . akhirnya gw smsan aja sama mantan pacar gw yg tinggal di bandung dan kebetulan, nggak tau dia dapet firasat darimana dia bisa tau kalo gue otw bandung. hahaha . . ga lama setelah pergi dari rektorat ITB , bis 1-2 langsung otw ke Kampus ITBnya , yang jaraknya nggak jauh dari rektorat (*klo jalan jauh) . selama perjalanan rektorat-kampus ada pengamen (*tp gw ngerasa dia bukan pengamen . abis rapih abis) , tuh pengamen nyanyiin lagu apa gt gw lupa . hahaha . . (*pikun gw!!) . tp kalo nggak salah, everything by michael bubble deh . pas udh sampe kampus ITB . kita semua jalan menuju ke fakultas Tekhnik . nah , pas di kampusnya gw udh nggak bt . soalnya kakaknya gantengganteng laaah !! meskipun kegantengan kakakakaknya belum bisa mengobati rasa laper diperut gw . tp gpp laah !! hahaha . . trs kita semua naik kelantai 2 gedung fakultas tekhnik , trs masuk ke ruangan apa gt ! nah disitu gw BT lagi ! dosen sama kakakakak dari fakultas tekhnik informatika sama tekhnik elektro ngoceh panjang lebar tentang cara masuk ITB laah , cara apa lah , cara itu lah dan blaablaablaa . gw udah smsan sambil nguapnguap aja tuh !! nah , gw benerbener melek waktu denger ada kakak dari fak tekh elektro (*si saka) yg nyerocos tentang bimbel di blitz megaplex . trs mic nya diambil temennya gw ngantuk lagi . nah , gw benerbener ngerasa aneh sama tuh kakak (*si saka) itu pas guru gw (*pak andi) nanya gini ‘kok perasaan saya yang masuk ITB gantengganteng ya?’ , trus si saka langsung ngerebut mic dan dia bilang dengan Pdnya ‘nggak juga kok . masuk ITB nggak harus ganteng . orang kayak ***** (*nama temennya , disamarkan) aja bisa kok masuk ITB . dia kn ngga ganteng’ . gw langsung nengok ke tementemen gw yg lagi pada ketawa ngakak krna tuh kakak kePDan smbil ngomong ‘PD ABIS . hahaha . .’ .


keluar dari ruangan itu , gw dibawa ke lab elektro . gw ngga ngerti alat apa yg ada disana !! jd gw nggak merhatiin . perut gw makin berbunyi dengan biadapnya . tapi masih harus mutermuter kesanakesini . pusing gw !! udah 30menit ada di lab . gw masih terduduk diam diatas kursi kayu dan memandangi atapatap yang berdebu juga alatalat di lab itu yang gw ngga ngrti cara maininnya . dan juga bertambahlah waktu untuk perut gw makin merasakan lapar !! sampai akhirnya perut gw dan mulut gw yang biadap ini ngga bisa nahan lagi untuk berkata ‘LAPEEEER’ sama bu lusi . dan kalian tau saudarasaudara , bu Lusi bilang apa ?? ‘sabar ya Van , sebentar lagi kok’ . dia bilang gitu terus !! sebell . akhirnya setelah 5menit menunggu , akhirnya keluar juga dari lab itu . muka gw udah berseriseri banget, hal itu terlihat dari bunga" yang bertebaran disekitar muka gw (*hiperbola). soalnya balik ke bis dan pasti langsung dpt makan !! tapi ternyata !! kita mampir dulu ke tempat apa gt gw lupa . dan disitu gw ga tau harus ngomong apa lagi sama bu Lusi . mulut gw hampir berbusa, mata guw udah mulai putih semua, kepala gw ngebul asep dan udh ngga bisa ngomong lagi , saking kelaperannya gw (*hiperbola abis!!) . dibutuhkan waktu 15menit untuk berada ditempat itu . sempat ngiler dan ada hasrat ingin membiadabpi kakakakak yang lagi makan dikantin (*membiadapi maksutnya : mengemis makanan) , tapi apa daya tangan tak sampai . gw hanya bisa PASRAH dan BERDOA , agar guruguru dibukakan pintu hatinya untuk memberikan saya sebungkus nasi padang/nasi goreng/ apapun itu (*yang penting makanan) sekarang juga !! selesai dari tempat itu , gw dan temanteman gw yang juga kelaperan otw ke bis . SUMPAH !! jarak dari tempat gw berdiri tadi ke parkiran bis , LUMAYAN JAUH !! dan itu juga merupakan ujian dari Allah SWT sebelum gw mendapatkan 1box makanan yang nantinya bakalan gw makan dengan cara yang biadab !! haha . .


jalan menuju bus blue bird bersama bu lusi (wali kelas) dan anakanak ITB fakultas elektro . sepanjang jalan kami bercakap-cakap .

bulusi : (*PDKT sama anak ITB) ngoceh panjang lebar ! blaaablaaablaaa . . . tentang ITB

anakanak sekelas pd biadap : ciee . bu lusi . inget anak bu !

ucha nyeletuk : bu inget UCOK bu !! (*bukan nama anaknya bu lusi , karna ngga tau namanya jd ucha blg nama anaknya bu lusi UCHOK)

bu lusi gahar : apaan sih kalian ! (*sambil senyumsenyum)

anak ITB : (*senyum juga)

bu lusi bercakapcakap dengan gw !

bu lusi : vann , abis selesai SMA kamu mau ngelanjutin kemana ?

gw : saya mau ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi lagi bu !

bu lusi : ia ibu tau , mau ke jurusan mana ?

gw : hah ? jurusan ?

bu lusi : ia , kamu mau kuliah dimana ?

gw : saya mau langsung kawin bu ! sekarang aja saya lagi nyari calon suami . kalo jurusan sih, saya mau ngambil jurusan IRT, ibu rumah tangga. hahaha..

anak ITB : huwahahahahaha (*ketawa bukan nangis!) parah bener nih anak !

gw : (senyumsenyum nahan MALU!)

bu lusi : anak jaman sekarang , kalau ditanya jawabannya ngaco terus (*mukanya merah ! malu garagara GW!)

anak ITB : iya ya bu, anak jaman sekarang masih kecil tapi pikirannya udah dewasa.

gw : iya ya kak, udah dewasa! tp udah dewasa juga, kalo disuruh milih mendingan gw ngga kawin dari pada harus kawin sm lo! hahahaha..

anak ITB : sial lo! siapa nama lo?

gw : nama gw mahal kak! hahaha..

bu lusi : maaf ya, maklum anak itu rada miring otaknya.

gw : ih, PDKT mulu. inget umur bu!! (*sirik dan langsung lari ninggalin bu lusi)


sesampainya di bis , gw langsung menyantap makanan gw dengan biadap . abis itu sholat dzuhur . abis sholat langsung jalan ke ciwalk . disana gw ketemu sama mantan gw yang udah nunggu gw semenjak pulang kuliah . jam 5 gw balik lagi ke bis , dan otw pulang ke jakarta . hahaha . .

Tuesday, October 14, 2008

Bokap gw GAUL abis !! :)

jam setengah 7 gw berangkat sekolah dianterin sama bokap gw . pas mobil gw baru mau masuk jalan raya condet . bokap gw langsung nurunin gw ditengah jalan dan gw disuruh NAIK OWJHEGH (tulisan by : cwintwa laourha) . bokap gw emang phobia banget sama yang namanya MACET . ahaha . . =P . orang maah phobia sama ketinggian atau binatang . eh , bokap gw malah phobia sama macet . hoho . . aneh tuuh bapak gw .

Nih gw ceritain kenapa gw dan tementemen gw menyimpulkan kalo bokap gw itu GAUL abis :)

pernah tuh waktu itu bokap gw baru pulang kerja . dan ngeliat malem minggu gw ada dirumah , padahal biasanya tiap malem minggu gw pasti udah pergi entah kemana dan baru pulang jam 12an . pas ngeliat gw lagi ada dirumah bokap gw langsung bilang gini ‘tumben lo Nye dirumah . nggak ngeGAUL sama tementemen lo yang canggihcanggih itu ?’ . gileee bapak gw tuuh !! wkwkwk . . trus pernah juga bokap gw’kan lagi dikantor , trus dia telpon kerumah garagara nanti malem dia pulang dari kantor agak maleman , soalnya lagi ada urusan sama bea cukai . eh di telpon , di bilang gini :

Bokap gaul : Nye , bilangin sama mama . gw pulangnya agak malem yee !!
Gw : kenapa pa?
Bokap gaul : biasalah , papa mau ngeGAUL dulu sama tementemen papa . eh Nye , kemaren papa chatting lho sama om dawi . kamu inget kan ?
gw : inget kok
Bokap gaul : dirumah kita ada internet kan , nye ?? papa mau chatting lagi ah . siapa tau papa bisa chat sama temen SD papa dulu .
Gw : ada kok pa .
Bokap gaul : ya udah yee . jangan lupa bilangin mama . papa pulangnya malem .
Gw : okok .

Gaulnya kebangetan nih bokap gw !!
Sampesampe bokap gw rela nemenin adek gw main PS , main bulu tangkis ,futsal dan lainlain . kata bokap gw siih , dulu pas SMA sama kuliah . dia jadi cowok IDAMAN WANITA . wkwkwk . . bokapbokap . sadar umur dikit kenapa ?? kebanyakan nonton MTV nih , jadi GAULnya nggak ketulungan . hahaha . .

Nah , pas weekend bokap gw kan lagi dirumah. trus nyokap gw lagi masak . eh bokap gw dateng kekamar gw .

Bokap gaul : nye , nyalain internet doong . papa mau ikutan main friendster nih !!
Gw : sadar umur dikit pa . udah kepala 4 juga . masih seneng aja ngegaul , mainin mainan anak kecil , main di timezone berjamjam , beli tamiya . heran !!
Bokap gw : ya udah , nyalain aja internetnya . papa mau chatting sama tementemen papa yang gaulgaul kayak tementemen sekolah kamu yang sering main kerumah itu . siapa namanya Nye ? Junot , siapa sih Nye ??
Gw : JUNED papa . JUNED bukan JUNOT !!
Bokap gaul : iyaiya , sii JUNED itu !! hehe . . eh , sekalian ajarin papa cara nyalain internetnya yaa !!
Gw : iyaiya .

Akhirnya gw nyalain internet dirumah gw sambil ngajarin bokap cara ngidupin internet . dan bokap gw langsung ngerti cara nyalain intenet dan dia langsung chatting ga tau sampe jam berapa . pokoknya dari jam 8 malem sampe gw mau tidur kirakira jam 12an dia belum selesai chatting .
Pas akhir bulan . nyokap gw’kan baru pulang dari telkom abis bayar telpon . trus nyokap langsung ngomelngomel .

Nyokap gw : Nye , gilaa ya kamu . main internet sampe tagihan internetnya hampir 4 juta !! kamu parah banget !!
Gw : mama kan tau sendiri . aku kan klo main internet pasti pas weekend aja . itu juga diatas jam 8 malem dan mainnya juga paling lama 3jam , sisanya kan aku main di hp .
Nyokap gw : huh . . kamu ini !!
Bokap gaul : kenapa sih ribut muluuuu . . papa heran . ibu sama anak nggak bisa akur . kalo kata orangorang ‘CAPEK DEEH !!!’
Gw : mama tuh pa !!
Nyokap gw : ini pah si vanni , make internet sampe hampir 4juta .
Bokap gw : oh , gitu !!
Nyokap gw : kok Cuma oh doang !! masa Cuma internet 4juta . belum lagi telpon yang dikamarnya ??
Bokap gaul : gini lho ma . (bokap gw cerita) waktu itukan papa sempet sakit tuh 3 hari . nah , karena papa nggak ada kerjaan yaa papa nyalain aja internetnya trus papa pake buat chatting sama tementemen papa . jadi , yang pakai internet sampe hampir 4juta itu papa . bukan si vanni .
Nyokap gw : papa ini gimana sih . anaknya udah sadar nggak pakai internet lamalama , malah papanya yang bandel .
Bokap gaul : kan kata vanni kita harus gaul ma . gaul (sambil nunjukin tangan metal) !!
Nyokap gw : terserah papa deh !!
(nyokap gw ngambek)

trus ada lagi cerita antara gw sama bokap gw pas gw sama tementemen rumah gw (*termasuk sama sii COPYCAT) mau nonton pensinya SMA Sudirman .

Bokap gaul : widiih , anak papa udah rapih nih !! mau ngegaul yaa Nye ?
Gw : ia doong !! emang papa , kerjaannya cumanontonin Playboy kabel doang !! haha . . (*playboy kabel itu reality show kesukaan bokap gw . haha . . katanya , anak jaman sekarang nggak malu kalo aibnya disebarluaskan) .
Bokap gaul : mau kemana Nye ? sama siapa ?
Gw : mau nonton pensi doong !! sama anakanak .
Bokap gaul : anakanaknya siapa aja ?
Gw : nuel , ijal , aryan , whismen sama wulan .
Bokap gaul : kok nggak ada temen sekolah kamu ?
Gw : nanti disana juga ketemu kok .
Bokap gaul : siapa aja temen sekolah kamu yang ikut nonton pensi ?
Gw : aku sih udah janjian sama Unyil dan Yorry .
Bokap gaul : sii fathia nggak ikut ?
Gw : nggak . dia nggak suka nonton gitugituan .
Bokap gaul : ada killing me inside yaa ??
Gw : nggak ada .
Bokap gaul : tumben nggak ada killing me inside mau nonton ? biasanya'kn kamu bilang 'pa , bagi uang aku mau nonton pensi , ada killing nih pa !! ada sii Josaphat , keren banget !!'
Gw : soalnya ada Netral sama Goodnight electric .
Bokap gaul : oh , gitu .
(diem sebentar soalnya tementemen gw manggil)
gw : iya , tunggu bentar .
bokap gaul : papa ikut yaa , Nye ?
gw : apa ??
bokap gaul : papa mau ikut nonton pensi . boleh yaa !!
gw : NGGAK !! ngapain ?? males banget ngajak bapakbapak nonton pensi .
bokap gaul : papa bisa moshing kok !! (wees , gaul banget bapakbapak bisa moshing)
gw : tetep nggak boleh ikut . malu pa , malu !!
bokap gw : papa tau lagunya netral kok . lagunya gini kan (bokap gw nyanyi) ‘cinta memang gila , tak kenal permisi . . . .gitu kan Nye ? papa ikut yaa !!
gw : nggak aah . papa nganterin aja !!
bokap gw : ya udah deh , tapi kalo ada killing me inside papa ikut ya !!
gw : iya aja deeh biar cepet .
bokap gw : yesss !! ayoayo , kita cabut !! tementemen kamu udah pada nungguin tuh !!

*itu adalah sebagian kisah dari keGAULan bokap gw . dan itu juga yang menjadi penyebab gw dan tementemen gw bilang bokap gw gaul abis . kalo ada temen gw main kerumah , dia pasti langsung bilang ‘hai , apa kabar !!’ (salaman ala anak gaul) . yaa gitu laah bokap gw !! sampe kapanpun akan tetep kayak gitu . konyol namun kadang nyebelin abis . haha . .

*tetep jadi yang kayak gitu yaa Pa . jangan pernah berubah !! :)
papa harus tetep jadi papa aku dengan segala kekonyolan dan keGAULan yang papa punya .
meskipun papa suka ngikutngikutin aku kalo aku lagi nyanyi lagunya Alesana ,
meskipun papa juga suka minta di ajarin moshing sama Juned ,
meskipun papa kadang suka bikin mama ngomel ,
meskipun KADANG papa suka iseng sama anaknya ,
tapi aku mau papa tetep kayak gini .
meskipun kadang aku suka kesel sama papa , karena papa sering memandang sebelah mata cowok yang aku pacarin .
tapi , aku sayang sama papa yang satu ini .
jangan berubah pa :)

Monday, October 13, 2008

hari ini , sekolah terasa siasia :(

Hari ini hari senin , tanggal 13 oktober 2008 , awal gw mulai masuk sekolah lagi . setelah kemeren , libur 1bulan kurang dari mulai pertengahan puasa , sampai momen Idul Fitri berakhir . sebelumnya , gw mau ngucapin selamat idul fitri 1429H . minal aidin wal faidzin , mohon maav lahir dan batin untuk semua pembaca setia blog gw . heuheuheu . .

Cuma satu kata yang mau gw gambarkan tenatng hari ini yaitu : ‘BT’ . yaa alaah , gw BT sekali hari ini . hal itu disebabkan karena , seharusnya awal masuk sekolah setelah libur yang lumayan panjang didahului dengan halal bihalal dari sang kepsek , bersalamsalaman dengan sang guru , temanteman seperjuangan , baik yang kenal maupun tidak kenal . yang seangkatan maupun yang tidak seangkatan .

Tetapi , momen bahagia itu TERHAPUS sudah . hal itu dikarenakan :
1. mungkin kepsek sekolah gw udah diganti , dan mungkin dia punya aturan sendiri tentang awal masuk sekolah langsung belajar FULL .
2. mungkin karena sekolah gw tadi kedatangan tamu entah dari mana gw ngak tau . dan karena gw juga nggak mau tau siapa mereka . karena gw fikir , karena kedatangan mereka membuat seluruh PENGHUNI sekolah gw jadi GAHAR bgt , garagara nggak pulang cepet .

padahal gw tau banget , pasti anakanak pada punya planning buat jalanjalan ke mall sama tementemen , nongkrong disekolah sampe sore sambil main basket , nongkrong di Opi’s kebab depan sekolah sambil ngeshisha , ngeband , ngecengin cowok , janjian sama cowoknya (seperti apa yang gw lakukan) , dan mungkin juga langsung pulang lantaran masih ngantuk . tapi garagara kepsek atau tuh tamu kepsek dateng ke sekolah gw , gw sama anakanak 3 angkatan jadi kena imbasnya . udah nggak pulang cepet , disekolah nggak belajar pula (garagara muridnya nggak ada satupun yang bawa buku) , terlebih langi semua guru pada nyerocos nyeritain cerita lebaran dan mudik mereka dikampung . merhatiin , nggak seru ceritanya . ngobrol sama temen , dilempar spidol . tidur , dilempar penghapus papan tulis kau nak !! (hahaha . . ) . gw rasa hari ini gw SIASIA DATENG KE SEKOLAH .

jam 4 sore . muridmurid sekolah gw baru diizinin pulang . ada yang langsung pulang , ada yang becanda dulu , ada yang ke toilet dulu , ada yang pergi les , dan ada yang nongkrong sambil makan kebab didepan sekolah (itu gw sama yorry , winni , ucha , cika dan harry) . abis selesai makan kebab , anakanak gw pada pulang . kecuali gw sama yorry . abis makan kebab , gw sama yorry langsung meluncur ke mal cijantung buat makan lagi disana . ahaha . . =P . sampe disana , kita berdua nggak langsung makan . gw sama yorry langsung ngibrit ke gramedia di lantai 3 (klo nggak salah !!) . gw ngubekngubek tempat komik dan ‘taaadaaaa . . gw menemukan suatu keajaiban disana’ . huwahahaha . . ternyata gw telah menemukan sebuah komik yang lagi gw caricari , DEATH NOTE ke 7 . wkwkwk . . seneng banget daaah gw !! heuheuheu . .

abis gw beli komik . gw langsung otw ke solaria . gw sih nggak makan , Cuma nongkrong sambil ngobrol dan minumminum doang !! hehehe . .

eh , malemnya . gw baru inget kalo gw belum ngeprint tugas cerpen bahasa indonesia gw . pas gw mau ngeprint niih barusan , TINTA PRINTER gw habis . yaa sudahlah , tamatlah riwayat gw !! gw nggak ngeprint tuh tugas , dan gw nggak tau . apa yang besok akan dilakukan guru bahasa Indonesia itu kepada gw ?? 'Cuma allah yang tau !!'
*hupff . .

Sunday, October 12, 2008

gw kena kutukan sang adik :(

Semalem gw tidur jam stengah 3 pagi . awalnya , gw punya rencana buat bangun jam 12 siang (hahuhauhua . . kebo abis gw !!) . tapi apa daya tangan tak sampai . nyokap bangunin gw jam 9 pagi . gw disuruh bangun dan langsung mandi . soalnya nyokap minta ditemenin nonton Laskar pelangi di Margocity depok . gw rada males nemenin nyokap nonton tuh film . masalahnya , bukan karena gw nggak suka sama film indonesia atau nggak tertarik sama filmnya . tapi karena gw udah nonton tuh film 2x . gileee . . masa gw harus nonton tuh film lagi !! buangbuang duit ajaa !! (meskipun gw tau , gw ngga mungkin bayar sendiri kalo nemenin nyokap . heuhuehueheu . .) tapi tetep ajaa , menurut gw itu sama aja buangbuang uang . karena ujungujung’nya , gw nggak akan nonton tuh film karena gw udah tau dan hafal jalan ceritanya tuh film . palingan didalem bioskop gw tidur sambil bikin pulau iler (hauhuahua . .) . makanya gw rada melesmalesan gitu nemenin nyokap gw nonton .

Dengan terpaksa , gw bangun juga dan langsung menuju kamar mandi dan langsung menjalankan ritual mandi sambil nyanyinyanyi lagulagu yang nggak jelas , yang bikin cicakcicak di kamar mandi rumah gw ga berani nongol (klo berani tuh cicak nongol , gw siram pake aer . wkwkwk . .) .

Jam setengah 10 gw selesai juga mandi . gw sarapan dan nonton tipi dulu sambil nungguin bokap sama adek gw selesai mandi . gw berangkat dari rumah menuju margonda jam 11 siang (buseeet dah , gw mandi jam 9 ga taunya baru jalan jam 11 . mendingan tadi gw molor dulu) . awal perjalanan mobil panther biru gw kearah margonda siih cukup lancar . tapi pas sampe deket UI , macet garagara banyak mobil yang puter balik . belom lagi para polisipolisi yang nilang orangorang supaya dapet duit weekend (ahahah . . =P) . mobil gw terus melaju dengan pelan . sepanjang jalan dari rumah gw menuju Margonda . adek gw nyanyiin lagu laskar pelangi mulu . suaranya kacau pula (ga sadar diia suaranya kacau !!) . jam setengah 11 gw bersama orangtua dan adek gw pun sampai di margocity depok . gw , nyokap dan adek gw langsung otw ke bioskop . sedangkan bokap gw markirin mobil . eh nggak taunya , pas sampe dilantai 2 (bioskop) . antrian laskar pelangi udah sampe keluarkeluar bioskop . PARAH !!! nyokap gw dengan muka lemes bilang ‘yaah , nggak jadi nonton’ . wkwkwk . . gw maah senengseneng aja !! udah nonton 2x ini . heuhueheu . .

Eh , adek gw dengan busuknya bilang ,
Adek gw : ma , kita ke Blitz megaplex aja ?
Nyokap gw : jauh atuh ndut dari sini .
Adek gw : nggak apapa deh ma . sekalian jalanjalan .
Gw : ah , lo buangbuang bensin aja . dasar gendut (baca : gen-do-et , red)
Adek gw : jelek lo nye , mentangmentang udah pernah nonton disana belagu . awas lo . nanti nggak gw beliin j.Co .
Gw : tanya papa aja ma . kalo papa mau ya nggak apaapa . (mengalihkan pembicaraan dari adek gw yg biadap supaya dapet j.Co . hahaha . .)
Nyokap gw : ya udah , tanya papa aja .

(5menit pembicaraan , bokap gw dateng)

gw : penuh pa . liat aja antriannya .
bokap gw : udah , nggak jadi nonton lah !!
adek gw : pa , nonton di Blitz aja yoo !!
bokap gw : Blitz grand indonesia ?
adek gw : iya .
bokap gw : papa capek nyetirnya . jauh ndut !!
adek gw : yaah papa .
gw : (berteriak didalam hati ) YESSSS !!!

akhirnya , gw langsung jalan menuju toko buku gunung agung di lantai 1 . gw ngubekngubek tempat komik . ternyata , komik death note yang no 6 KOSONG !! gw gahar banget !! sempet terlintas dipikiran gw buat ngajak bokap gw ke Gramedia matraman . tapi ntar adek gw pasti bakal bilang ‘pa , kita sekalian ke Grand indonesia aja . kan lumayan deket dari sini !!’ . maka’nya gw nggak jadi ngajak bokap gw ke matraman .

pas gw lagi di toko buku . nyokap sama bokap gw ilang !!
gw nyari nyokap gw ditempat buku masakan sama di buku taneman , nggak ada .
gw nyari bokap gw ditempat buku otomotif sama buku humor , nggak ada juga !!
kemana nih mereka berdua ??
eh , nggak taunya nyokap sama bokap gw lagi dudukduduk didepan toko buku .
gw minta duit sama nyokap gw buat beli buku rumus kimia , fisika sama matematika (rajin yaa gw ??) . pas gw lagi didalem toko buku , bokap telpon gw dan bilang : ‘vann , papa ada di giant ya !! mau nyari accesoris mobil' . dan gw Cuma bilang : 'ok ok !!' (hoho . . ) . abis bayar tuh buku , gw langsung ke giant . selesai nyokap belanja di giant kita makan di sebuah tempat makan didepan giant .

gw pesen nasi ayam katsu teriyaki . pas udah dateng tuh makanan . gw langsung makan . dan gw berkata didalam hati ‘kok nggak enak yaa ?? enakkan katsu dikantin sekolah gw!! (wkwkwk . .)’ . trus adek gw mesen ayam apa gt !! klo ga salah ayam nangkring atau ayam ngangkang gt , gw lupa !! tapi meskipun namanya agakagak aneh , rasanya jauh lebih enak dari pada punya gw . adek gw makan dengan biadapnya . sedangkan gw makan dengan niat nggak niat (abis nggak enak) .

selesai makan siang . gw sakit gigi (kayaknya ini kutukan dari adek gw , garagara gw nggak mau bantuin dia bujukin bokap gw supaya kita sekeluarga bisa nonton Laskar Pelangi di Blitz) . pas gw lagi sakit gigi adek gw bilang ‘beli j.Co yuk ma !!’ . biadap gila nih bocah satu . ngerti kakak lo lagi sakit gigi nggak sih ?? dia malah mau beli j.Co . untung nyokap gw baik hati dan tidak sombong .

nyokap gw : mending beli roti boy aja !! kalo j.Co mama males jalan kesananya . kalo kamu mau , kamu jalan aja sana sendiri .
adek gw : yaah mama . dika maunya j.Co .
nyokap gw : ya udah terserah kamu . ini mama kasih uangnya , tapi kamu jalan sendiri kesananya .
adek gw : nye , temenin gw ke j.Co yuk !!
gw : lo tau gw sakit gigi nggak ? udah roti boy aja gendoet .
adek gw : ya udah deh !!

akhirnya adek gw jalan ke counter roti boy dan beli 5 buah roti boy .

adek gw : pokoknya 1orang jatahnya 1 roti boy . kecuali gw , gw 2 roti boy .
bokap , nyokap gw : dasar kamu dek !!
adek gw : biarin !! nye , kalo sakit gigi nggak boleh makan yang manismanis . roti lo buat gw aja yaa ??
gw : NGGAK !!! dasar GENDUT !!

sampai sekarang ini . jam ini , menit ini dan detik ini .
gw masih merasakan sakit gigi yang LUAR biasa sakitnya .

gw pernah denger lagu yang baitnya bilang gini , 'lebih baik sakit gigi , dari pada sakit hati' . alaaah . . tae' . mendingan sakit hati dari pada sakit gigi . gileee kali tuuh penciptanye ??

klo sakit hati , nemu yang bening sedikit juga sembuh .
naaah klo sakit gigi ??
* nyabut gigi ?? nggak mungkin !! krna gigi itu berhubungan langsung dgn saraf otak .
mau jadi IDIOT tibatiba apa lo klo nyabut gigi pas gigi lo lagi sakit parah ??
* mau kedokter gigi ?? nggak ada gunanya . paling dokternya cuma bisa bilang :
'kumurkumur aja pake aer garem . INSYAOLOH nanti sakitnya ilang' .
kan insyaoloh , tapi tetep aja nggak guna .
* minum obat atau antibiotik . nggak ngaruh juga .
yang sakit kan gigi . obat atau antibiotik kan ditelen .
* pasti klo kata ortu lo semua 'sikat gigi aja trus rajin kumurkumur' .
percuma , kan udah sakit . siapa suruh nggak rajin gosok gigi .
klo gw siih bukan garagara ga rajin sikat gigi . jadi gini ceritanya :
= waktu itu gw sama fathia dan icha'kn mau nonton cocacola cup di PTIK blokM . nah pas pulangnya . gw , fathia ama icha sepakat buat makan siang di blokS bareng sii PASANGAN SERASI (amel & maul) . nah pertamatama , gw'kn makan sate ayam (sumpah satenya enak , lo semua harus coba !!) nah abis gw makan sate ayam . gw lanjutkan lagi dengan makan pempek lenjer . nah , ga taunya . pas gw makan pempek lenjer itu , tibatiba , TAMBELAN GIGI gw COPOT (naaah lho !!) . tapi 2bulan setelah itu yaitu bulan oktober , gw baru mengeluh kl gw suka sakit gigi di bagian gigi yang sebelah kanan (tepat ditempat copotnya tambelan gigi gw itu) . yaa udah , karena bentrok puasa dan mudik . gw belum sempet ke dokter gigi sampe sekarang !! =

tapi doakan saja yaa temanteman yang membaca blog saya ini .
supaya saya cepatcepat datang ke dokter gigi .
supaya saya tidak merasakan sakit gigi lagi .
hauhuahuehoho .

Saturday, October 11, 2008

antara aku , pacar dan killingmeinside

harusnya ,
malem minggu ini gw nonton KILLINGMEINSIDE di spazio PIM 2 .
tapi garagara si Juned (*pacar*) yang minta ditemenin jalan ke FX .
gw jd nggak bisa nonton KILLINGMEINSIDE manggung .
hupff . . =(
dasar si PACAR !!
klo nggak diturutn nanti ngambek ,
klo udh ngambek nggak mau bales sms dan angkat tlv .
*payaah aaah si PACAR maaah !!


alasan'a sih sepele .

kata sii Juned :
'kamu kan cwe bun , ngapain sih nonton acara kyk gituan ? aku takut kamu kenapakenapa nanti disana . belum lagi aku takut banget kamu diinjekinjek orang kayak waktu kamu nonton pensinya sudirman . aku kan nggaaaak maauuu cwe aku diinjekinjek orang !! trs belum lagi , pasti banyak orang maboknya , aku takut ntar kamu digodagodain sama cowokcowok nggak jelas yang ada disana . belum lagi dicolek"nya' .

kata sii vannia :
'kaaan ada kamu yaaaaaanggggg . emng'nya kamuu nggak bisa ngelindungin aku apa ???'

kata sii juned :
'klo aku ada di acara kyk gitu , kamu pasti aku tinggalin moshing bun . hehehe . .'

kata sii vannia :
'jelek kamuu yaaang !!! weeeekkk .. xP'

kata sii juned :
'lagian'kn aku mau malem mingguan sama kamu !! masa kamu tega , malem minggu kita nggak brdua'an ?? kn hari senin kamu udh msuk sekolah . nanti aku jadi jarang ketemu sama kamuu bun . kan nanti aku jadi'a KANGEN !!'

kata sii vannia :
'yaa udh deeh , apa kata kamu deh yang . aku maah sebagai wanita yang lemah . iiya iiya ajaa daah !! yang penting PACAR senang . hahahaha . .'




dasar niih si Junerdeus (baca : junerdos , red) .
garagara dia gw jd nggak nonton killing manggung .
hupff . .
jadi ngga bisa liat Josaphat deeeh !!
uups . .
hehehe . .
tp nggak apa", demi pengabdian cinta gw sama dia. gw nurutin apa maunya dia.
hahahaha . .
meskipun setelah kejadian itu, nggak lama kita harus putus.
huhuhuhu . .

nice lyrics :)

LIRIH - CHRISYE


Kini tlah kusadari / dirimu tlah jauh dari sisi
kutau tak mungkin kembali kuraih / semua hanya mimpi
ingin ku coba lagi / mengulang yang telah terjadi
tetapi semua sudah tak berarti / kau tinggal pergi

.Reff
Adakah kau mengerti kasih / rindu hati ini
tanpa kau disisi
mungkin kah kau percaya kasih/ bahwa diri ini
inging memiliki lagi

kusadari kembali / ternyata semua khayal diri
kini kutau tak mungkin ada waktu / untuk mencintaimu lagi

back to .Reff

mungkinkah kau percaya kasih / bahwa diri ini
ingin memiliki lagi
mungkinkah kau percaya kasih / bahwa diri ini
ingin memiliki
lagi...